Connect with us

TV Series

Wow, Ada Penjahat Klasik X-Men di Episode Baru Serial The Gifted

serial the gifted

Setiap episode demi episode di serial The Gifted selalu memberikan petunjuk baru. Dan sepertinya, kita akan bertemu dengan penjahat klasik di episode ke-8 serial The Gifted.

Jakarta, Layar.id – Sudah nonton episode 7 The Gifted belum Pelayar? Nah, buat kalian yang sudah nonton, tentu kalian melihatkan ada beberapa petunjuk yang erat berkaitan dengan X-Men? Menurut perkiraan kami, sepertinya satu demi satu petunjuk akan terkuak di episode-episode mendatang serial The Gifted.

Seperti apa kiranya petunjuk-petunjuk itu? Yuk kita intip!

serial the gifted

Trailer untuk episode kedelapan The Gifted, yang diberi judul “threat of eXtinction” menunjukkan sebuah pertemuan antara Reed Strucker (Stephen Moyer) dan ayahnya yang misterius. Baru-baru ini bahkan terungkap bahwa ayahnya merupakan mantan karyawan Trask Industries.

Reed akhirnya memberanikan diri bertemu denga ayahnya, Otto (Raymond J. Barry). Namun kemudian keduanya malah membahas tentang si kembar Andy dan Lauren. Setelah Otto mengetahui kemampuan mereka, dia menunjukkan foto yang mengisyaratkan bahwa mereka adalah keturunan Fenris.

Untuk lebih jelasnya, yuk simak video di bawah ini:

Trailer

https://youtu.be/DVzrRx1U6_w

Dalam komik Andrea dan Andreas von Strucker, Fenris dikisahkan memiliki kekuatan super yang sama. Nantinya karakter ayah dan bibi Fenris akan dimainkan oleh aktor Paul Cooper dan Caitlin Mehner. Otto mengatakan kepada Reed bahwa Andy dan Lauren memiliki kemampuan yang sama seperti kakek buyut mereka dan saudara perempuannya, yang mengisyaratkan bahwa kekuatan mereka sangat berbahaya.

“Lindungi mereka, Nak,” Otto memberitahu Reed. “Lindungi dunia dari mereka”.

Ketika Roderick Campbell memulai debutnya di The Gifted pada awal musim kemarin, dia mendengar tentang kemampuan Andy dan Lauren. Iapun segera meneliti sebuah koran tua yang menggambarkan serangan oleh si kembar mutan yang dianggap teroris. Ditambah dengan nama belakang “Strucker”, ini bukan kebetulan belaka.

The Gifted

The Gifted jelas akan membawa pemirsa menikmati alur cerita yang lebih menarik dengan serangkaian petunjuk misterius di episode-episode berikutnya. Tentu saja, alur cerita yang tersaji dalam serial mungkin akan sedikit berbeda dengan yang ada di komik. Terlebih FOX tidak dapat menggunakan karakter Hydra atau Baron von Strucker dalam serial The Gifted ini.

Sebagaimana diketahui karakter Hydra dan Baron von Strucker sudah ditampilkan di Marvel Cinematic Universe, Avengers: Age of Ultron, Captain America: Winter Soldier, dan Agents of SHIELD. Masih menjadi sebuah kemungkinan jika kedua tokoh penjahat ini akan menampilkan dirinya dalam serial The Gifted.

Sementara serial The Gifted sendiri tayang setiap Senin pukul 7-8 malam waktu setempat hanya di Fox. (Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Petenis Jepang, Naomi Osaka, Jadi Subjek Dokumenter Baru di Netflix

Film

“Konosuba!: God’s Blessing on This Wonderful World” Tayang Besok!

Film

Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9” Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9”

Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9”

Film

“Akhir Kisah Cinta Si Doel” Masuk Daftar Film Box Office 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup