Connect with us

Film

Jelang Tayang FIVE FEET APART Rilis Trailer Terbaru

KISAH CINTA TRAGIS DALAM FILM FIVE FEET APART SIAP DITAYANGKAN DI CBS.

Jakarta, Layar.id – Sebuah trailer terbaru film romantis paling diantisipasi Five Feet Apart telah ada di sini.

Film ini dibuat berdasarkan novel Rachel Lippincott dengan judul yang sama dan jelas ditujukan untuk kaum muda. Meski demikian, tetap bagus untuk ditonton oleh para penggemar film romantis segala usia.

Five Feet Apart berkisah tentang sepasang muda-mudi yang saling jatuh cinta. Namun keduanya mempunyai penyakit kronis yang membuat situasi menjadi sulit.

Baca Juga : Hubungan Cinta Yang Menguras Air Mata Dalam FIVE FEET APART – Simak Trailernya!

RILIS TRAILER

Jelang Tayang FIVE FEET APART Rilis Trailer Terbaru

Poster Promo Five Feet Apart

Dalam rilisan trailer terbarunya, adegan dimulai dengan dua orang muda yang sedang jatuh cinta. Perbedaan utamanya adalah bahwa mereka berdua dalam kondisi sangat sakit, dan itu mencegah mereka untuk saling menjangkau satu sama lain.

Karena sakitnya itu mereka tidak bisa saling berdekatan. Jika mendekat, maka mereka pun bisa mati. Digambarkan bagaimana perjalanan cinta dengan kondisi tersebut sangat membuat frustasi dan menguras emosi kedua orang muda ini.

PLOT CERITA

Jelang Tayang FIVE FEET APART Rilis Trailer Terbaru

Salah satu adegan dalam Five Feet Apart

Film Five Feet Apart mengisahkan tentang kehidupan Stella Grant (Haley Lu Richardson), seorang gadis berusia tujuh belas tahun. Dia tampak selaiknya remaja normal masa kini, yang selalu melekat pada laptop dan juga dekat dengan teman-temannya.

Tetapi tidak seperti kebanyakan remaja seusianya, Stella menderita Cystic Fibrosis (CF) dan harus menghabiskan banyak waktu di rumah sakit. Kehidupannya pun banyak batasan dan segala sesuatunya dikontrol.

Namun batasan itu kemudian diuji ketika dia bertemu dengan Will Newman (Cole Sprouse), seorang pemuda yang juga memiliki CF. Terlepas dari koneksi instan yang terjadi di antara mereka, keduanya harus saling menjaga jarak yang aman karena kondisi kesehatan.

Rasa cinta dan keinginan untuk saling berdekatan membuat keduanya mulai berpikir untuk mengabaikan batasan kesehatan mereka.

Sebagai info Cystic Fibrosis adalah kondisi kesehatan turunan (genetik) di mana penderita mempunyai infeksi berkelanjutan di paru-parunya. Mereka sangat rentan terhadap bakteri atau kuman karenanya. Sedikit saja terekspos bakteri, maka komplikasi seperti sulit bernafas, infeksi dan radang paru, hingga kematian jadi momok para penderita CF.

PESAN MORAL

Jelang Tayang FIVE FEET APART Rilis Trailer Terbaru

Poster Promo Five Feet Apart

Baru-baru ini Richardson berbicara tentang film itu dalam sebuah wawancara dengan Cosmopolitan. Ia menjelaskan pesan yang ingin mereka sampaikan dalam film tersebut.

“Saya baru saja menonton film ini untuk pertama kalinya dan saya merasa Anda dapat melihat kesenangan yang kami alami dalam film ini.

Kami ingin menunjukkan melalui karakter-karatkter di film ini bahwa para penderita Cystic Fibrosis di luar sana berjuang menjalani kehidupan mereka.

Salah satu kalimat favorit saya dalam film adalah ketika karakter saya berkata, “Seumur hidup aku berpikir hidupku hanya untuk menjalani perawatan, bukannya perawatan agar aku bisa menjalani hidup”.

Itu sangat mempengaruhi saya. Semoga itu juga bisa sampai ke orang-orang. Itu bisa menjadi pesan yang sangat luas. Jika ada yang menghambat hidup Anda, lakukan sesuatu, teruslah maju dan berjuang untuk hidup.

Anda tidak harus menyerahkan seluruh jiwa untuk hal itu. Untuk masalah itu”.

Baca Juga : Sekuel AQUAMAN Dalam Tahap Pengembangan

PEMERAN DAN KRU

Jelang Tayang FIVE FEET APART Rilis Trailer Terbaru

Salah satu adegan Five Feet Apart

Dikabarkan bahwa Justin Baldoni adalah orang yang akan menjadi sutradara film yang naskahnya ditulis oleh Mikki Daughtry dan Tobias Iaconis tersebut.

Para pemeran utamanya adalah Moises Arias, Kimberly Hebert Gregory, Parminder Nagra, Claire Forlani, Emily Baldoni, Elena Satine, Gary Weeks, dan Sophia Bernard.

Five Feet Apart dijadwalkan akan tayang pada tanggal 15 Maret nanti. Jadi pastikan kalian siapkan tisu karena sepertinya ini akan jadi film yang menguras airmata.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Downton Abbey Rilis Trailer Pertama

Film

Simak Tampilan Perdana 'The Dark Crystal: Age of Resistance' Simak Tampilan Perdana 'The Dark Crystal: Age of Resistance'

Simak Tampilan Perdana “The Dark Crystal: Age of Resistance”

Film

'Minions 2: The Rise of Gru', Resmi Hadir di Musim Panas 2020 'Minions 2: The Rise of Gru', Resmi Hadir di Musim Panas 2020

“Minions 2: The Rise of Gru”, Resmi Hadir di Musim Panas 2020

Film

The Art of Racing in the Rain, Film Adaptasi Novel Terlaris Garth Stein The Art of Racing in the Rain, Film Adaptasi Novel Terlaris Garth Stein

“The Art of Racing in The Rain”, Film Adaptasi Novel Terlaris Garth Stein

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup