Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Michael B. Jordan Jadi Superman?

Layar.id – Tahun lalu terdengar kabar bahwa ada kemungkinan tokoh superhero Superman tidak akan diperankan oleh Henry Cavill lagi. Rumor yang terdengar juga adalah Warner Bros mungkin akan mencari Superman dengan karakter yang berbeda.

 

Warner Bros dikatakan mempertimbangkan kemungkinan aktor Michael B. Jordan untuk menggunakan jubah kebesaran Superman. Meskipun belum jelas juga tentang masa depan Henry Cavill dalam memerankan Superman, namun Jordan tidak menampik tentang rumor dan kemungkinannya memerankan tokoh superhero paling legendaris tersebut.

 

“Saya lebih memilih untuk menjadi sesuatu yang orisinal. Saya akan menjadi Calvin Ellis,” Michael B. Jordan.

 

Pemeran Killmonger di film Black Panther ini tahu bahwa siapapun yang memerankan Superman pasti akan menjadi obyek perhatian khusus. Orang tersebut pasti akan diperbandingkan dengan seluruh Superman yang pernah ada.

 

Itu adalah kekurangannya. Jadi daripada harus melawan sejarah dan ekspektasi publik, Jordan lebih memilih untuk menjadi Calvin Ellis.

 

SUPERMAN KULIT HITAM

Calvin Ellis

 

Siapakah Calvin Ellis? Superman Kulit Hitam? Mungkin Anda bertanya-tanya bagaimana Michael B. Jordan memerankan Superman?

 

Dalam komik Final Crisis #7 karya Grant Morrison, muncul seorang Superman kulit hitam yang berasal dari Bumi-23. Itu adalah Bumi di Multiverse lain, dan lahir dengan nama Kalel (bukan Kal-El).

 

Calvin Ellis adalah seorang Superman dan Presiden di dunianya. Tokoh Calvin Ellis ini diciptakan berdasarkan Presiden Barack Obama. Jadi Calvin Ellis adalah Superman, bukan Clark Kent. Serupa dengan Miles Morales dan Peter Parker, yang sama-sama Spider-Man.

 

WAWANCARA DENGAN OPRAH

Michael B. Jordan diwawancarai Oprah

 

“Ya, memang ada rumor. Saya dengar itu. Ada di dalam konteks pembicaraan saja sudah merupakan sebuah penghargaan untuk saya,” kata Jordan di acara milik Oprah Winfrey.

 

Ketika ditanya tentang apakah dia mau memerankan Superman, Jordan mengatakan, “Sulit. Saya benci ketika menjadi seorang pebisnis namun bisa memahami situasi di kedua sisi. Saya tahu nilai positif yang besar. Namun menjadi sorotan dan dibandingkan dengan berbagai macam versi Superman? Saya lebih memilih untuk menjadi sesuatu yang orisinal. Saya akan menjadi Calvin Ellis”.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Yahya Abdul-Mateen II terus menggemparkan Hollywood karena bintang Watchmen sekarang akan membintangi drama whistleblower berjudul I Helped Destroy People. Pengumuman ini juga...

Film

Layar.id – Warner Bros. secara resmi akan memproduksi I Am Legend 2. Untuk sekuel berikutnya, mereka tidak hanya akan kembali membawa bintang asli, Will...

Berita Hiburan

Last updated on 8 Februari, 2022 Layar.id – Marvel Studios merupakan salah satu produksi film superhero ternama. Sejak tahun 2008, Marvel telah merilis 27...

Video

Jakarta, Layar.id – Trailer baru A Journal for Jordan dirilis! Film yang mengangkat kisah nyata cinta tentara yang pilu ini menampilkan buah hati si...