Connect with us

Gosip Artis

Yuk, Kenalan dengan Betari Ayu Pemeran Medina di Sinetron Baru SCTV

betari ayu

Pemeran Medina dalam sinetron SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana kini tengah menjadi perbincangan hangat. Siapa sih sebenarnya aktris pendatang baru ini?

Jakarta, Layar.id – Sudah kenalkah kamu dengan sosok pemeran Medina dalam sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana SCTV? Jika belum, kali ini Layar.ID akan memperkenalkannya pada Pelayar.

Ialah Betari Ayu yang memulai debutnya sebagai pemeran utama wanita dalam sinetron baru keluaran SCTV tersebut. Ia menjadi salah satu perbincangan hangat baru-baru ini di kalangan pencinta sinetron. Hal ini dikarenakan kualitas aktingnya yang masih diragukan, mengingat ia memang masih terbilang sangat baru di dunia sinetron.

“Setelah seminggu tayang di layar kaca, akting Ayu rupanya tak mengecewakan para penontonnya. Ia dinilai tampil cukup apik memerankan sosok gadis baik hati yang memiliki orang tua sombong.”

Tetapi keraguan para pencinta sinetron akhirnya berangsur-angsur menghilang. Tentunya ini berkat penampilan gemilang dari gadis yang akrab disapa Ayu ini dalam memerankan sosok Medina. Setelah seminggu tayang di layar kaca, akting Ayu rupanya tak mengecewakan para penontonnya. Ia dinilai tampil cukup apik memerankan sosok gadis baik hati yang memiliki orang tua sombong. Lalu bagaimana dengan sosok Betari Ayu sebenarnya ya?

betari ayu

 

Ayu memang tampil cantik dengan hijabnya dalam sinetron Tuhan Ada di Mana-mana. Dan ternyata, Ayu memang juga mengenakan hijab dalam kesehariannya. Sehingga peran Medina dianggap tak begitu menyulitkan bagi Ayu. Ia hanya masih merasa kesulitan untuk membangun chemistry dengan lawan mainnya, Aditya Zoni yang juga merupakan sesama pendatang baru dalam sinetron ini.

Medina sendiri diceritakan sebagai gadis berhijab yang cantik dan berhati baik. Sayang,  sifatnya yang baik hati itu, berbanding terbalik dengan kedua orang tuanya yang terkenal akan sifat angkuh dan sombongnya.

Orang tua Medina (Qubil AJ dan Cut Memey) diceritakan merupakan juragan beras yang suka pamer dan usil dengan urusan orang lain. Nah, serunya tokoh Medina ini dikisahkan menyukai Ilham (Aditya Zoni), anak Bang Okim (Aditya Hervapi) dan Mpok Tinjun (Devi Permatasari). Namun karena satu masalah dengan orang tua Ilham di masa lalu, hubungan Medina dan Ilham ditentang kedua orang tua Medina.

Meski ini merupakan penampilan debutnya, untungnya Ayu tidak merasa grogi tampil di hadapan banyak orang. Hal ini disebabkan oleh Ayu yang memang sudah sering mengikuti lomba modelling sebelum terjun ke dunia akting.

Ayu sendiri pernah menjadi salah satu finalis di ajang Sunsilk Hijab Hunt tahun 2016 lalu. Ayu bahkan juga pernah ikut bermain bersama Ricky Harun di sinetron Pangeran 2 yang tayang di SCTV pada 2015 lalu.

Saat ini, gadis kelahiran 22 Juli 1999 ini dikabarkan akan bermain dalam sebuah film. Ya, kini Ayu akan segera menunjukan kebolehannya di film layar lebar yang berjudul Suami Yang Menangis. Film ini dikabarkan diangkat dari kisah nyata tentang kehidupan Ustaz Arifin Ilham yang kini beristri tiga.

Kabarnya, Ayu akan memerankan istri pertama dari sang Ustaz di film ini. Waaah… akan seperti apa ya penampilan Ayu menjadi istri pertama Ustaz Arifin Ilham? Tunggu kabar selanjutnya hanya di Layar.ID(Edit/CLaudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Zharfa” – Film Religi Kolaborasi Indonesia dan Malaysia “Zharfa” – Film Religi Kolaborasi Indonesia dan Malaysia

“Zharfa” – Film Religi Kolaborasi Indonesia dan Malaysia

Film

Sinetron SILUMAN ULAR Kisah Rakyat India Tayang Di MNCTV Sinetron SILUMAN ULAR Kisah Rakyat India Tayang Di MNCTV

Sinetron SILUMAN ULAR Kisah Rakyat India Tayang Di MNCTV

Sinetron

Sinetron MADUN IS BACK Kembala Tayang Di MNCTV Sinetron MADUN IS BACK Kembala Tayang Di MNCTV

Sinetron MADUN IS BACK Kembali Tayang Di MNCTV

Sinetron

SATU ATAP 3 CINTA - Satu Lagi Sinetron Komedi Romantis Tayang Di SCTV SATU ATAP 3 CINTA - Satu Lagi Sinetron Komedi Romantis Tayang Di SCTV

SATU ATAP 3 CINTA – Satu Lagi Sinetron Komedi Romantis Tayang Di SCTV

Sinetron

Advertisement
Connect
Newsletter Signup