Connect with us

TV Series

Serial 911 Sukses di Musim Pertamanya. Season 2 Bakal Hadir?

Serial Ryan Murphy yang berjudul  9-1-1 atau biasa disebut dengan 911 sudah dipastikan akan kembali untuk musim keduanya di chanel Fox nanti. Beginilah konfirmasi Fox terkait kabar tentang serial 911 tersebut baru-baru ini.

Jakarta, Layar.id – Pada hari Selasa (16/1) kemarin, jaringan televisi FOX telah memberikan  pengumuman yang mengatakan bahwa serial 911 dipastikan akan diperbarui untuk musim keduanya nanti. Ya, serial tentang prosedural darurat terhadap orang-orang terluka yang penuh dengan bintang baru tersebut telah diperbarui hampir tiga minggu sejak pemutaran perdananya. Tayangan perdana serial 911 season 1 di Fox ini dinilai cukup sukses menarik perhatian pemirsa Amerka. Serial yang dibintangi Connie Britton, Angela Bassett dan Peter Krause ini lebih memfokuskan kepada kisah kehidupan penanggap pertama karena tugas mereka dalam menjaga orang-orang Los Angeles selamat dari keadaan darurat, dan terkadang dari diri mereka sendiri.

Kesuksesan Serial 911 di Fox

Menurut TVLine, serial 911 season 1 ini sudah memulai awal yang kuat dalam pemutaran perdananya pada tanggal 3 Januari lalu, yang menghasilkan 6,8 juta pemirsa dan peringkat 1,8. Tidak hanya membangun secara substansial pada serial The X-Files yang meraih penonton 5.2 juta dan rating 1.4 persen, namun malam ini rating tinggi itu dimenangkan dalam demo dan merupakan peluncuran drama terbaik TV, 911 sejak serial Good Doctor milik ABC. Dengan pemutaran DVR dan tampilan multiplatform, debut serial 911  rupanya bisa melonjak menjadi 15 juta penonton. Pada tayangan minggu ke-2nya, rating menjadi  turun menjadi 5,5 juta dan 1,5 persen, menempatkan dirinya tepat di belakang serial Modern Family.

Kepastian Serial 911 Season 2

“Dengan konsep yang berani, bintang pemenang penghargaan dan eksekusi tanpa cela, Ryan, Brad [Falchuk] dan Tim [Minear] telah melakukannya lagi,” kata Dana Walden dan Gary Newman, co-CEO Fox Television Group, dalam sebuah pernyataan bersama, baru-baru ini. “Mereka telah memanfaatkan zeitgeist budaya dan merumuskan ulang proseduralnya semaksimal mungkin, membawanya ke kehidupan dengan tim impian aktor yang dipimpin oleh Angela, Peter dan Connie. Ini adalah cerita yang terbaik dan kami sangat senang karena hal itu sesuai dengan audiens kami. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat dengan produksi ini atas karya bintang mereka, dan kami menanti musim yang menegangkan lainnya dari 9-1-1,” imbuh co-CEO Fox tersebut, menjelaskan kembali. Ini berarti telah dipastikan bakal ada serial 911 season 2 nantinya.

9-1-1: L-R: Peter Krause, Oliver Stark, Aisha Hinds and Angela Bassett in the series premiere episode of 9-1-1 airing Wednesday, Jan 3 on FOX. CR: FOX. © 2018 FOX Broadcasting.

Sementara serial 9-1-1 atau 911 season 1 ini sendiri mengudara setiap hari Rabu pukul 9 malam waktu setempat di Fox. Dan serial ini juga membintangi Aisha Hinds, Oliver Stark, Kenneth Choi dan Rockmond Dunbar yang tak keren dalam memerankan karakter dalam serial 911 ini. So, bagi yang tertarik, tontonlah serial ini yang penuh dengan pelajaran tentang kehidupan, terutama kehidupan orang-orang tanggap darurat dalam menolong orang-orang yang terluka, menyelamatkannya dari kematian dan lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Serial Populer dari Fox “9-1-1” Musim ke 4 Sudah Kembali Tayang!

Film

Serial Andalan Fox Akan Kembali Mengudara Pada Awal Tahun 2021!

TV

Serial “Lucifer”, Iblis yang Mengungkapkan Kasus Pembunuhan

TV

Jadwal Rilis Baru Film “The New Mutans”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup