Connect with us

TV Series

Yuk Lihat Trailer dan Foto-Foto Dua Episode Premier Supernatural Season 13

Semakin dekat dengan jadwal rilis, semakin banyak bocoran tentang serial Supernatural season 13. Kali ini sederet foto dari episode 2 serial ini meluncur ke publik. Yuk lihat lebih jelas foto-fotonya!

Sebelumnya The CW telah merilis trailer salah satu serial andalannya, Supernatural season 13. Dan kini The CW kembali meluncurkan serangkaian foto terbaru dari serial ini. Tetapi menariknya, The CW merilis serangkaian foto yang berasal dari tayangan episode 2 berjudul The Rising Son, bukan dari episode pertamanya.

Untuk kalian yang sudah penasaran, berikut Layar.ID sajikan untuk Anda foto-foto dari serial Supernatural season 13:

Dari trailer dan bocoran sinopsis yang kami kumpulkan, episode dua ini akan memperlihatkan sosok Sam dan Dean yang sedang bertugas melindungi Jack (Alexander Calvert), anak Lucifer. Saat mereka tengah mengeksplorasi kekuatan, mereka mulai menyadari ancaman apa yang akan dihadapi oleh Jack nanti.

Selain itu, terdapat foto yang memperlihatkan Mary dan Lucifer tengah dalam dimensi yang dikenal sebagai Apocalypse World. Sementara di sana, mereka akan bertemu dengan versi Michael di dunia itu (Christian Keyes), dan mungkin akan terjadi konflik dengannya.

“Michael dari Apocalypse World adalah pemenangnya,” ungkap sang kreator cerita Supernatural, Andrew Dabb. “Dia karakter yang sangat berbeda dari yang kita temui bahkan di musim 5 lalu. Dia seperti Genghis Khan yang telah melewati berbagai perang untuk bisa menaklukkan dunia,” lanjut Andrew.

Diketahui Rising Son merupakan judul yang cukup akrab bagi penggemar Supernatural. Hal ini karena Rising Son sendiri merupakan judul salah satu komik prequel serial ini. Di dalamnya, versi muda Dean dan Sam bepergian dengan ayah mereka, John. Sedikit demi sedikit, mereka menyadari apa yang sedang dilakukan ayah mereka.

Sehingga episode The Rising Son bisa saja merupakan bagian dari musim ketiga belas yang sangat dinantikan. Karena bagian episode ini seakan memperlihatkan beberapa perubahan yang cukup besar untuk saudara Winchester.

Nah makin penasaran kan Pelayar dengan trailer dan deretan foto Supernatural season 13 ini? Makanya, jangan sampai ketinggalan tayangan perdana serial andalan The CW pada Kamis, 12 Oktober pukul 8 malam waktu setempat, guys(Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The Cursed” Drama Supernatural Sutradara Train To Busan “The Cursed” Drama Supernatural Sutradara Train To Busan

“The Cursed” Drama Supernatural Sutradara “Train To Busan”

TV

The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths” The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths”

The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths”

Film

The CW Garap Serial "Superman & Lois" The CW Garap Serial "Superman & Lois"

The CW Garap Serial “Superman & Lois”

Film

Segera! Serial "Gossip Girl" Versi Indonesia Segera! Serial "Gossip Girl" Versi Indonesia

Segera! Serial “Gossip Girl” Versi Indonesia

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup