Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Netflix Perkenalkan Pemeran Live-Action Yu Yu Hakusho

Pemeran Yu Yu Hakusho Netflix
Pemeran live-action Yu Yu Hakusho (sumber: @NetflixAnime/Instagram)

Last updated on 23 Juli, 2022

Layar.id – Dalam beberapa hari kedepan, Netflix akan membagikan nama-nama pemeran dari serial live-action Yu Yu Hakusho malalui akun Twitter @NetflixAnime. Serial live-action ini dibintangi oleh aktor Takumi Kitamura.

Serial live-action Yu Yu Hakusho berdasarkan manga dengan judul yang sama karya Yoshihiro Togashi, yang dijadwalkan rilis pada Desember 2023.

Simak ulasan berikut siap saja nama-nama pemeran live-action Yu Yu Hakusho di bawah ini.

Pemeran Live-Action Yu Yu Hakusho

1. Takumi Kitamura

Sebelumnya, Variety melaporkan pada Jumat (15/7), bahwa Netflix mengumumkan Takumi Kitamura akan berperan sebagai Yusuke Urameshi.

Takumi Kitamura adalah aktor jepang yang juga membintangi live-action Let Me Eat Your Pancreas (2017) dan Tokyo Revengers (2021).

Takumi Kitamura sebagai Yusuke Urameshi

Takumi Kitamura (sumber: Netflix)

2. Jun Shison

Pada Minggu (17/7), Netflix mengumumkan aktor Jun Shison ikut bergabung dalam live-action Yu Yu Hakusho, berperan sebagai Kurama.

Jun Shison juga pernah berperan dalam live-action, diantaranya Anohana: The Flower We Saw That Day (2015) dan The Way of the Househusband (2020).

Jun Shison sebagai sebagai Kurama

Jun Shison (sumber: Netflix)

3. Kanata Hongo

Kanata Hongo berperan sebagai Hiei. Aktor yang lahir pada 15 November 1990 ini pernah berperan dalam film live-action adaptasi manga seperti Attack on Titan, Fullmetal Alchemist, dan Gantz.

Selain sibuk di dunia akting, Kanata Hongo juga seorang Youtuber yang sering membagikan video merakit Gunpla atau bermain Pokemon Card.

Kanata Hongo sebagai Hiei

Kanata Hongo (sumber: Netflix)

4. Shuhei Uesugi

Shuhei Uesugi berperan sebagai Kazuma Kuwabara. Shuhei Uesugi juga aktor Jepang yang bermain dalam beberapa film live-action, seperti One Week Friends (2017), River’s Edge (2018), dan My Boyfriend in Orange (2022).

Shuhei Uesugi dalam Yu Yu Hakusho

Shuhei Uesugi

Sho Tsukikawa ditunjuk menjadi sutradara serial ini dengan skenario yang ditulis oleh Tatsuro Mishima.

Manga Yu Yu Hakusho mengisahkan tentang Yusuke Urameshi, seorang remaja 14 tahun yang meninggal dunia karena menyelamatkan seorang anak kecil dari kecelakaan mobil.

Saat arwahnya dibawa ke Dunia Roh untuk diadali, ternyata ia belum memiliki tempat baik di Surga ataupun Neraka.

Karena itu, Yusuke mendapatkan kesempatan untuk hidup kembali, dengan menjadi Detektif Dunia Roh yang bertugas untuk menyelidiki kejadian supranatural di dunia manusia dan mengalahkan Iblis.

Netflix menggarap serial live-action Yu Yu Hakusho bersama dengan TOHO Studio.

Adaptasi Yu Yu Hakusho

Yoshihiro Togashi merilis manga Yu Yu Hakusho pada 1990-1994 dengan total 19 volume. Anime adaptasi manga ini rilis pada 1992-1995, kemudian rilis juga dua film anime dan sejumlah Original Video Anime (OVA) antara 1994-1996.

Yu Yu Hakusho OVA terbaru rilis pada 2018 dalam format Bluray, yang mengadaptasi cerita dari volume 7, bonus chapter “Two Shot” dan chapter “All or Nothing” dari volume 18.

Berdasarkan gambar yang dibagikan oleh akun @NetflixAnime, masih ada dua pemeran yang akan diumumkan bergabung dalam serial ini.

Ikuti terus pembaruan dari serial live-action Yu Yu Hakusho hanya di Layar.id!

 

Sumber: Variety, @NetflixAnime

Foto: @NetflixAnime/Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...

Drama Korea

Layar.id – Serial drama Korea Netflix bertajuk The Glory sedang dipersiapkan untuk para penggemar K-Drama. Drama 8 episode ini bakal ditayangkan pada Desember 2022....

Jadwal Tayang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Drakor terbaru dari jTBC, Reborn Rich tayang perdana pada hari ini, Jumat, 18 November 2022. Drama...

Film Barat

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Film drama sejarah The Wonder tayang perdana pada hari ini, Rabu (16/11/2022) di platform streaming Netflix....