Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Aksi Makin Seru, Intip Segera Trailer Episode eXploited The Gifted

Terakhir diperbarui 14 April, 2022

Jakarta, Layar.id – Baru-baru ini stasiun TV Fox telah merilis video preview terbaru untuk episode akhir musim gugur yang akan datang dari serial The Gifted.

Video trailer ini ditujukan untuk mempromosikan episode yang berjudul “eXploited” yang akan ditayangkan pada Senin (11/12) pukul 9 malam waktu setempat di Fox.

Mengikuti event “outfoX”, di mana Sentinel Services akhirnya berhasil menyusul Mutant Underground dan menangkap Blink, Dreamer, Andy, dan Lauren, episode akhir musim gugur nantinya akan memperlihatkan kelompok tersebut dalam memperdebatkan langkah selanjutnya. Polaris tampaknya siap berkompetisi, tapi sepertinya Reed bersedia menghubungi mantan teman yang tidak mungkin, yakni agen Sentinel Services Jace Turner, untuk mendapatkan bantuan.

Baca juga: Intip Segera Tampilan Pertama Episode Final The Gifted dan Bocoran Lainnya!

Belum puas juga? Tenang, karena masih ada petunjuk lagi tentang serial The Gifted yang datang dari sang bintang Emma Dumont. Belum lama ini aktris cantik itu berbicara tentang karakternya, Polaris. Ia membeberkan kalau Polaris tidak memiliki masalah dengan menggunakan kekuatan melawan mereka yang menganiaya mutan.

“Dalam episode yang akan datang, dia lebih menyukai lagu itu,” kata Emma Dumont. “Dia ingin memikirkan ini, dia ingin memburu mereka, dan sejujurnya, Lorna ingin membunuh mereka. Lorna percaya sepenuh hati bahwa satu kehidupan jahat layak dibunuh jika bisa menyelamatkan banyak orang yang tak berdosa. Apakah dia benar-benar salah? Saya tidak mengatakannya ya, karena saya tidak pernah berada dalam situasi di mana saya merasa perlu untuk membunuh seseorang, tapi dalam kasusnya, ya. Maksud saya, Anda tahu, Lorna berpikir seperti, ‘Oh, jika saya memiliki kesempatan untuk membunuh Hitler, bukankah saya harus melakukannya?’ Dan ya, dia tahu. Dia pergi keluar dan melakukannya. Itu hanya pandangan politiknya, yang terjadi di musim ini setelah mengetahui informasi baru ini. Jadi, ya, itulah yang akan terjadi nantinya, ” jelasnya, lagi.

Baca juga: Wow, Ada Penjahat Klasik X-Men di Episode Baru Serial The Gifted

The Gifted

Emma Dumont sebagai Polaris

Selain itu, sang aktris itu juga membocorkan sedikit tentang tayangan selanjutnya setelah episode final “eXploited The Gifted selesai tayang, lho! Apa itu? Ia membocorkan bahwa pada tayangan berikutnya akan melibatkan mutan Marvel yang paling populer, The X-Men.

Wah sepertinya makin seru ya? Oke, untuk bisa mengetahuinya saksikan episode “eXploited” lalu nantikan episode lanjutannya pada bulan Januari 2018 mendatang dan tentunya masih di channel Fox! (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 3 Juni, 2022 DRAMA FRANCHISE 9-1-1 DAN THE RESIDENT MASIH LANJUT, THE BIG LEAP DAN OUR KIND OF PEOPLE MEMULAI KISAHNYA. Jakarta,...

TV

Terakhir diperbarui 3 Juni, 2022 JOHN SWARTZWELDER UNGKAP RAHASIA PRODUKSI THE SIMPSONS MELALUI WAWANCARANYA. Jakarta, Layar.id – Serial kartun The Simpsons telah hadir menghibur para penontonnya...

Entertainment

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2022 DISNEY INGIN FOKUS KE LAYANAN STREAMING DI ASIA. Jakarta, Layar.id – Siapa yang tidak kenal Disney? Raksasa bisnis di...

TV Series

SERIAL ANDALAN FOX  9-1-1, 9-1-1: LONE STAR, THE RESIDENT dan PRODIGAL SON AKAN KEMBALI TAYANG SEBENTAR LAGI. Jakarta, Layar.id – Empat serial drama Fox...