Connect with us

Film

Karakter Milla Jovovich Dalam Monster Hunter Terungkap Dalam Foto Terbaru

Mandatory Credit: Photo by Invision/AP/REX/Shutterstock (9242123bv) Milla Jovovich arrives at the world premiere of "Resident Evil: The Final Chapter" at Regal L.A. Live, in Los Angeles World Premiere of "Resident Evil: The Final Chapter" - Arrivals, Los Angeles, USA - 23 Jan 2017

Layar.id – Aktris Milla Jovovich telah merilis lagi penampilan karakternya dalam film live-action Monster Hunter. Awal bulan ini, Jovovich memberikan pada fans sekilas pertama tentang karakter-nya dalam Monster Hunter, yaitu Kapten Natalie Artemis, pemimpin tim militer PBB. Sementara ini kita harus menunggu sedikit lebih lama lagi untuk melihat penampakan monster itu sendiri, postingan baru Jovovich memberikan pada kita penampilan perdana karakternya lengkap dengan kostumnya.

Film ini diadaptasi dari seri video game Capcom dengan judul yang sama. Game yang mengusung genre Action-RPG ini memiliki player yang berperan sebagai Hunter yang melintasi dunia, mengumpulkan sumber daya, kerajinan senjata, dan menjebak atau membunuh monster. Franchise game ini mulai diperkenalkan pada tahun 2004 silam dan telah memiliki 5 seri, yang terbaru dirilis agustus kemarin. Karena keberhasilannya, terutama di Jepang, franchise ini terus diperluas dengan trading card game, manga, dan bahkan serial anime. Kembali pada tahun 2012, dilaporkan bahwa seri Monstter Hunter ini akan mendapatkan film live-action juga dengan disutradarai oleh Paul W.S. Anderson. Itu empat tahun sebelum pengembangan Monster Hunter dimulai. Musim semi lalu, Jovovich yang berperan sebagai pemeran utama dan pembuatan film juga akhirnya dimulai.

Jovovich telah memperlihatkan cuplikan dari apa yang kita harapkan pada film ini. Dia baru-baru ini memposting gambar kedua karakternya melalui Instagram-nya, memperlihatkan Kapten Artemis dengan armor lengkap dan dengan “slinger” (alat/senjata yang digunakan dalam Monster Hunter) di lengannya. Jovovich menyatakan bahwa postingan foto ini ditujukan demi menenangkan hati para fans yang khawatir setelah melihat gambar di Instagram Diego Boneta yang memerankan Sersan Marshall. Para gamer semakin khawatir karena Boneta disini dipersenjatai dengan persenjataan modern yang sangat bertentangan dengan dalam dunia fantasi Monster Hunter.

Baca Juga – Milla Jovovich Posting Fotonya Di Lokasi Syuting Monster Hunter

Ini bukan pertama kalinya sang sutradara ini memutuskan untuk menyimpang dari sumber materi. Dari Resident Evil, yang juga dibintangi Jovovich, dikritik karena tidak sejalan dengan game-nya. Plus, film-film itu sendiri tidak diterima dengan baik. Meskipun ulasan negatif, franchise Resident Evil ini tetap menguntungkan, dengan mampu menghasilkan lebih dari $ 900 juta di box office dan menjadi franchise film paling sukses yang diadaptasi dari video game. Keberhasilan Jovovich dan Anderson mungkin memegang peran yang mendorong Capcom untuk memilih mereka untuk mengadaptasi satu game dari mereka lagi.

Jika bercerita tentang plot Monster Hunter ini, film garapan Anderson ini dikatakan berfokus pada dua karakter yang ditarik ke dunia paralel yang dipenuhi monster. Jika dilihat dari foto-foto Jovovich dan Boneta, film ini tampaknya mengikuti visi dari Anderson dan akan menampilkan elemen dari era yang lebih modern. Tetapi dengan hanya beberapa foto yang dirilis, terlalu cepat untuk memprediksi seberapa jauh Monster Hunter akan menyimpang dari sumber materinya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Jangan patah hati! Tom Holland punya pacar baru, lho!

Gosip Artis

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Bioskop gagal buka lagi? Ernest Prakasa Batal Rilis Film Akhir Tahun Ini!

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup