Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Sinopsis The Underdoggs, Jaminan Ngakak

The Underdoggs movie starring by Snoop Dogg release January 2024.

Layar.Id – Kembalinya Snoop Dogg ke film adalah anugrah. Setelah umumkan berhenti merokok, sekarang ia kembali bermain film. Tentu saja film komedi The Underdoggs ini bakalan jadi debut kedua bahkan perdana setelah Snoopp lebih banyak bermain di film horor komedi. Sebenarnya apa yang menarik dari sinopsis The Underdoggs ini?

Sinopsisnya The Underdoggs

Menceritakan pemain NFL Jaycen (Snoop Dogg) harus melatih Woman Football sebagai bentuk hukumannya.  Ia berjuang melatih Tim tersebut untuk menghindari hukuman penjara setelah terjerat dalam masalah hukum yang serius yang melibatkan dirinya. Pastinya gelak tawa akan muncul karena Snoop sendiri memang terkenal suka ngelawak.

Ia pun tidak sendiri bermain di film ini. Ada beberapa pemain ternama seperti Tika Sumpter, Mike Epps, Andrew Schulz dan George Lopez.

Tidak lupa aktor cilik seperti James Carrillo, Kylah Davila dan Caled Dixon bakalan ramaikan film ini bukan. Selain itu, Tika Sumpter belum lama ini juga membintangi Sonic the Hedgehog 2 yang rilis pada tahun 2022. Mereka punya sejarah pernah kolab bareng dalam film Ice Cube, Ride Along pada tahun 2004.

Kapan Tayangnya?

Pengembangan The Underdoggs sendiri percayakan kepada Danny Segal dan Isaac Schamis. Keduanya terkenal dengan penulis untuk serial Grown-ish dan #BlackAF.Film The Underdoggs akan menjadi debut kedua mereka sebagai penulis skenario untuk film layar lebar dan  menambah jam terbang mereka berdua dalam dunia perfilman secara global.

Film The Underdoggs sendiri merupakan hasil karya sutradara kenamaan Charles Stone III dan  rencananya  akan rilis  pada 20 Oktober 2023.  Namun karena pada tanggal tersebut banyak film box office yang akan rilis maka The Underdoggs mundur hingga 26 januari 2024. Beberapa film yang rilis pada penundaan The Underdoggs ialah film Sony/Marvel Kraven the Hunter,  True Love dari 20th Century Studio, Paw Patrol: The Mighty Movie dari Nickelodeon hingga serial horror SAW.  Pergeseran dari layar sinema bioskop menjadi kanal streaming Amazon Prime Video juga menjadi pilihan bagi sutradara dan tim mengingat jangkauannya yang lebih luas serta kemudahannya bagi para penonton di seluruh dunia.

Jangan lupa, kita bakalan update lagi soal film Snoop Doggs ini dalam film The Underdoggs pada 26 Januari 2024 melalui layanan streaming  Amazon Prime Video ya. Catat tanggalnya ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Drama Filipina kembali menghadirkan karya terbarunya dengan genre action-thriller yang berjudul Roadkillers. Simak informasi lengkapnya berikut ini! Roadkillers mengangkat isu masalah sosial seperti...

Amazon Prime Video

Layar.id – Pada 22 November 2022, Channel GMMTV dari Thailand mengumumkan pada acara DIVERSELY YOURS yang diadakan di Union Hall Bangkok bahwa akan segera mengeluarkan serial...

TV

Layar.id – India mungkin lebih terkenal dengan film Bollywood. Film yang umumnya berpusat pada kisah cinta dan keluarga berhasil memiliki banyak penggemar. Beberapa tahun...

Streaming

Layar.id – Amazon Prime kembali menyajikan sebuah serial dokumenter olahraga yakni All or Nothing, Arsenal yang telah tayang sejak 4 Agustus 2022. Perusahaan dokumenter...