Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Orlando Bloom Bintangi Serial Amazon, Carnival Row

Orlando Bloom

Kabar baik datang dari aktor Orlando Bloom. Aktor yang terkenal lewat film Pirates of the Caribbean dan The Lord of the Rings ini akan segera membintangi serial terbaru yang lagi-lagi bertema fantasi.

Anda tentu sudah tak asing lagi dengan sosok aktor ganteng yang terkenal lewat film Pirates of the Caribbean dan The Lord of the Rings bernama Orlando Bloom, bukan? Bagi yang suka sekali menonton aksinya, mungkin kabar ini akan membuat kalian sangat senang. Terlebih setelah beberapa tahun aktor tersebut jarang terlihat, terutama di layar kaca.

“Baru-baru ini Orlando Bloom dikabarkan akan segera membintangi sebuah serial milik Amazon, yakni Carnival Row.”

Baru-baru ini Orlando Bloom dikabarkan akan segera membintangi sebuah serial milik Amazon, yakni Carnival Row. Sebagaimana diketahui bahwa pada tahun 2013, Amazon Studios mulai memproduksi acara televisi untuk layanan streaming eksklusif mereka.

Awalnya, mereka hanya memproduksi acara atau serial komedi dan acara anak-anak saja. Namun di tahun 2015, Amazon mulai memperluas konten mereka ke serial drama untuk bisa meningkatkan daya saing mereka di dunia layanan hiburan secara online.

Orlando Bloom Bakal Main di Serial milik Amazon, Carnival Row

Sejak itulah, studio Amazon meraih kesuksesan berkat beberapa acara mereka yang mampu mendapatkan banyak perhatian publik. Terutama dari para netizen yang memang sering menonton beberapa acara favorit mereka di layanan streaming yang ada saat ini. Beberapa serial Amazon yang meraih kesuksesan tersebut, antara lain Transparent, The Man in the High Castle, Mozart in the Jungle, dan Bosch. Semua serial ini kini masih tersedia secara eksklusif di layanan streaming Amazon.

Kali ini Amazon studios telah mengambil proyek serial Carnival Row untuk bisa disajikan pada layanan streaming mereka nantinya. Serial Carnival Row ini sendiri merupakan sebuah serial drama yang nantinya akan dibuat beberapa bagian musim.

Untuk musim pertama serial Carnival Row akan terdiri dari delapan episode. Dan tentu aktor dari film Pirates of the Caribbean dan The Lord of the Rings, Orlando Bloom, yang akan menjadi bintangnya. Tidak hanya itu saja, ia juga akan menjadi produser eksekutif dari serial Carnival Row ini.

Aktor Orlando Bloom saat berperan sebagai Will Turner di film Pirates of the Caribbean

Selain Orlando Bloom, Wolfen René Echevarria dan Paul McGuigan (Luke Cage dan Sherlock) akan ikut berghabung dalam serial Carnival Row. Sebagai bocoran, peran yang akan diperankan oleh Orlando Bloom di serial ini adalah Rycroft Philostrate. Ia merupakan seorang inspektur polisi yang berani mempertaruhkan segalanya untuk memecahkan pembunuhan seorang gadis yang sedang bermain-main di sebuah Karnaval.

Kisah serial Carnival Row ini mungkin akan sedikit mirip dengan kisah tentang Nick Burkhardt (David Giuntoli), seorang detektif polisi di Portland yang bisa melihat makhluk mitologis yang ada atau terinspirasi dari karakter Grimms di serial Fairy Tales.

Dilihat dari deskripsi konsep Carnival Row, nampaknya serial ini akan berbeda karena akan mengadopsi ke settingan yang lebih berorientasi fantasi. Jadi, Orlando Bloom lagi-lagi akan bermain dalam drama bertema fantasi. Hal ini serupa seperti saat ia membintangi Pirates of the Caribbean dan The Lord of the Rings.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Adaptasi seri TV The Lord of the Rings akhirnya mendapatkan judul resmi, The Lord of the Rings: The Rings of Power....

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Daniel Craig berhasil memuncaki pendapatan terbesar di antara para aktor Hollywood. Daftar ini dibuat oleh Hypebeast berdasarkan angka dari Variety. Pendapatan...

TV

Jakarta, Layar.id – The Lord of the Rings adaptasi baru adalah salah satu seri TV yang banyak diperhatikan orang. Ini adalah seri prequel untuk...

Film

DWAYNE JOHNSON AKAN BERGABUNG DALAM FILM AKSI PETUALANGAN BARU UNTUK MASA LIBURAN BERSAMA AMAZON STUDIOS, “RED ONE”. Jakarta, Layar.id – Dwayne Johnson akan bertemu...