Connect with us

TV

Ini Jalannya Batman, Simak Trailer Lengkap dan Poster Gotham Season 5

Musim terbaru dari serial DC Gotham semakin dekat saja. Seiring dengan hadirnya trailer dan poster baru dalam rangkaian promosinya, yang menunjukkan keseruan perang tokoh utamanya….

Jakarta, Layar.id – Nampaknya seri TV Gotham untuk musim terbarunya di Fox nanti banyak menampilkan aksi setiap karakter utamanya, baik itu protagonis maupun antagonis. Stasiun TV Fox menawarkan keseruan yang penuh aksi dan dramatis untuk tayangan serial yang diadaptasi dari Komik DC Batman ini. Untuk kesekian kalinya trailer dan poster Gotham season 5 telah dirilisnya. Dan pada hari ini, Kami mendapatkan yang terbaru. Penasaran? Simak di bawah ini;

Baca Juga – GOTHAM Season Terakhir: The Dark Knight Akan Datang !!!

Poster Gotham Season 5

Fox baru-baru ini memulai sebuah poster baru untuk seri adaptasi Batman untuk musim barunya, yang mana dalam poster itu menunjukkan sebuah gambaran suasana yang mencekam di kota Gotham. Poster menunjukkan Balai Kota yang diguyur hujan dengan poster walikota Oswald Cobblepott / Penguin (Robin Lord Taylor) yang tergeletak di tanah.

Untuk penggemar serial Gotham, premier musim terakhir ini pasti akan sedikit pahit, bahkan ketika para penggemar berjuang cukup keras untuk membantu membuat Musim 5 menjadi kenyataan. Dan ternyata, itu juga yang dirasakan oleh beberapa bintangnya.

“Ya ampun. Bagaimana rasanya melalui ini? Sulit,” David Mazouz, yang memerankan tokoh karakter Bruce Wayne, mengatakan kepada wartawan dalam kunjungan baru-baru ini ke lokasi syuting.

Aktor muda tersebut juga mengungkapkan bahwa mereka menjalan masa syuting yang padat dan sulit. Namun meski demikian, ia mengakui bahwa syuting terakhirnya untuk Gotham akan sangat bermakna baginya. “Kami baru saja memiliki adegan terakhir kami di Wayne Manor kemarin dengan Sean [Pertwee] yang aneh untuk dipikirkan karena saya punya begitu banyak, maksud saya, saya mungkin menghabiskan minggu kumulatif di sana. “Jadi itu sulit, dan sangat nostalgia, tapi sekali lagi, aku tidak tahu, “ David Mazouz melanjutkan.

“Kita kehabisan waktu sehingga kita bisa membuangnya di akhir sana. Dengan cara yang cukup baik,” tambah Ben McKenzie, yang berperan sebagai Jim Gordon, mengatakan kepada wartawan. “Saya tidak berpikir kita hanya melempar benda-benda ke tembok yang telah kita buat – saya pikir John Stevens dan penulis telah menciptakan suatu hal yang sangat hebat”.

Trailer Gotham Season 5

Sementara Gotham telah dikenal karena menempatkan putaran unik pada karakter dan cerita yang ditemukan di halaman DC Comics, sepertinya musim kelima dan menjadi musim terakhir serial ini dengan menciptakan kembali adegan terkenal dari salah satu film Batman yang paling populer. Apakah itu?

Trailer Gotham season 5 menggoda pengenalan ACE Chemicals, yang terkenal di kalangan penggemar DC sebagai lokasi di mana sosok Joker sebenarnya diciptakan. Dalam komik, Batman tidak ada hubungannya dengan proses itu. Namun, dalam film Batman asli Tim Burton, Bruce Wayne ada di sana, aktif terlibat dalam kelahiran Joker. Jika Anda menonton trailer lagi, Anda dapat melihat skenario yang sama persis.

Jika Anda ingat, di awal Batman, Jack Napier Jack Nicholson baru saja menembak Harvey Bullock ketika Caped Crusader, yang diperankan oleh Michael Keaton, keluar dari bayang-bayang untuk campur tangan. Pertemuan antara keduanya menyebabkan Jack membalik pagar catwalk, hampir jatuh ke kematiannya. Jack hanya bertahan dengan satu tangan ketika Batman mencoba membantunya berdiri, meskipun pada akhirnya ia gagal melakukannya. Lalu Jack jatuh ke tong besar bahan kimia, sebuah peristiwa yang akhirnya menyebabkan penciptaan sosok Joker.

Trailer minggu ini untuk Gotham Season 5 tampaknya mengisyaratkan adegan yang sangat mirip tersebut bakal hadir ditayangannya nanti. Ada banyak foto Bruce dan Jeremiah bertarung di atas catwalk di atas bahan kimia hijau bercahaya di lantai ACE. Simak saja fotonya di bawah ini;

Adegan populer ini telah dikonfirmasi oleh aktor yang memerankan sosok Joker, Monaghan dua bulan lalu. “Ya, maksudku itu jelas merupakan tengara besar dalam mitos dan ini berkaitan dengan Yeremia,” kata Monaghan, kala itu. “Aku tidak ingin mengatakan dengan tepat apa yang terjadi dan bagaimana munculnya, tetapi itu benar-benar keren. Aku bersemangat untuk itu,” lanjutnya. Bila Anda penasaran, simak trailer lengkapnya di bawah ini :

Nampak seru, kan? Yup, Nantikan saja penayangan di awal tahun depan nanti, pelayar!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Russell Crowe Berperan sebagai Psikopat dalam Film “Unhinged”!

Film

Disney+ Mengumumkan Tanggal Perilisan Serial Star Wars: The Bad Batch & Loki!

TV

Film Adapatasi Novel Karya Rintik Sedu, “Geez & Ann” Akan Segera Tayang di Netflix!

Film

Film “We Can Be Heroes” Garapan Netflix Akan Dibuatkan Sekuelnya!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup