Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

The X-Files Season 11: Agen John Doggett Bakal Kembali?

The X-Files season 11

Kehadiran Agen John Doggett dalam The X-files season 11 masih dipertanyakan. Pasalnya sang aktor, Robert Patrick, masih disibukkan dengan kegiatan syuting di serial lain. Jadi, akankah ia akan muncul?

Jakarta, Layar.id – Bila Pelayar termasuk yang pernah menonton serial The X-Files atau bahkan salah satu penggemar serial ini, tentunya Anda kenal dengan sosok John Doggett. Ya, ia merupakan seorang agen yang bekerja dalam satu badan rahasia, sama halnya dengan Fox Mulder.

Pada tayangan serial The X-Files season 11 nanti, sosok ini belum dipastikan akan kembali atau tidak. Pasalnya aktor pemeran agen John Doggett, Robert Patrick, nampaknya belum siap untuk mengulang perannya sebagai Agen John Doggett di The X-Files musim ke-11 nanti?

 

Menurut laporan TVLine, Chris Carter selaku penulis skenario serial The X-Files mengakui bahwa ada episode yang harus menghadirkan Agen John Doggett dalam tayangan musim ke-11 nanti. Sayangnya Robert Patrick masih disibukkan dengan jadwal syuting sebagai Patrick di serial CBS, Scorpion. Sang kreatorpun terpaksa menunda kehadiran John Doggett dalam musim kesebelas nanti.

“Saya benar-benar menyertakan ia ke dalam sebuah episode,” kata Carter. “Tapi kemudian saya tahu dia belum mempunyai jadwal kosong untuk The X-Files. Jadi saya terpaksa memasukkannya di episode lainnya nanti.”

“Scorpion merupakan prioritas utamanya. Sehingga nampaknya penggemar The X-Files tidak akan menemuinya di musim ini,” imbuh Chris lagi.

Akan tetapi, pintu menuju serial The X-Files season 11 masih terbuka bagi Robert Patrick karena tim produksi serial ini masih disibukkan dengan episode 6 dari 10 episode yang dihadurkan pada musim ke-11 nantinya.

Sementara Robert Patrick sendiri baru-baru ini menunjukkan minatnya untuk kembali dalam serial yang pernah dibintanginya selama 2 musim itu. Ia juga membocorkan bahwa dirinya hadir hanya sebagai cameo atau bintang tamu di musim ke-11 ini. Diketahui, sang aktor pertama kali bergabung dengan The X-Files pada musim delapan. Ia masuk setelah karakter yang diperankan oleh David Duchovny ini dikisahkan menghilang lama tanpa jejak.

Tentang Agen John Doggett

Agen Doggett, seorang mantan polisi dan Marinir, pada awalnya memimpin sebuah satuan tugas FBI untuk menemukan Agen Mulder yang hilang itu. Dia kemudian ditugaskan ke X-Files dengan Agent Scully. Ia kemudian digantikan dengan Monica Reyes di season 9 serial ini.

Reyes telah memainkan peran besar dalam mitologi The X-Files season 10. Nah sepertinya penggemar harus melihat bagaimana kehadiran agen Doggett akan mempengaruhi narasi mitos yang sudah kental di serial The X-Files seaon 11 nanti.

Oleh karena itu, kita tunggu saja update dari serial The X-Files season 11 nanti hanya di Layar.ID(Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Layar.id  –  Film Tone-Deaf arahan Richard Bates Jr., ini dibintangi Robert Patrick sebagai psikopat yang meneror orang baru di desanya. Kisah ini dibalut dalam...

TV Series

Last updated on 17 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Pada hari Selasa (16/1) kemarin, jaringan televisi FOX telah memberikan  pengumuman yang mengatakan bahwa serial 911...

TV Series

Pada akhirnya serial populer duo detektif Mulder dan Scully, yakni The X-Files yang kini memasuki musim kesebelasnya telah tayang perdana pada Rabu pukul 8...

Berita Hiburan

Apakah kamu mengenal sosok Haley Joel Osment? Kabar gembira buat kamu yang mengaku sebagai penggemarnya! Wajahnya dipastikan muncul dalam salah satu episode di The X-Files season...