Berita Hiburan

Info Terbaru: Amazon Garap Lima Seri LORD OF THE RINGS Versi Televisi

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

BERBAGAI KABAR TERSIAR MENGENAI PENGGARAPAN THE LORD OF THE RINGS VERSI TELEVISI. BANYAK YANG SUDAH TAK SABAR UNTUK MENYAKSIKANNYA.

Jakarta, Layar.id – Jennifer Salke, Kepala Amazon Studios, mengatakan bahwa ‘2021 adalah harapan’ dalam hal rilis Video Perdana. Tentang apa? Tentu saja adalah tentang bocoran Lord Of The Rings yang akan dijadikan TV Seri.

Tetapi ada orang lain yang ‘berharap itu tahun 2020’, jadi kita harus terus menyilangkan yang satu itu.

Berdasarkan novel fantasi terkenal oleh J.R.R. Tolkien.

Seri multi-musim akan diproduksi oleh Amazon Studios bekerjasama dengan Tolkien Estate and Trust, HarperCollins dan New Line Cinema – sebuah divisi dari Warner Bros Entertainment.

“Lord of the Rings adalah fenomena budaya yang telah menangkap imajinasi generasi penggemar melalui sastra dan layar lebar,” kata Sharon Tal Yguado, Kepala Seri Tulisan, Amazon Studios.

“Kami sangat senang untuk mengambil para penggemar The Lord of the Rings dalam perjalanan epik baru di Middle Earth.”

Matt Galsor, perwakilan untuk Tolkien Estate and Trust dan HarperCollins, mengatakan: “Kami senang Amazon, dengan komitmen lamanya pada sastra, adalah rumah dari serial televisi multi-musim pertama untuk The Lord of the Rings.

“Sharon dan tim di Amazon Studios memiliki ide luar biasa untuk membawa ke layar cerita yang belum pernah dijelajahi sebelumnya berdasarkan tulisan asli J.R.R. Tolkien. ”

Film adaptasi tiga bagian Peter Jackson dari karya sastra terkenal di dunia mendapatkan gabungan gross hampir $ 6 miliar di seluruh dunia.

Berhasil mengumpulkan 17 Academy Awards gabungan termasuk Best Picture untuk cicilan terakhir, The Return of the King.

WAJIB SIMAK

Info Terbaru: Amazon Garap Lima Seri LORD OF THE RINGS Versi Televisi

Ada sebuah alasan, mengapa seri TV The Lord Of The Rings ini wajib untuk disimak?

Adaptasi televisi akan mengeksplorasi alur cerita baru yang mendahului bagian pertama buku, The Fellowship of the Ring.

Satu pertunjukan untuk mengatur semuanya sehingga bisa menjadi semuah sajian hiburan yang mengesankan bagi para penggemar The Lord of The Rings.

Ketika Peter Jackson pertama mulai merencanakan film The Lord Of The Rings pada tahun 1995, dia tidak dapat membayangkan bagaimana itu akan mendominasi hidupnya.

Dan sekarang, enam film, 21 Oscar, dan 23 tahun kemudian, mereka pun kembali ke Middle Earth untuk serial TV Lord of the Rings yang baru.

Amazon Studios adalah orang yang beruntung yang diberi tugas membuat ulang sastra ilmu sihir J.R.R. Tolkien untuk layar kecil.

Dengan perusahaan yang telah menandatangani kontrak hak pembuatan sebesar $ 250m yang dilaporkan pada bulan November 2017. Dengan estat penulis, penerbit HarperCollins dan New Line Cinema untuk memproduksi acara multi-musim untuk televisi.

JADWAL RILIS

Info Terbaru: Amazon Garap Lima Seri LORD OF THE RINGS Versi Televisi

Kapankah jadwal rilis untuk serial TV Lord of the Rings?

Meskipun belum ada kata resmi pada tanggal rilis yang diharapkan, Amazon diwajibkan oleh kesepakatan $ 250 juta yang disebutkan di atas untuk memulai produksi dalam waktu dua tahun.

Jadi jika itu semua lancar, berarti setidaknya November 2019 seri TV tersebut telah siap untuk dirilis.

Pembaruan terbaru dari Amazon exec. Jennifer Salke memberi beberapa detail lebih lanjut. “Kita semua akan menyukai pertunjukan besar dan adiktif yang dieksekusi di puncak permainannya.”

Salke menyarankan. “Kami sangat bersemangat tentang Lord of the Rings. Terlepas dari semua obrolan tentang hal itu, kesepakatan baru saja ditutup sebulan yang lalu. Kami telah berbicara dengan para penulis. Kami memiliki properti yang sangat aktif. Saya telah menghabiskan tiga jam bersama Simon Tolkien. Ada banyak bagian yang dibuat bersamanya. Kami akan memiliki beberapa rencana permainan untuk bergerak maju dengan segera.”

Salke menambahkan: “Ini akan diproduksi dalam dua tahun; [tapi] 2021 adalah harapan. ”Salke menjelaskan. “Tapi ada orang lain yang berharap itu bisa terjadi pada 2020.”

DIBUAT OLEH SIAPA?

Info Terbaru: Amazon Garap Lima Seri LORD OF THE RINGS Versi Televisi

Amazon Studios akan memproduksi seri dalam kerjasama dengan Tolkien Estate and Trust, penerbit buku HarperCollins, dan New Line Cinema (divisi dari Warner Bros, yang membuat film-film pemenang Oscar asli dengan Peter Jackson).

Studio akan mengalokasikan anggaran $ 1 miliar yang dilaporkan untuk pertunjukan – terbesar dalam sejarah televisi.

Sangat menarik bahwa Tolkien akan sangat terlibat dengan produksi ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, mereka bertanggung jawab atas penundaan ide awal Jackson untuk satu set film Hobbit yang disutradarai oleh Guillermo Del Toro. Namun mereka akhirnya menyelesaikan masalah ini.

Amazon sendiri telah berkomitmen untuk memproduksi lima musim seri TV Lord of the Rings sebagai bagian dari kesepakatan hak senilai $ 250 juta.

APAKAH PETER JACKSON AKAN TERLIBAT?

Info Terbaru: Amazon Garap Lima Seri LORD OF THE RINGS Versi Televisi

Dalam penggarapan The Lord of The Rigs versi TV ini, apakah Peter Jackson akan ikut menggarap?

Meskipun, Peter Jackson membenarkan bahwa dia tidak terlibat dalam seri dalam wawancara dengan publikasi Perancis, Allocine.

“Saya tidak terlibat sama sekali dalam seri ‘Lord of the Rings’ … Saya mengerti bagaimana nama saya bisa muncul, tetapi tidak ada yang terjadi dengan saya dalam proyek ini. “

Namun, J Salke, mengatakan percakapan belum berakhir, dan mengatakan Amazon sedang mengobrol dengan Peter Jackson tentang bagaimana jia ia dilibatkan.

SIAPA SAJA YANG AKAN MEMBINTANGI?

Info Terbaru: Amazon Garap Lima Seri LORD OF THE RINGS Versi Televisi

Sedangkan untuk para pemeran kemungkinan Ian McKellen, yang memainkan Gandalf dalam trilogi asli, telah menyatakan minatnya untuk mengulangi perannya.

Ditanyakan oleh Graham Norton di acara radio BBC-nya apakah itu akan menyebalkan untuk memiliki penyihir lain yang ditungganginya, McKellen menjawab: “Apa maksud Anda, Gandalf yang lain?”

Dia menambahkan: “Saya belum mengatakan ya karena saya belum ditanya. Tetapi apakah Anda menyarankan bahwa orang lain akan memainkannya? Gandalf sudah lebih dari 7000 tahun, jadi saya tidak terlalu tua.”

Sementara itu, aktor John Rhys Davies, yang memainkan Dwarf kerdil Gimli, telah mengkritik Amazon karena membuat seri begitu segera setelah Jackson asli.

“Ini bukan tentang melakukannya dengan lebih baik, ini tentang menghasilkan lebih banyak uang, itu saja,” kata Rhys-Davies kepada Den of Geek. “Jika mereka pikir mereka dapat menghasilkan lebih banyak uang, maka mereka akan melakukannya.”

Andy Serkis, yang memainkan Gollum di film-film, mengatakan dia tidak berharap akan di-cast di versi TV yang akan datang. Dia mengatakan kepada ScreenCrush: “Kedengarannya luar biasa, tetapi saya tidak melihat diri saya menjadi bagian dari itu.

“Saya pikir ini adalah pendekatan yang benar-benar baru dan segar untuk semuanya, jadi saya rasa saya tidak membayangkan diri saya berada di dekat itu,” tambahnya.

Namun, rekan main Serkis, Sean Astin, lebih positif tentang prospek mengulangi perannya sebagai Samwise Gamgee.

Berbicara kepada Entertainment Weekly, dia berkata: “Saya telah mengatakan selama 15 tahun … mungkin seperti 12 tahun setelah Lord of the Rings keluar, bahwa itu akan dibuat ulang. Dan orang-orang selalu berkata, ‘Oh tidak, itu tidak akan pernah dibuat ulang! Itu klasik! Mereka tidak akan pernah bisa mengatasinya! ‘Dan saya suka,’ Tidak, itu akan dibuat ulang. Itu adalah kisah besar! Karakternya sangat dicintai. ”

PLOT CERITA

Info Terbaru: Amazon Garap Lima Seri LORD OF THE RINGS Versi Televisi

Skripnya belum ditetapkan, tetapi ada beberapa jalan yang bisa dilalui oleh penulis.

Seri ini akan menjadi film prekuel The Lord Of The Rings, jadi itu berarti apa pun sebelum Bilbo menyerahkan cincin itu kepada Frodo adalah permainan yang adil.

TheOneRing melaporkan bahwa musim pembukaan acara akan difokuskan pada Aragorn muda.

Karakter yang berusia 87 tahun pada saat The Fellowship Of The Ring dimulai, jadi ada sebagian besar masa kecilnya yang dapat dimanfaatkan.

Ada juga banyak plot permainan video yang sangat sukses dengan penggemar muda – Shadow Of Mordor yang menjual jutaan gambar, adalah contoh yang baik.

Intinya adalah: ada kemungkinan ratusan garis plot potensial yang tersedia untuk serial TV Lord of the Rings yang akan membutuhkan beberapa perubahan besar.

Menurut situs web Omega Underground, tim produksi sekarang sedang mempertimbangkan Selandia Baru (lokasi trilogi film The Lord of The Rings yang asli), untuk lokasi syuting untuk serial televisi.

Namun ini belum dikonfirmasi secara resmi.

Jadi.., sebaiknya tunggu saja info-info menarik seputar bakal digarapnya The Lord of The Rings versi televisi ini hanya di layar.id

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top