Connect with us

TV

Riverdale Kembali Dengan Rating Tinggi

Acara unggulan The CW, Riverdale telah kembali tayang pada Rabu malam waktu setempat kemarin. Tayangan perdana midseason 3 ini rupanya meraih peningkatan rating, lho! Simak ulasannya…

Jakarta, Layar.id – Bulan Januari ini banyak serial favorit atau unggulan yang telah kembali tayang. Termasuk serial Riverdale yang kini telah memasuk pertengahan season 3 di The CW. Menariknya, kembalinya serial bertema horor romantis ini disertai dengan kenaikan peringkat atau rating yang bagus.

Berdasarkan laporan TV Line, episode pertama di paruh kedua musim ketiga serial Riverdale meraih rating yang masih cukup tinggi, yakni mencapai 1,43 juta pemirsa dan rating demo 0,5 persen. Ini kabar bagus, mengingat adanya persaingan ketat dari acara saingan di slot waktu yang sama juga sangat menarik untuk disaksikan, yakni acara kompetisi menyanyi realitas baru Fox, The Masked Singer, yang telah premier dari minggu lalu tetapi masih mampu meraih 6,9 juta penonton dan rating 2,2 persen.

Secara keseluruhan, acara TV paling sukses pada hari Rabu adalah Chicago Med yang tayang di NBC. Meskipun turun sepersepuluh, seri ini tetap memiliki 8,5 juta pemirsa dan 1,2 persen ratingnya. Hal yang sama juga berlaku untuk acara Chicago Fire, yang cukup kokoh dengan memiliki 8 juta pemirsa dan rating sekitar 1,1 persen. Angsuran ketiga jaringan untuk Chicagoverse, yakni Chicago P. duduk di posisi selanjutnya dengan raihan 7,2 juta pemirsa dan nilai demo 1,1 persen.

Baca Juga – Keren, Serial Riverdale dan The Flash Menangkan Penghargaan Besar di Teen Choice Awards 2018

Episode Premier Midseason Riverdale

Episode baru Riverdale, berjudul “No Exit” tayang setelah masa jeda sebulan final pertengahan musim pada tahun kemarin, yang membuat kota kecil itu dikarantina dengan Jughead dan FP tidak dapat kembali masuk. Karantina mungkin telah dicabut, tetapi semuanya masih ada, bergetar di kota. Alkohol akhirnya dijual di speakeasy Veronica, Betty menampung Sisters of Quiet Mercy, sementara Archie yang tinggal di hutan belantara Kanada, dan Choni yang mencuri kucing, semuanya benar-benar menjadi ‘gila’ dan kacau di kota yang dulunya baik-baik saja.

Plot tersebut di atas tentunya memancing rasa ingin tahu pemirsanya tentang lanjutan narasinya. Dan kami akan memberikan petunjuknya melalui sinopsis resmi yang  baru saja dirilis pihak the CW. Yap, telah ada sinopsis resmi untuk Riverdale season 3 “Chapter Forty-Seven: Bizarrodale”, episode yang akan tayang pada 6 Februari mendatang. Episode ini akan berpusat padasosok karakter Kevin, Cheryl, Josie, dan Reggie. Berikut sinopsisnya;

THE NEXT LEVEL

Di tengah persiapan untuk pernikahan mereka yang akan datang, Sierra (bintang tamu: Robin Givens) dan Tom (bintang tamu: Martin Cummins) menerima pesan yang meresahkan, yang memaksa “The Midnight Club” untuk bersatu kembali. Sementara itu, Veronica (Camila Mendes) dan Reggie (Charles Melton) mengambil langkah drastis untuk membersihkan kekacauan yang mereka buat. Cheryl (Madelaine Petsch) mempelajari beberapa berita tak terduga tentang perguruan tinggi yang telah ia incar. Terakhir, Kevin (Casey Cott) memberikan ultimatum kepada Moose (bintang tamu: Cody Kearsley).

Baca Juga – Bersisi Gelap, Poster Riverdale Season 3 Dirilis

Riverdale season 3 ini masih dibintangi oleh K.J. Apa (Archie Andrews), Lili Reinhart (Betty Cooper), Camila Mendes (Veronica Lodge), Cole Sprouse (Jughead Jones), dan menampilkan tokoh pendukung orang tua dan siswa yang dicintai. Serial ini saat ini memiliki skor kritik 87% pada Rotten Tomatoes dan 74% skor penonton.

Dan serial Riverdale ini akan terus mengudara pada setiap Rabu pukul 8 malam waktu setempat di stasiun The CW atau juga disaksikan di Netflix.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Lihat Indonesia Zaman Dulu dalam “Bumi Manusia”

Film

"Bali: Beats of Paradise", Bawa Gamelan Di Panggung Internasional "Bali: Beats of Paradise", Bawa Gamelan Di Panggung Internasional

“Bali: Beats of Paradise”, Bawa Gamelan di Panggung Internasional

Film

Harry Styles Tolak Peran di “The Little Mermaid”

Film

Trailer “Dolemite is My Name” Telah Tiba

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup