Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Serial You Musim Kedua Tayang di Netflix

Segera! Serial “You” Musim Kedua Tayang di Netflix
Penn Badgley and Elizabeth Lail

Last updated on 23 Oktober, 2021

Layar.id – Menjadi suguhan Natal yang sedikit terlambat, drama psikologis Netflix You musim kedua, bersiap menjumpai para penggemarnya.

Ya! Musim kedua dari serial kisah sang penguntit sudah dikonfirmasi Netflix, sebelum dirilis di seluruh dunia.

Serial yang mengikuti Joe Goldberg (Penn Badgley), seorang manajer toko buku yang jatuh hati pada salah satu pelanggannya Guinevere Beck (Elizabeth Lail). Namun kemudian menjadi terobsesi dan mulai menguntitnya kemana pun Beck pergi.

Pada awalnya semuanya berjalan manis, dan keduanya mulai berkencan, tetapi seiring berjalannya waktu, kebohongan Goldberg mulai terurai dan terjadilah serentetan kasus pembunuhan.

Poster serial YOU musim kedua

Poster serial YOU musim kedua

Netflix mengumumkan tentang akan dirilisnya musim kedua serial You ini lewat akun Instagram.

Bahkan mereka mengunggah poster terbaru You Season 2 yang menampilkan Joe Goldberg tengah memandangi gadis incarannya, Love Quinn (diperankan oleh Victoria Pedretti), sementara Candace (Ambyr Childers) di belakang Goldberg ganti menatap sang tokoh utama.

Melansir Deadline, aktor Gotham, Robin Lord Taylor akan tampil di musim kedua ini sebagai Will. Sedangkan aktris Need for Speed, Carmela Zumbado akan berperan sebagai Delilah Alves.

Baca juga: YOU Musim 3: Joe Dan Love Membangun Keluarga

ADAPTASI NOVEL

Pemeran dalam serial YOU season 2

Pemeran dalam serial YOU

Sebagai informasi, You adalah serial yang diangkat dari novel bertajuk sama yang ditulis oleh Caroline Kepnes pada 2014 lalu.

Dari novel kemudian diadaptasi menjadi sebuah serial psikologis rom-com bertajuk sama, yang musim pertama ditayangkan di saluran Lifetime.

Setelah berpindah ke Netflix, You diklaim mendapat gelombang penggemar baru.

Bahkan di awal tahun, platform streaming itu menyebutkan You ditonton oleh 40 juta pengguna hanya di empat minggu pertama penayangannya.

Baca juga: Kisah Sang Penguntit dalam “Love is a Bird”

SINOPSIS You Musim Kedua

Penn Badgley You Season 2

Penn Badgley

Saat terakhir kita melihat Joe (Penn Badgley) di musim pertama, hatinya hancur dengan tumpukan masa lalu dan banyak terjadi pembunuhan tragis.

Ia pun ingin mencari mantan pacarnya Candace (Ambyr Childers) yang telah lama hilang. Candace sengaja melakukannya untuk memberi pelajaran pada Joe.

Namun di musim kedua ini Joe pergi meninggalkan New York City ke Los Angeles, untuk membuang kenangan sebuah hubungan yang intens yang berakhir dengan pembunuhan.

Hal terakhir yang dia harapkan adalah bertemu dengan wanita baru yang luar biasa, tetapi dia jatuh cinta lagi — dengan seorang wanita bernama Love (Victoria Pedretti).

Apakah sejarah berulang? Atau kali ini akan menjadi hal yang nyata?

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial Daredevil: Born Again kabarnya telah menambah nama baru ke dalam daftar para pemeran. Pada Kamis (1/12) kemarin, muncul pernyataan bahwa Michael Gandolfini...

Film

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar kisah misteri, pasti sudah tak asing dengan sekuel Knives Out (2019), Glass Onion. Membawa cerita penuh teka-teki bersama...

Berita Hiburan

Layar.id – KBS mengumumkan bahwa serial drama The King’s Affection, yang secara lokal dikenal sebagai Yeonmo, memenangkan penghargaan International Emmy tahun ini, yang diadakan...

Netflix

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...