Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

HE IS PSYCHOMETRIC Drama Romantis Siap Tayang

HE IS PSYCHOMETRIC Drama Romantis Siap Tayang
Poster He Is Psychometric

HUBUNGAN ROMANTIS SEORANG YANG MEMILIKI KEKUATAN SUPRANATURAL SIAP TAYANG DALAM HE IS PSYCHOMETRIC.

Layar.id – Buat Kdrama Lovers, bersiaplah untuk menyambut drama thriller romantis yang siap tayang di tvN bertajuk He Is Psychometric.

Bukankah menyenangkan jika melihat drama yang dibintangi oleh idola? Nah mungkin ini bisa berlaku juga ke drama He Is Psychometric, karena akan dibintangi oleh Jinyoung GOT7.

Tentu saja ini membuat drama tvN tersebut jadi salah satu yang penayangan perdananya sangat dinanti-nantikan!

Dengan hanya satu bulan tersisa sampai drama ini ditayangkan bulan Maret nanti, kira-kira alasan apa lagi hingga kalian harus nonton komedi romantis baru Jinyoung milik GOT7 ini?

Coba simak beberapa alasan yang perlu diketahui tentang drama He Is Psychometric.

Baca Juga : THE ITEM – Drama Blockbuster Fantasi Tentang Dua Orang Ungkap Rahasia Benda Gaib

PANDANGAN BARU TENTANG PSYCHOMETRIC

HE IS PSYCHOMETRIC Drama Romantis Siap Tayang

Poster Promo He Is Psychometric

Jinyoung anggota grup GOT7 dalam He Is Psychometric akan berperan sebagai Yi Ahn, yaitu seorang pria muda yang memiliki kekuatan supranatural.

Yi Ahn memiliki kemampuan untuk mempelajari rahasia terdalam dari siapapun yang disentuhnya. Dia akan bisa langsung melihat ingatan mereka yang paling kuat. Yi Ahn dapat mengetahui segala sesuatu tentang seseorang hanya dalam tiga detik sejak bersentuhan.

Karakter Yi ahn, meski memiliki kekuatan supernatural, digambarkan sebagai pemuda yang bersemangat, berjiwa bebas, dan sedikit ceroboh. Dalam hal menggunakan kekuatannya, Yi ahn tampak masih belum menguasai sepenuhnya.

Bukan saja dia tidak dapat mengendalikan kekuatannya, tetapi pengetahuannya yang terbatas dan sering menggunakan cara-cara yang salah malah kerap menghambat penyelidikan.

CAMPURAN GENRE

HE IS PSYCHOMETRIC Drama Romantis Siap Tayang

Membaca naskah He Is Psychometric – Jinyoung GOT7

He Is Psycometric disebut-sebut sebagai drama yang menggabungkan genre romantis dan thriller.

Tentu saja, drama ini menjanjikan sebuah alur cerita yang bisa membuat hati penonton berdebar karena lebih dari satu alasan.

Di antaranya adalah drama ini tidak hanya akan melibatkan misteri yang menarik dengan investigasi yang mendebarkan, tetapi juga akan menampilkan romansa yang menggetarkan hati di antara kedua pemeran utamanya.

Aktris Shin Ye Eun (Rookie) akan menjadi pemeran utama bersama Jinyoung sebagai Yoon Jae In.

Yoon Jae In adalah seorang polisi wanita yang menjunjung tinggi nilai keadilan, tapi ternyata menyembunyikan luka hati yang sangat dalam.

Sang polwan selalu melakukan apa saja untuk menyembunyikan luka emosinya dan masa lalu yang menyakitkan. Namun usahanya untuk tampil berani dan kuat diperumit oleh kehadiran Yi Ahn dan kemampuan supranaturalnya.

Baca Juga : Jelang Tayang FIVE FEET APART Rilis Trailer Terbaru

BINTANG PERAN KEREN

HE IS PSYCHOMETRIC Drama Romantis Siap Tayang

Membaca naskah He Is Psychometric – Shin Ye Eun

Sepertinya para pemirsa sudah tak sabar menantikan chemistry antara Jinyoung GOT7 dan bintang “A Teen” Shin Ye Eun ini.

Tetapi perlu dicatat, selain kedua bintang utama yang cantik dan tampan, drama ini juga menampilkan pemeran pendukung yang menarik.

Diantaranya adalah Kim Kwon dan Dasom, yang masing-masing akan memerankan seorang jaksa dan detektif.

So.., bersiaplah untuk menyimak drama romantis He Is Psychometric yang akan tayang perdana pada 4 Maret pukul 9:30 malam, KST.

Drama ini akan tayang untuk menggantikan slot tayang The Crowned Clown yang telah tamat.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...

Berita Hiburan

Jakarta, layar.id– Drama Korea Taxi Driver sudah hadir di Netflix  saat ini masuk dalam 10 teratas Netflix Indonesia. Taxi Driver pertama kali tayang di...

Drama Korea

Jakarta, layar.id – More Than Friends merupakan drama Korea yang dirilis pada 25 September 2018 dengan sutradara Choi Sung Bum. Drama Korea More Than...