Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

The Flash Season 5 : Iris Akan Jadi Ibu

Terakhir diperbarui 4 September, 2018

Alur  cerita serial The Flash musim baru nanti nampaknya bakal terkuak meski sedikit demi sedikit. Petunjuk baru tentang serial ini adalah Iris West bakal jadi ibu nantinya. Lalu siapakah anaknya yang sebenarnya?

Jakarta, Layar.id – Pasangan Iris West-Barry Allen mendapat kejutan dikehidupannya di final season keempat The Flash. Hal tersebut bersamaan dengan sang “Mystery Girl” yang akhirnya mengungkapkan dirinya sebagai Nora Allen, yang merupakan putri pasangan Iris dan Barry dari masa depan. Hal ini tentunya layak untuk terus disimak pada tayangan The Flash season 5 karena kemungkinan besar akan lebih sangat menarik dan seru nantinya.  Apakah Nora benar-benar putri dari keduanya dengan kata lain Iris bakal jadi ibunya di alur cerita musim barunya nanti? Ini bocoran dari sang aktris pemeran Iris West, Candice Patton.

Baca juga – The Flash Season 5: Kostum Baru The Flash Terungkap

Peran Sebagai Ibu

Belum lama ini, Candice Patton mengungkapkan bahwa adalah merupakan tantangan yang menarik dan patut dinikmati untuk bisa bermain seorang ibu di serial The Flash season 5 nanti. Ini berarti kemungkinan besar ia akan memerankan sebagai ibu di musim kelima The Flash. Hal ini berdasarkan bahwa penerusan alur cerita pada episode final musim keempat kemarin, dimana identitas sang gadis miosterius dari masa depan adalah Nora Allen. Ya, Nora (Jessica Parker Kennedy) adalah orang dewasa dari masa depan yang mengaku bahwa dirinya adala putri dari Iris dan Barry. Lalu bagaimana tanggapan sang aktris tentanng perannya sebagai ibu di The Flash season 5?

“Yah, maksud saya hanya untuk saya sebagai aktor, selalu bagus untuk melakukan sesuatu yang baru yang merupakan sesuatu yang kami tunjukkan, masing-masing dari kami selalu ada sesuatu yang menarik dan baru dan berbeda untuk dimainkan setiap musim, tetapi bagi Iris, itu menghadapi ide ini bahwa Anda punya anak perempuan dari masa depan yang telah kembali mengunjungi Anda dan mengapa? ” ucap Candice Patton. “Mengapa dia akan kembali? Dan yang anehnya adalah bahwa dia sangat mencintai ayahnya dan dia memiliki ketegangan dengan ibunya yang tidak benar-benar dipahami oleh Iris atau tidak benar-benar mengerti mengapa ini terjadi,” lanjutnya.

Baca juga – Chandler Riggs Ingin Gabung dengan Serial The Flash?

Nora Lebih Dekat Dengan Sang Ayah, Barry

Gagasan tentang Nora dan Barry (Grant Gustin) akan lebih dekat daripada Nora dan Iris adalah yang paling menarik di sini. Dan ini tentunya tidaklah mudah memerankan seorang ibu yang mendapatkan sikap dingin dari anaknya. Dalam penjelasannya, Candice mengungkap bahwa Iris akan mengalami masa-masa sulit dan frustasi karena Nora lebih dekat atau lebih suka berdekatan dengan ayahnya, Barry Allen. Iris juga bakal mendapatkan tekan dari sikap dingin anaknya itu, dan karena itulah ia terus mempertanyakan hal tersebut, terutama pada dirinya sendiri. Iris juga merasa frustasi karena suami dan anaknya, Nora sama-sama memiliki sifat yang suka membahayakan diri mereka sendiri dalam perjuangannya sebagai speedster (manusia tercepat).

Akankah Iris mampu menangangi semuanya itu dalam perannya sebagai ibu di The Flash season 5 nanti? Tentunya hal itu bakal terjawab bila kita menyaksikannya nanti. So, tunggu saja tayangan debutnya pada hari Selasa, 9 Oktober, pukul 7-8 malam di The CW.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – LOL: Last One Laughing menjadi acara komedi yang paling banyak ditonton sepanjang masa di Prime Video terutama di Italia, Prancis, dan Jerman....

Berita Hiburan

Layar.id – Romantis! Aku Bukan Ustazah berhasil menjadi drama Malaysia favorit di tahun 2024 ini. Ya, drama ini mengisahkan tentang kisah Aminah seorang gadis...

Film

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Kalau saja mau bahas soal film horor Indonesia. Tentu saja banyak sekali film Indonesia dengan genre horor....

TV Series

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Serial The Boys telah memproduksi empat season yang sukses mencuri perhatian penonton. Kabar gembira, The Boys bakal...