Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Norman Reedus Ingin Mainkan Peran ini

Sang bintang serial The Walking Dead ini rupanya memiliki keinginan untuk memainkan suatu karakter unik dan menantang. Peran apakah itu?

Jakarta, Layar.id – Salah satu bintang serial zombie populer The Walking Dead, Norman Reedus baru-baru ini mengungkapkan keinginannya dalam bidang seni peran. Ia mengatakan bahwa akan sangat menyenangkan bila dirinya bisa memainkan sebuah tokoh Marvel superhero Ghost Rider atau Silver Surfer. Hal tersebut diungkapkannya dalam wawancara terbarunya pada acara talkshow An Evening with Norman & Jeffrey’. Pada acara tersebut, ia ditemani oleh rekan mainnya di The Walking Dead, Jeffrey Dean Morgan.

“Ghost Rider pasti menyenangkan. Silver Surfer juga menyenangkan, ” kata Norman Reedus ketika ditanya peran Marvel mana yang akan ia ambil nantinya bila memang mendapat tawaran tersebut. “Silver Surfer luar biasa,” tambah Jeffrey.

Baca juga – Trailer Pertama The Walking Dead Season 9 Rilis, Penjahat Baru Terungkap

Tentang Karakter Ghost Rider

Dalam Marvel Comics, karakter Ghost Rider merupakan tokoh pemberani dengan sepeda motor dan kepalanya yang berapi-api. Ia adalah seorang  stuntman yang berubah menjadi pahlawan supranatural Johnny Blaze, yang sebelumnya dimainkan oleh Nicolas Cage di film Ghost Rider pada tahun 2007 lalu dan sekuel Ghost Rider 2011: Spirit of Vengeance.

Hak paten tokoh karakter tersebut sejak saat itu dikembalikan dari Sony ke Disney hingga menjadi milik Marvel Studios. Hal inilah yang memungkinkan tokoh Blaze untuk muncul kembali di Marvel Cinematic Universe, yang merupakan rumah bagi para tokoh karakter Avengers dan The Guardians of the Galaxy.

Selain itu, Ghost Rider ini pernah tampil sebagai cameo di serial Agent of SHIELD, di mana alter ego yang dihasilkan CG oleh Blaze dimainkan oleh stuntman Tom McComas.

Baca juga – Tampilan Pertama The Walking Dead Season 9 Terungkap, Akan Makin Seru Dengan Perangnya!

Tentang Karakter Silver Surfer

The Silver Surfer aka silver, merupakan tokoh superhero yang digambarkan sebagai mantan pembawa galaktus alien. Karakter ini terakhir muncul di Fantastic Four: Rise of Silver Surfer produksi Fox tahun 2007 lalu. Saat itu tokoh ini disuarakan oleh Laurence Fishburne.

Karakter sekutu lama dari Fantastic Four dan the Avengers ini diharapkan akan di-reboot di Marvel Cinematic Universe setelah Disney memperoleh USD$ 71,3 miliar aset 21st Century Fox Entertainment selesai. Oleh karenanya, ada harapan tokoh Silver Surfer ini bisa kembali dihadirkan dalam film besutan Marvel Studio.

Keinginan sang aktor Norman Reedus masih dianggap wajar mengingat sosok peran pentingnya di The Walking Deade musim terbaru. Ia juga kini terhubung dengan mantan aktor Shane Walsh aka  Jon Bernthal yang sekarang ini berperan sebagai penjagal perang Frank Castle di The Punisher, dan Danai Gurira menonjol sebagai prajurit Wakandan Okoye di Black Panther dan Avengers : Infinity War. Keduanya menjadi rekan main Norman di serial The Walking Dead musim baru.

Sementara serial The Walking Dead sendiri akan hadir kembali dengan musim kesembilannya pada  Minggu, 7 Oktober di AMC. So, nantikan saja aksi dari Norman Reedus dkk nanti ya, pelayar!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Sebentar lagi, film Ant-Man 3 dengan judul lengkap Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan tayang di bioskop. Agar Pelayar lebih dekat dengan sang...

Film Barat

Layar.id – Ryan Gosling kabarnya akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe atau MCU dalam film Fantastic Four. Fase Lima MCU akan dimulai bulan Februari dengan...

Berita Hiburan

Layar.id – Kevin Feige dengan terang-terangan membuka rahasia kesuksesan film Marvel Cinematic Universe atau MCU 15 tahun terakhir ini. Hampir 15 tahun sejak Iron Man...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Terkenal dekat dengan para bintang arahannya, James Gunn ternyata ingin ajak Chris Pratt untuk bergabung dengan DC Universe setelah ia menjadi CEO...