Connect with us

TV

Amazon Ungkap Poster Pertama The Boys

Tampilan pertama dari serial adaptasi live-action Amazon, yakni The Boys telah resmi meluncur secara  online. Intip yuk poster dan sedikit ulasannya…

Jakarta, Layar.id – Amazon Prime Video hari ini telah meluncurkan poster resmi pertama untuk serial orisinal mereka yang akan datang  dan saat  ini tengah masuk tahap produksi, yakni The Boys. Poster resmi yang pertama tersebut diunggah via akun resmi @theboystv untuk serial adaptasi ari seri komik ini. Lekas scroll ke bawah kalau pingin tahu ya!

Poster

Dalam unggahan poster yang dirilis secara online oleh Amazon tersebut memodelkan sampul asli dari komik asli The Boys dengan cukup sempurna, yang mana sampul itu menampilkan illy Butcher (Karl Urban), Wee Hughie (Jack Quaid), Mother’s Milk (Laz Alonso), Frenchie (Tomer Capon) and Female (Karen Fukuhara).

Baca juga – Mantap, Arnold Schwarzenegger Bintangi Serial Baru Amazon

Serial The Boys Amazon yang akan datang ini akan menceritakan sebuah kisah perjalanan dimana penjaga superhero mengeluarkan sisi gelap dari selebriti dan ketenaran besar mereka. Itu berputar di sekitar sekelompok penjaga tersebut yang dikenal secara informal sebagai “The Boys” yang berangkat untuk menjatuhkan pahlawan super yang korup dengan kekuatan dan kemampuan mereka.

Kisah The Boys ini sendiri masih didasarkan pada serial milik Dynamite Entertainment dengan nama yang sama, yang diciptakan oleh pencipta serial The Preacher, Garth Ennis dan Darick Robertson. Adaptasi televisi ini akan dibuat oleh Rogen, Goldberg, dan alumni dari serial Supernatural dan Timeless Eric Kripke, serta episode pilotnya akan disutradarai oleh Dan Trachtenberg yang pernah menangani film horor, 10 Cloverfield Lane.

Baca juga – Orlando Bloom Bintangi Serial Amazon, Carnival Row

Pemeran Lain

Selain 5 tokoh utama di atas, serial The Boys juga akan memasukkan nama-nama berbakat lainnya, seperti Elisabeth Shue yang akan berperan sebagai Madelyn Sitwell, Erin Moriarty sebagai Starlight, karakter yang terikat ke grup superhero The Seven menemani Antony Starr sebagai Homelander, Dominique McElligott sebagai Queen Maeve, Jesse T. User sebagai A-Train, Chase Crawford sebagai The Deep, dan Nathan Mitchell sebagai Black Noir.

Ini merupakan sebuah aksi langsung dari seri buku komik yang telah dikembangkan untuk waktu yang lama. Adam McKay, yang mengarahkan Anchorman dan The Big Short, pertama kali mengembangkan adaptasi film The Boys pada tahun 2010 dan mengeluarkannya dari Columbia ke Paramount. Dan akhirnya proyek serial ini bisa terwujud dan sudah memasuki tahap produksi.

Adapun tentang tanggal rilis serial The Boys ini kabarnya bakal siap untuk dihadirkan di Amazon Prome Video pada awal tahun 2019 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Serial TV “The Lord of the Rings” Dapatkan Aktor Utamanya

TV

Dahsyat! Simak Formasi Tim Kreatif Serial "Lord of The Rings" Dahsyat! Simak Formasi Tim Kreatif Serial "Lord of The Rings"

Dahsyat! Simak Formasi Tim Kreatif Serial “Lord of The Rings”

Film

Trailer “Jack Ryan” Musim Kedua Dirilis

TV

Duo Kreator “Game of Thrones” Mencari Partner Baru Bisnis Film

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup