Connect with us

TV

I GIVE MY FIRST LOVE TO YOU Kisah Pilu Tentang Sepasang Kekasih

I GIVE MY FIRST LOVE TO YOU Kisah Pilu Tentang Sepasang Kekasih

I GIVE MY FIRST LOVE TO YOU, KISAH PILU SAHABAT SEJAK KECIL YANG SALING MENCINTAI.  NAMUN MENINGGAL KARENA KELAINAN JANTUNG.

Jakarta, Layar.id – Drama Jepang terbaru yang bakalan tayang bertajuk I Give My First Love to You/ Boku no Hatsukoi wo Kimi ni Sasagu ( 僕の初恋をキミに捧ぐ ).

I Give My First Love to You adalah drama seri live action yang diadaptasi dari sebuah manga. Drama seri ini akan dibintangi oleh Shuhei Nomura dan Hinako Sakurai.

Seri drama live-action I Give My First Love to You atau dikenal Boku no Hatsukoi wo Kimi ni Sasagu akan ditayangkan di TV Asahi.

Drama seri Jepang 僕 の 初恋 を キ ミ に 捧 ぐ, Manga Boku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu (I Give My First Love to You).

Tadaaki Hōrai dan Tomoyuki Fujiwara akan menyutradarai drama seri ini, sedangkan Masaya Ozaki menyusun naskah skrip.

Harumi Fūki menggarap komposisi musik latarnya, dan akan ditayangkan di jaringan TV Asahi.

PLOT RINGKASAN CERITA

I GIVE MY FIRST LOVE TO YOU Kisah Pilu Tentang Sepasang Kekasih

Ketika Takuma Kakinouchi (Shuhei Nomura) berusia 8 tahun, ia menghabiskan waktu di rumah sakit.

Dia berteman dengan Mayu Taneda (Hinako Sakurai) yang seumuran dengannya.

Suatu hari, mereka keluar dari rumah sakit dan mengunjungi sebuah taman. Di sana, Takuma Kakinouchi dan Mayu Taneda berjanji bahwa mereka akan menikah satu sama lain.

Mereka tidak memiliki keraguan sama sekali tentang hubungannya, karena mereka akan memiliki masa depan bersama.

Namun, 7 tahun kemudian, Takuma Kakinouchi memasuki sekolah menengah bergengsi pada usia 15 tahun.

Selama upacara penyambutan SMA, seorang mahasiswi baru naik ke panggung.

Takuma Kakinouchi terkejut melihat bahwa gadis itu adalah Mayu Taneda.

Hanya agar dia bisa bersama Takuma Kakinouchi, Mayu Taneda belajar sangat keras untuk masuk ke sekolah menengah bergengsi yang sama.

Takuma Kakinouchi telah mencoba menghindarinya, meskipun dia mencintainya. Ketika dia lebih muda, dia mendengar berapa lama dia akan hidup.

Bagaimana kisah pada akhirnya dari sepasang kekasih ini? Apakah keduanya dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih serius?

PEMERAN

I GIVE MY FIRST LOVE TO YOU Kisah Pilu Tentang Sepasang Kekasih

Drama live action ini akan dibintangi oleh Shouhei Nomura sebagai Takuma Kakinouchi dan Hinako Sakurai sebagau Mayu Taneda.

Artis yang akan ikut berperan adalah Fumika Baba, Airi Matsui, Honoka Yahagi, Takumi Kizu, Kentaro Tomita, Riko Fukamoto, Hitomi Korenaga, Sei Matobu, dan Hikari Ishida.

BOKU NO HATSUKOI O KIMI NI SASAGU

I GIVE MY FIRST LOVE TO YOU Kisah Pilu Tentang Sepasang Kekasih

Manga Boku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu (I Give My First Love to You) merupakan manga spin off dari manga Boku wa Imōto ni Koi o Suru karya Kotomi Aoki, dan terbit dari 2005-2008.

Boku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu (I Give My First Love to You) sendiri sempat diangkat ke film layar lebar di tahun 2009, dan menjadi sebuah film yang hits.

Manga ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Mayu, yang mengalami cinta pertama dengan Takuma, seorang anak laki-laki yang sedang dirawat oleh ayah ahli jantungnya.

Takuma mencoba untuk menyembunyikan dari Mayu kemungkinan bahwa jantungnya akan berhenti berfungsi setiap saat setelah dia berusia 20, meskipun Mayu sudah mengetahuinya.

SPIN OFF MANGA AOKI

I GIVE MY FIRST LOVE TO YOU Kisah Pilu Tentang Sepasang Kekasih

Shogakukan serialisasi manga asli dari 2005 hingga 2008 di majalah Sho-Comi, dan menerbitkan 12 volume buku yang dikompilasi untuk manga.

Manga ini adalah spin off dari manga Aoki sebelumnya, Boku wa Imōto ni Koi o Suru.

Boku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu sudah menginspirasi film live-action 2009, sementara Boku wa Imōto ni Koi o Suru juga menginspirasi film live-action pada 2006 dan OVA pada tahun 2005.

Aoki Kanojo wa Uso o Ai Shisugiteru manga juga menginspirasi adaptasi film live-action pada tahun 2013, dan kemudian mengilhami acara live-action Korea.

Serial ini akan tayang perdana di TV Asahi pada bulan Januari, dan akan disiarkan setiap hari Sabtu dalam blok program “Doyo Night Drama” dari jam 11:15 malam, hingga 12:05 pagi.

Buat yang penasaran dengan drama seri ini, tetap di layar.id untuk menyimak info-info terbaru tentang I Give My First Love To You.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Serial Terlama The CW “Supernatural” Memiliki Ending yang Dramatis!

TV

“The Mandalorian” Serial Live Action Pertama dari Star Wars!

TV

Serial Andalan Fox Akan Kembali Mengudara Pada Awal Tahun 2021!

TV

Nancy Drew Season 2 Akan Segera Tayang!

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup