Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Teaser Pertama Deadpool 2 Tampilkan Parodi Superman

Deadpool 2

Deadpool 2 mulai semakin mendekati jadwal rilisnya, trailer pertama sekuel Deadpool ini pun telah disebar, masih dengan aksi konyol sang pahlawan berkostum merah.

Teaser pertama dari sekuel Deadpool akhirnya bocor ke publik. Teaser yang berdurasi kurang lebih dua menit ini dikabarkan pertama kali muncul pada 3 Maret 2017.

Para penggemar pun banyak yang membagikannya ke beberapa sosial media mereka. Pada awal teaser tersebut, nampak seorang pria sedang berjalan-jalan dengan hoodie-nya. Kemudian muncul sosok Wade Wilson yang sedang mendengarkan lagu “Call Me an Angel” setelah akhirnya ada seorang pria yang sedang menangis membutuhkan pertolongan.

Wade akhirnya berlari ke dalam kotak telepon umum untuk berganti kostum sebagai Deadpool. Lucunya, backsound “Superman”-lah yang justru terdengar saat adegan tersebut.

Deadpool 2

Teaser Deadpool 2 Mulai Beredar

Ketika Wade sedang berusaha mengganti kostumnya, tiba-tiba suara tembakan terdengar, tanda pria yang meminta pertolongan tersebut menjadi korban pembunuhan. Ia pun meminta maaf kepada sang korban dan pada akhir scene terdapat pesan, “Deadpool. Coming. Not Soon Enough.”

Persiapan produksi untuk sekuel Deadpool sempat menggemparkan tahun lalu. Pasalnya sang sutradara Tim Miller tiba-tiba mengundurkan diri dari proyek ini. Miller yang berpengalaman dalam menciptakan konten kreatif yang berbeda dengan Reynolds awalnya berencana untuk tetap memimpin produksi sekuel film Deadpool. Sayangnya yang terjadi malah sebaliknya.

Deadpool 2

Ada Sedikit Parodi Superman

Saat ini, sutaradara dari film John Wick, David Leitch, yang bertugas mengambil alih kursi sutradara film Deadpool 2. Film ini akan menggunakan skenario yang ditulis oleh duo Rhett Reese dan Paul Wernick.

Film Deadpool 2 rencananya akan rilis pada tahun depan dan masih dibintangi oleh Ryan Reynolds. Untuk sinopsis dan waktu persisnya kita tunggu saja ya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Apple TV+ membuat sebuah drama baru berjudul Pachinko, hasil adaptasi dari novel terkenal karangan Min Jin Lee. Drama yang termasuk judul...

Video

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang...

TV Series

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rick Riordan, penulis seri buku Percy Jackson, memiliki kabar indah untuk para penggemarnya. TV seri...