Drama Korea

K-Drama : Jelang Premier, Intip Teaser, Poster dan Sinopsis Lovely Horribly

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Drama Senin-Selasa KBS yang akan datang, Lovely Horribly atau Lovely Horror-vely akan segera tayang, lho! Sebelum menontonnya, kita lihat dulu teaser, poster maupun sinopsis globalnya yuk!

Jakarta, Layar.id – Drama Are You Human, Too? baru saja berakhir tayangannya di KBS pekan ini. Lalu apa drama penggantinya, ya? Tidak lain adalah Lovely Horror-vely atau Lovely Horribly , sebuah melodrama bertema horor yang mana ada penampilan aktris cantik Song Ji Hyo di dalamnya. Ya, drama yang akan datang ini rencananya ditayangkan perdana pada 13-14 Agustus besok. Untuk pelayar yang belum mengetahuinya atau masih penasaran, sebaiknya melihat info teaser, poster dan sinopsis globalnya, berikut ini :

Sinopsis

Drama Lovely Horror-vely atau Lovely Horribly ini akan menceritakan sebuah kisah tentang  seorang penulis naskah dan bintang drama yang kebohongannya diikat bersama dengan cara yang menarik . Adalah Philip (Park Shi Hoo) dan Eul Soon (Song Ji Hyo) lahir pada hari yang sama dan disaat yang sama terikat oleh hubungan ‘zero-sum’, di mana kebahagiaan seseorang berubah menjadi kesialan orang lain. Ini merupakan campuran melodrama dan horor untuk menciptakan komedi romantis horor yang menarik untuk dinikmati oleh pelayar, terutama yang suka K-Drama tentunya.

Poster

Dan berikut poster-poster Lovely Horror-vely atau Lovely Horribly yang telah dirilis, adalah sebagai berikut;

Poster diatas merupakan karakter bintang top yang sukses, Yoo Philip, yang perankan oleh aktor Park Shi Hoo. Tokoh Philip ini memancarkan kesempurnaan meskipun sedikit canggung. Sebagai orang yang mudah dicintai, Philip siap memasuki puncak kariernya dan siap untuk memulai karirnya di luar negeri, namun sayangnya ada peristiwa kejutan tak terduga yang menimpanya. Disampingnya, sang ikon pembawa sial, Oh Eul Soon, diperankan oleh Song Ji Hyo. Dari tampilannya, seakan ia merupakan sosok yang selalu sial atau gagal, apapun yang ia lakukan.

Mereka diatas adalah Lee Gikwang, yang akan bermain sebagai sutradara produksi drama (PD) Lee Sung Joong, pacar Philip dan aktris Shin Yoon Ah, diperankan oleh Eunjung T-ara. Lalu aktris Choi Yeo Jin akan memerankan tokoh Ki Eun Young.

Seperti apa aksi mereka dalam kisah melodrama horor Lovely Horror-vely atau Lovely Horribly ini nantinya? Pelayar bisa menantikan dan menyaksikan tayangan premiernya pada 13-14 Agustus pukul 10 malam waktu Korea Selatan. Sebelum itu, intip sejenak teaser pertamanya dibawah ini:

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top