Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Fox Rilis Preview The Gifted “BoXed In”

The Gifted

Perang antar mutan semakin seru dalam serial The Gifted. Kali ini, fox kembali meluncurkan bocoran untuk episode terbarunya yang berjudul BoXed In.

Pada hari Selasa (24/10) kemarin, Fox lagi-lagi merilis video preview untuk promosi serial barunya, The Gifted. Fox kali ini merilis preview untuk episode kelima yang berjudul BoXed In.

BoXed In

Pada cuplikan video di atas, nampak sosok agen Sentinel Services Jace Turner mengungkapkan bahwa dia kehilangan putrinya dalam insiden terkait mutan. Sang agen tersebut sepertinya sudah mulai bersiap-siap untuk membawa agen mutan perang dengan kelompok Mutan Underground. Secara kebetulan, Dreamer sendiri menyebutnya sebagai ‘perang’ dalam penglihatannya. Hal ini seolah sang mutan Dreamer tersebut mengingatkan kepada yang lain bahwa “perang akan datang”.

 

Tentu saja, ini bukan hanya perang antar mutan. Video di atas juga menunjukkan bahwa Reed Strucker bisa bersatu kembali dengan keluarganya. Dan juga Polaris yang muncul untuk mengatasi beberapa agresinya terhadap agen Layanan Sentinel. Video tersebut juga seakan menunjukkan hal-hal yang tidak terlihat terlalu bagus bagi Turner karena pendekatannya terhadap sang mutan magnetik.

Bagi yang sudah menonton episode sebelumnya, tentu telah melihat aksi mutan Underground yang mencegat mobil van yang membawa Polaris dan Reed ke pusat penahanan mutan rahasia dan mutan itu akhirnya berhasil. Tetapi usaha itu bukan tanpa tantangan. Kekuatan mereka rupanya tengah disadap oleh mutan sisi Sentinel Services bernama Pulse.

Nampak episode berikutnya akan menayangkan aksi penyelamatan dari masing-masing kubu. Atau bahkan mungkin sampai pada titik perang habis-habisan antara ketiga kubu mutan tersebut.

Penasaran kan? Makanya jangan lewatkan serial The Gifted yang mengudara setiap hari Senin pukul 9 malam di channel Fox tentunya! (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...