Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Ada Kemungkinan Karakter The Eternals Bakal Diperkenalkan Di Avenger 4

Last updated on 12 Desember, 2018

Layar.id – Dua karakter The Eternals mungkin akan diperkenalkan dalam Avengers 4. Marvel Studios saat ini sedang didalam jalurnya untuk menutup Fase ke 3 dari Marvel Cinematic Universe dengan kelanjutan dari Avengers: Infinity War, tetapi walau mereka fokus dalam mengakhiri saga pertama MCU, mereka juga ingin membangun jauh kedepannya lagi.

Marvel diam seribu bahasa ketika menyinggung tentang apa yang terjadi setelah Avengers 4. Satu-satunya film yang dikonfirmasi oleh Marvel adalah Spider-Man: Far From Home, yang mengambil setting beberapa menit setelah Avengers 4. Alasan kerahasiaan ini sebagian besar untuk melindungi rahasia film blockbuster milik Marvel selanjutnya yang sangat ditunggu-tunggu kedatangannya. Namun, laporan lain telah memperjelas apa prioritas bagi Marvel. Salah satu materi potensial yang diangkat kedalam MCU ini adalah The Eternals, meskipun sebagian besar orang belum pernah mendengar tentang karakter ini. Konon, tampaknya Marvel akan membuat penonton terbiasa dengan karakter The Eternals ini sedini mungkin.

DanielRPK, melalui SuperBroMovies, membagikan beberapa berita tentang bagaimana rencana Marvel dalam memperkenalkan The Eternals, dan tampaknya mereka akan melakukan debut The Eternals di film Avenger 4. Dia sendiri yakin bahwa dua karakter The Eternals ini adalah Karen dan Piper. Lihat dalam postingan dibawah.

Sampai sekarang, berita ini hanyalah rumor yang dicampur dengan spekulasi. Namun, jika Karen dan Piper ini benar adanya, ini juga mungkin bahwa mereka bisa muncul lebih awal didalam Captain Marvel – mungkin mengingat bahwa The Eternals memiliki hubungan dengan ras Kree dan Skrull. Apakah mereka muncul didalam film itu atau selama mid credit/post-credit, ini akan memberi tanda kepada penonton bahwa seluruh daftar peran besar The Eternals terus bergerak maju. Bisa dikatakan bahwa pengenalan mereka pada Avengers 4 akan membuat sebuah keputusan yang keliru dimana film ini akan mengambil setting jutaan tahun silam.

Identitas “Karen” masih menjadi misteri yang belum terpecahkan, tetapi identitasnya segera terungkap. Dia digambarkan sebagai pemimpin yang kuat, namun ramah, sehingga menjadi kekuatan utama di antara The Eternals akan masuk akal mengapa dia dipilih menjadi salah satu yang pertama akan muncul. Di sisi lain, Piper diyakini sebagai alias untuk versi Sprite yang berganti-jenis gender, karakter yang memiliki peran besar dalam beberapa komik Eternals.

Baca juga – Ini Rincian Hero MCU Terbaru Dalam Casting Film The Eternals

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Big Mouth telah menyangkan episode terakhirnya pada 17 September lalu. Drama ini tayang di Indonesia lewat Disney+ Hotstar sebanyak 16 episode,...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Today’s Webtoon menayangkan episode terakhir pada 17 September 2022 di Viu. Berikut ulasan akhir cerita Today’s Webtoon apakah happy ending...