Film

Siap Tayang – Disney Rilis Cuplikan Final THE NUTCRACKER AND THE FOUR REALMS

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

DISNEY SEDANG MENGGARAP FILM THE NUTCRACKER AND THE FOUR REALMS YANG DIADAPTASI DARI NOVEL TAHUN 1816. KALI INI DISNEY MERILIS CUPLIKAN FINALNYA.

Jakarta, Layar.id – Disney kembali merilis cuplikan final film live-action The Nutcracker And The Four Realms.

Film yang disutradarai oleh Lasse Hallstrom, The Nutcracker and the Four Realms diambil dari novel E.T.A Hoffman tahun 1816 berjudul “The Nutcracker and the Mouse King.”

Selain itu, kisah ini diadaptasi menjadi pertunjukkan balet oleh Pyotr Illyich Tchaikovsky pada 1892. Sejak saat itu, kisah The Nutcracker kemudian banyak diadaptasi ke dalam bentuk film, serial tv, dan juga pertunjukkan balet.

Nah, kali ini giliran Disney yang akan mengadaptasi kisah The Nutcracker ke dalam film live action. Bahkan, cuplikan pertama dari film yang diberi judul The Nutcracker and The Four Realms ini udah dirilis pada Desember 2017 yang lalu.

Untuk premier-nya, film ini akan ditayangkan pada 2 November 2018 mendatang untuk wilayah Amerika Serikat.

Kali ini, menjelang perilisannya kembali Disney merilis cuplikan final dan trailer dari film tersebut.

Informasi yang beredar, film yang naskahnya ditulis oleh Ashleigh Powell ini, menghabiskan dana yang sangat fantastis. Walaupun anggarannya belum terungkap, namun udah tampak jelas kalau film The Nutcracker and the Four Realms menjadi salah satu proyek mahal Disney.

SINOPSIS

Siap Tayang - Disney Rilis Cuplikan Final THE NUTCRACKER AND THE FOUR REALMS

Ceritanya sendiri bakalan mengangkat tentang kisah Clara. Ia adalah putri dari keluarga Stahlbaums yang mendapatkan sebuah hadiah. Hadiahnya adalah alat pemecah kacang berkulit keras yang berbentuk boneka dan diberi nama Nutcracker.

Seusai pesta Natal, Clara tertidur dan bermimpi. Dalam mimpinya ia bertemu Nutcracker, hidup dan dapat bicara. Nutcracker bergerak seakan-akan ia adalah manusia. Clara pun berpetualang ke sebuah negeri salju dan negeri kembang gula ditemani oleh Nutcracker.

Berdasarkan sinopsis yang dikutip dari Ace Showbiz, semua yang diinginkan Clara adalah semacam kunci untuk membuka kotak berisi hadiah tak bernilai dari almarhum ibunya.

Sebuah benang emas, dihadiahkan ayah angkatnya Drosselmeyer (Morgan Freeman) saat pesta liburan tahunan. Benang emas itu kemudian membawanya pada kunci yang ia dambakan, lalu menghilang ke sebuah dunia paralel aneh nan misterius.

Di dunia paralel tersebut, Clara bertemu dengan seorang tentara bernama Phillip, sekelompok tikus, dan pemimpin dari tiga alam. Pemimpin tiga alam itu terdiri dari Land of Snowflakes, Land of Flowers, dan Land of Sweets.

Clara benar-benar menginginkan kunci yang bisa membuka kotak pemberian almarhum ibunya.

Clara dan Phillip harus berani menghadapi alam keempat, yang dikuasai oleh Mother Ginger yang jahat. Semua harus dijalani untuk bisa mengambil kunci yang diinginkan Clara dan mengembalikan kerukunan empat alam.

PARA PEMERAN

Siap Tayang - Disney Rilis Cuplikan Final THE NUTCRACKER AND THE FOUR REALMS

Film ini akan dibintangi oleh Mackenzie Foy sebagai Clara, dan juga sederet bintang peran besar.

Diantaranya Morgan Freeman (Drosselmeyer), Helen Mirren berperan sebagai karakter antagonis (Mother Ginger), dan Keira Knightley (Sugar Plum Fairy).

Mackenzie Foy pernah membintangi Interstellar (2014) dan Twilight: Breaking Dawn Part I (2011) dan Part II (2012). Di Breaking Dawn, Foy berperan sebagai Reneesme, anaknya Edward dan Bella.

CUPLIKAN FINAL

Siap Tayang - Disney Rilis Cuplikan Final THE NUTCRACKER AND THE FOUR REALMS

Cuplikan final yang berdurasi dua menit menampilkan petualangan Clara di dunia baru yang menakjubkan. Clara harus bisa menemukan sebuah kunci penting dalam hidupnya. Dibumbui dengan efek visual serta latar tempat yang memukau, tentu membuat banyak yang tak sabar untuk menyaksikan film ini.

Dalam cuplikan final, ditampilkan bahwa Clara bertemu dengan Sugar Plum Fairy (Keira Knightley) dan tampak bersenang-senang.

Namun seketika keadaan tiba-tiba berubah menjadi gelap (video menampilkan beberapa adegan pertempuran).

Film The Nutcracker and the Four Realms ini mengambil latar tempat yang sangat misterius dan juga aneh. Tempat-tempat itu diberi nama Land of Snowflaskes, Land of Flowers, dan juga Land of Sweets.

Namun Clara justru masuk ke dalam Forth Realms, dan di sanalah semua terjadi. Clara pun bertemu dengan Sugar Plum Princess yang dimainkan oleh Keira Knightley dan juga Mother Ginger sebagai tokoh antagonis yang diperankan oleh Helen Mirren. Ia, dibantu oleh teman-teman barunya mencoba untuk kabur dari Forth Realms ini.

Seperti jadwal tayang film Disney yang satu ini akan tepat dan menjadi film yang banyak dinantikan pemirsa. Terlebih rilis tayangnya mendekati libur akhir tahun dan Natal.

Coba simak penampilan trailernya saja digambarkan sangat festive, dengan menunjukkan pesta Natal yang mewah oleh keluarga Stahlbaums. Rumahnya penuh dengan dekorasi serba merah dengan aksen yang khas banget sama nuansa Natal.

Beberapa ballerina yang sedang menari ballet juga terlihat pula muncul di dalam trailer, mirip sekali dengan yang ada di dalam cerita aslinya.

Nah…, sambil menunggu perilisan film-nya yang masih November mendatang, lebih baik simak dulu cuplikan finalnya The Nutcracker and the Four Realms di bawah ini.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top