Connect with us

TV

Heroik! Intip Aksi Kate Beckinsale Dalam Trailer The Widow Series

Si cantik Kate Beckinsale siap beraksi dalam sebuah serial Thriller, The Widow. Aksi heroiknya dalam serial Amazon ini dinilai sangat menjanjikan. Intip saja, yuk!

Jakarta, Layar.id – Jaringan Streaming  Amazon sepertinya akan semakin memanjakan para pelanggannya karena menawarkan beberapa serial yang sangat menjanjikan, terutama dari sisi plot dan para bintangnya. Salah satunya adalah serial thriller yang berjudul The Widow yang akan dibintangi oleh aktris kawakan Hollywood, Kate Beckinsale. Seperti apakah gambaran dari plot serial ini? Dan seheroik apa penampilan si cantik Kate dalam serial unggulan Amazon yang akan datang ini? Scroll saja ke bawah bila penasaran…

Baca juga – THE BIG SICK – Kisah Cinta Sejati di Balik Film Oscar-Nominated Tayang di Amazon

Tentang Serial The Widow

Sebuah trailer telah meluncur untuk seri thriller Amazon yang akan datang, The Widow. Diciptakan dan ditulis oleh Harry dan Jack Williams, duo penulis bersaudara dari seri populer thriller psikologis BBC The Missing. TV series baru ini menceritakan kisah tentang Georgia Wells (Kate Beckinsale), seorang wanita yang menuju ke Kongo untuk menemukan kebenaran di balik hilangnya suaminya setelah dia terlibat dalam kecelakaan pesawat. Tentu saja, Georgia menjadi lebih mengetahui tentang pasangannya itu dan itu mengejutkannya, karena ia menjadi terlibat dalam dunia senjata, kriminalitas, dan spionase yang berbahaya dalam menelusuri jejak hilangnya sang suami.

Selain dibintangi Kate Beckinsale, serial The Widow juga akan menawarkan penampilan dari pemeran pendukung yang tak kalah menariknya dalam berakting. Beberapa diantaranya adalah Alex Kingston (Doctor Who), aktor legendaris Charles Dance (Game of Thrones) dan Babs Olusanmokun (The Defenders). Seri thriller ini pada awalnya diharapkan untuk tayang perdana di ITV di Inggris, tetapi seri sekarang akan debut di jaringan streaming Amazon Prime, yang mana diarahkan langsung oleh Oliver Blackburn dan Samuel Donovan.

Baca juga – Info Terbaru: Amazon Garap Lima Seri LORD OF THE RINGS Versi Televisi

Trailer The Widow

Trailer pertama untuk The Widow kini telah dirilis melalui Amazon Prime Video, yang mana itu menyoroti karakter Kate Beckinsale dalam mode “istri yang tanpa ampun”. Trailer mengambil setting lokasi Kongo, Afrika dalam membangun konsep dasar narasinya serial Thriller ini. Karakter Georgia yang memiliki sifat keras kepala menolak untuk percaya suaminya sudah mati. Berbagai tokoh kemudian mulai berspekulasi apakah pria itu memalsukan kematiannya atau ditangkap dan tiba-tiba ada sebuah kabar yang cukup mencurigakannya. Hal itulah yang memancing Georgia untuk menelesuri jejak-jejak yang ia duga bakal menuntunya untuk mengungkap kebenaran hilangnnya suaminya. Ya, hal proses itu pula mengungkapkan bahwa penerbangan suami Georgia sedang benar-benar dipasang bom. Pada titik ini, trailer menampilkan adegan letusan berlanjut ke rentetan tembakan, perkelahian tinju dan beberapa adegan kekerasan lainnya hingga membuat penampilan Georgia tampak heroik  dengan senjata apinya. Penasaran? Simak trailer serunya di bawah ini:

Trailer The Widow di atas dinilai sukses dalam menampilkan elemen-elemen misteri kejahatan acara tersebut dan urutanaksi-aksinya yang mendalam, meskipun beberapa orang mungkin berpendapat bahwa itu memberikan terlalu banyak plot dalam proses tersebut. Namun demikian, settingan lokasi Afrika tampak sangat jelas, dan sementara trailer berfokus masih pada karakter yang diperankan Kate Beckinsale dan Charles Dance. Chemistry akting dari duo ini sungguh terasa bahkan dalam hanya durasi dua menit ini.

Sebagai proyek televisi pertama dari aktris Hollywood Kate Beckinsale dalam kira-kira satu dasawarsa, tentu saja ada “peristiwa” yang menyelimuti serial The Widow yang akan datang ini dan itu mungkin merupakan indikasi kebangkitan layanan streaming dalam beberapa tahun terakhir dimana para pemain yang kuat dapat berkumpul. Baik Amazon Prime dan saingan utamanya, Netflix, telah membuat komitmen untuk memproduksi lebih banyak materi asli dan sementara Netflix tetap lebih populer dari kedua platform tersebut, rilisan acara seperti The Widow dipastikan akan membantu menyeimbangkan proses kebangkitan jaringan streaming awal tahun ini. Sementara serial The Widow ini bakal tayang perdana tanggal 1 Maret nanti di jaringan Amazon Prime tentunya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film Terbaru Lili Reinhart ‘Chemical Hearts’ Akan Rilis Akhir Agustus di Amazon Prime!

Film

Serial TV “The Lord of the Rings” Dapatkan Aktor Utamanya

TV

Dahsyat! Simak Formasi Tim Kreatif Serial "Lord of The Rings" Dahsyat! Simak Formasi Tim Kreatif Serial "Lord of The Rings"

Dahsyat! Simak Formasi Tim Kreatif Serial “Lord of The Rings”

Film

Trailer “Jack Ryan” Musim Kedua Dirilis

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup