Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Tayang Nanti Sore, Intip Dulu Yuk Bocoran Sinetron Anak Masjid !

Sinetron Anak Masjid

Mulai Senin, 9 Oktober ini, satu lagi sinetron terbaru akan muncul di stasiun televisi SCTV. Ialah sinetron Anak Masjid yang dibintangi oleh Megan Domani, Emiliano Fernando Cortizo dan Syakir Daulay. Penasaran seperti apa? Intip dulu yuk bocorannya!

Stasiun SCTV mulai Senin (9/10) ini serentak menayangkan 4 sinetron barunya. Salah satunya berjudul Anak Masjid. Sinetron ini sendiri akan menempati slot jam tayang pukul 17.00 WIB nanti. Sinetron Anak Masjid yang dibintangi oleh Megan Domani, Emiliano Fernando Cortizo dan Syakir Daulay ini digadang-gadang akan mendapat rating yang tinggi. Hal ini karena Anak Masjid sangat sesuai dengan kondisi pergaulan anak remaja yang membutuhkan suatu perubahan positif.

Seperti apakah karakter yang diperankan oleh ketiga bintang muda itu dan bagaimana sinopsis sinetron baru SCTV ini? Langsung disimak saja ya, uraian singkatnya dibawah ini!

 

Karakter-karakter

Emiliano Fernando Cortizo akan memainkan karakter bernama Fari. Ia digambarkan sebagai sebagai anak remaja yang sombong, bersikap semaunya, dan tidak peka pada keadaan dan kesulitan orang lain. Fari sendiri hanyalah contoh remaja masa kini yang gaul, keren, cuek, urakan, dan blak-blakan. Tak heran, banyak yang menganggap ia sebagai anak yang tak berakhlak.

“Sinetron Anak Masjid digadang-gadang akan mendapat rating yang tinggi. Hal ini karena Anak Masjid sangat sesuai dengan kondisi pergaulan anak remaja yang membutuhkan suatu perubahan positif.”

Sedangkan Syakir Daulay akan memainkan karakter dengan sifat yang bertolak belakang dengan Fari. Ia akan memainkan sosok bernama Ilham yang alim dan dikenal sebagai panutan di kompleks. Tak hanya jadi ketua remaja masjid, Ilham juga berhasil menjuarai lomba hafiz Alquran, sehingga membuat semua warga kompleks bangga padanya.

Sementara Megan Domani akan memainkan karakter bernama Mai, sosok gadis yang alim tetapi terkadang mudah marah bila diganggu. Ia juga merupakan sahabat baik Ilham di kompleks itu.

 

Lalu bagaimana ketiga sosok tersebut bisa saling bertemu? Ikuti sinopsisnya berikutnya berikut ini:

Sinopsis

Fari merupakan seorang remaja masa kini yang gaul dan keren ia sendiri juga merupakan vokalis band. Namun sayang, sikapnya yang blak-blakan dan semaunya membuatnya dinilai sebagai anak yang tidak berahlak. Hingga suatu hari, Fari dikeluarkan dari sekolahnya karena terlalu sering membolos.

Meski dikenal sebagai anak yang urakan, sebenarnya Fari adalah anak yang baik. Sikapnya menjadi seperti itu lantaran sedari kecil ia terbiasa hidup senang, dimanja dengan kemewahan, hingga membuatnya tak mengerti akan keadaan dan kesulitan orang lain. Hal itu tentu saja membuatnya jadi anak yang sombong.

anak masjid

Setelah Fari dikeluarkan dari sekolah, ia berniat untuk tidak tinggal dengan orang tua yang tidak mempedulikannya. Karena tak ada pilihan lain, Fari pun memilih untuk tinggal bersama sang kakek, yang tinggal satu kompleks dengan Ilham dan Mai. Mereka bertiga akhirnya bisa saling bertemu meski pertemuannya dengan Mai dan Ilham berlangsung terpisah.

Mai dibuat jengkel dengan sikap Fari sebelumnya. Suatu hari, Fari bertemu Ilham yang mampu mengubah Fari secara perlahan. Sementara itu, teman-teman Fari mulai merasa kehilangan sejak Fari pindah ke rumah kakeknya. Mereka lalu mulai protes atas perubahan Fari yang kini sudah jarang berkumpul dengan mereka lagi.

Dari sinopsisnya saja tentu kita sudah bisa membayangkan betapa serunya sinetron ini bukan ? Kalau kamu penasaran, jangan lupa untuk pantengin SCTV pukul 17.00 nanti dan selamat menikmati Anak Masjid(Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Sinetron

Layar.id – Sinetron terbaru dari SCTV berjudul Garis Cinta tayang perdana pada Senin, 16 Mei 2022. Mari simak daftar nama pemain sinetron yang dibintangi oleh...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...

WeTV

Last updated on 29 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Jodoh Atau Bukan merupakan web series yang akan rilis pada 2022 dengan disutradarai Aira Sondang...