Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Fox Rilis Sinopsis dan Foto Untuk THE GIFTED Episode the dreaM

Fox Rilis Sinopsis dan Foto Untuk THE GIFTED Episode the dreaM

Terakhir diperbarui 21 Maret, 2022

MEMPROMOSIKAN MUSIM KEDUA EPISODE THE DREAM FOX RILIS POSTER DAN SINOPSIS RESMI.

Jakarta, Layar.id – Fox telah merilis sinopsis dan foto-foto cuplikan resmi untuk tayangan The Gifted episode The dreaM (2.08) yang akan ditayangkan Selasa, 27 November pukul 08:00-09:00 PM.

The Gifted adalah seri petualangan family persembahan 20th Century Fox Television dalam hubungannya dengan Marvel Television.

Itu sebabnya, diatur di alam semesta X-Men dan dalam hubungan dengan Marvel, The Gifted kali ini kembali tayang untuk musim kedua.

Pada musim kedua ini Inner Circle dan Mutant Underground telah memecah belah keluarga Strucker dan kelompok mutan lainnya.

Musim kedua yang akan ditayangkan pada November ini telah memasuki episode ke-8 dengan judul the dreaM.

Sedangkan episode yang sudah tayang adalah eMergence, Complications, Outmatched, Aftermatch, Imprint, dan No Mercy.

TENTANG THE GIFTED

Fox Rilis Sinopsis dan Foto Untuk THE GIFTED Episode the dreaM

The Gifted menceritakan kisah tentang pasangan di pinggiran kota yang kehidupannya diguncang oleh penemuan tiba-tiba bahwa anak-anak mereka memiliki kekuatan mutan.

Terpaksa harus pergi dalam pelarian, para Strucker harus meninggalkan kehidupan lama mereka untuk melarikan diri dari agen pemerintah tanpa henti yang melacak para mutan, Sentinel Services.

Akhirnya satu keluarga itu pun bergabung dengan jaringan mutan bawah tanah dan harus berjuang untuk bertahan hidup.

MUSIM KEDUA

Fox Rilis Sinopsis dan Foto Untuk THE GIFTED Episode the dreaM

Serial ini ditayangkan 20th Century Fox Television dan Marvel Television.

Ditulis oleh Matt Nix (APB, “Burn Notice”), dan disutradarai oleh Bryan Singer (“X-Men” franchise “).

Dengan produser eksekutif oleh Nix, Singer, Lauren Shuler Donner (” X-Men: Apocalypse, “” X -Men: Days of Future Past, “” The Wolverine “).

Kemudian ada Simon Kinberg (” X-Men: Apocalypse, “” X-Men: Days of Future Past “), Jeph Loeb (” Marvel’s Daredevil, “” Marvel’s Jessica Jones ”) Dan Jim Chory (“ Marvel’s Daredevil,”“ Marvel’s Jessica Jones ”).

Fox Rilis Sinopsis dan Foto Untuk THE GIFTED Episode the dreaM

Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas seperti Stephen Moyer (SHOTS FIRED), Amy Acker (“ Person of Interest ”), Sean Teale (“ Reign ”), Jamie Chung (GOTHAM ), Coby Bell (“Burn Notice”).

Kemudian, Emma Dumont (“Aquarius”), Blair Redford (“Kepuasan”), Natalie Alyn Lind (GOTHAM) dan Percy Hynes White (“Malam di Museum 3”).

FOX telah memperbarui THE GIFTED, seri petualangan keluarga yang berlatar dunia Marvel seri “X-Men”, untuk musim kedua.

SINOPSIS: CHAOS ENSUES IN THE INNER CIRCLE’S WAKE

Fox Rilis Sinopsis dan Foto Untuk THE GIFTED Episode the dreaM

Dalam upaya untuk menstabilkan kekuatan Reed, maka Reed, Caitlin dan Lauren berusaha untuk bertemu dengan Dr. Risman.

Ia adalah seorang dokter yang merawat pasien dengan gen X yang melemahkan. Namun, Lauren tahu sepertinya Dr. Risman ini bukan orang yang dia kira.

Setelah serangan bank Inner Circle, Thunderbird dan Blink yang terus bekerja sama untuk mengejar mereka.

Sementara itu, Polaris merefleksikan hubungannya yang bermasalah dengan ayahnya. Ia pun kemudian berinisiatif mengambil langkah untuk melindungi Dawn dari Inner Circle.

PEMERAN

Fox Rilis Sinopsis dan Foto Untuk THE GIFTED Episode the dreaM

The Gifted dalam episode The dreaMer ini masih dibintangi oleh Moyer sebagai Reed Strucker, Amy Acker sebagai Caitlin Strucker, Sean Teale sebagai Eclipse / Marcos Diaz, Jamie Chung sebagai Blink / Clarice Fong alias Clarice Ferguson.

Coby Bell sebagai Jace Turner, Emma Dumont sebagai Polaris / Lorna Dane, Blair Redford sebagai Thunderbird / John Proudstar.

Natalie Alyn Lind sebagai Lauren Strucker, Percy Hynes White sebagai Andy Strucker, Skyler Samuels sebagai Frost Sisters / Esme – Sophie and Phoebe, dan Grace Byers sebagai Reeva Payge.

Pada episode kali ini bintang tamu adalah Angelica Bette Fellini sebagai Twist, Kate Burton sebagai Dr. Madeline Risman, Ken Kirby sebagai Noah.

RILIS PHOTO PROMOSI EPISODE THE DREAM

Fox Rilis Sinopsis dan Foto Untuk THE GIFTED Episode the dreaM

Baru-baru ini Fox merilis foto-foto promosi untuk The Gifted episode the dreaM.

Ada sebanyak dua belas foto-foto yang digunakan untuk promosi episode The Gifted “the dreaM” (2.08) yang akan ditayangkan Selasa, 27 November pukul 08:00-09:00 PM.

Untuk sebagian foto-foto promosi pada episode The dreaM kali ini dapat disimak di dalam artikel ini.

Jika penasaran dengan foto-foto dan sinopsis untuk episode mendatang tunggu pembaruan infonya hanya di layar.id

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...