Connect with us

TV

Gotham Season 3 “Ledakan” Williamsburg Bank Tower, Brooklyn

Gotham season 3

Gotham season 3 yang akan tayang di channel FOX rencananya akan melakukan syuting dengan meledakkan Williamsburg Bank Tower, Brooklyn.

Tim Produksi FOX untuk serial “Gotham” dikabarkan akan melakukan syuting untuk episode lanjutan season 3 pada Minggu ini. Adalah landmark Williamsburg Bank Tower, Brooklyn yang menjadi tempat lokasi syuting mereka.

Mereka berencana akan melakukan efek ledakan pada gedung Bank yang berada di persimpangan Hanson dan Ashland di kota Brooklyn, Amerika tersebut. Dan pejabat setempat juga telah melakukan peringatan pada para warga sekitarnya bahwa tak perlu khawatir bila terjadi guncangan atau munculnya asap pada gedung Bank Tower tersebut nantinya.

“Mereka berencana akan melakukan efek ledakan pada gedung Bank yang berada di persimpangan Hanson dan Ashland di kota Brooklyn, Amerika tersebut”

Karena dipastikan guncangan dan asap itu palsu dan merupakan efek buatan dari para kru serial Gotham dalam membuat beberapa adegan untuk episode lanjutan serial Gotham Season 3 pada musim semi mendatang.

Gotham Season 3

Salah Stau Tempat Ikonik di Brooklyn

Pada akhir Januari 2017 lalu, sebelumnya pihak Fox resmi menghentikan tayangan serial Gotham season  3 pada episode 14 tepatnya dimana dalam episode tersebut aksi kejahatan Jerome (Cameron Monaghan) dan pengikutnya pada seluruh kota Gotham berhasil diatasi oleh Bruce Wayne (Benjamin McKenzie) dan kawan-kawannya.

Bruce Wayne yang bertarung melawan Jerome dalam sebuah rumah cermin sirkus serta berusaha menahan diri dari keinginan membunuh Jerome setelah Jerome tak berdaya. Lalu Bruce keluar dan mendapatkan Alfred yang ternyata masih hidup. Dan Jim yang muncul menyelamatkan Bruce dan Alfred dari usaha penembakan Jerome yang rupanya masih bisa berjalan mengikuti Bruce keluar saat itu. Dan kota Gotham pun kembali aman.

 Gotham season 3

Jerome (new Joker) dan Bruce Wayne dalam adegan di serial Gotham season 3 episode 14

Penghentian penayangan serial Gotham season 3 pada akhir bulan Januari kemarin membuat penggemarnya kecewa. Tetapi rasa kecewa segera terobati begitu pihak Fox mengumumkan bahwa serial Gotham season 3 akan kembali ditayangkan dua bulan lagi, yakni pada tanggal 24 April 2017, yang mana di Amerika serikat sudah memasuki musim semi.

Hal tersebut bisa terlihat dari kabar perkembangan proses produksi dari serial Gotham season 3 ini, dimana salah satunya pemberitaan tentang aktivitas kru film Gotham pada minggu ini yang sedang melakukan syuting di kota Brooklyn, Amerika Serikat. Dan Bruce Wayne akan mengalami perubahan!.  Akan seperti apa episode lanjutan season 3 dari serial Gotham nanti? Ya, lebih baik kita tunggu saja pada 24 April mendatang!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Siap-siap! Ini Rencana Tayang Money Heist Season 5

TV

Serial Terlama The CW “Supernatural” Memiliki Ending yang Dramatis!

TV

Serial Andalan Fox Akan Kembali Mengudara Pada Awal Tahun 2021!

TV

“The Heirs”, Drama Korea Lee Min-ho yang Sukses di Dunia

Film Asia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup