Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Yeaah… Akhirnya Poster dan Trailer Pertama The X-Files Season 11 Meluncur

The X-Files season 11
Gillian Anderson di The X- File

Kini ada berita gembira bagi para penggemar serial The X-Files, karena kabar terbaru mengatakan bahwa musim kesebelas untuk serial ini segera meluncur!

Kabar ini diperkuat dengan meluncurnya poster dan trailer pertama The X-Files season 11 pada hari Selasa (10/10) kemarin. Kalian tentunya tidak akan melewatkan beberapa petunjuk tentang alur cerita dari serial ini bukan? Untuk itu, simak dulu yuk ulasannya!

Sebelumnya para pemeran dan kru The X-Files telah membahas bahkan membocorkan hal-hal penting tentang serial ini. Mereka mengatakan bahwa semua hal yang terjadi akan berhubungan dengan konspirasi. Dan hal itu sepertinya telah sedikit ditunjukkan dalam trailer di atas.

Jadi, apakah Fox Mulder (David Duchovny) dan Dana Scully (Gillian Anderson) akan kembali bersama di musim 11 The X-Files?

“Mereka bisa lebih intim lagi,” bongkar Chris Carter, saat di acara NYCC. Dia juga mengungkapkan bahwa pemirsa akan melihat karakter Walter Skinner Mitch Pileggi sebagai seorang pemuda, serta beberapa tokoh lain yang misterius. Dan mungkin dengan tambahan antiklimaks di akhir cerita.

Jadi Mitch Pileggi akan kembali bersama dengan Gillian Anderson dan David Duchovny, untuk mengulang perannya sebagai asisten direktur FBI Walter Skinner. Sementara Glen dan Darin Morgan telah ditetapkan sebagai penulis skenario musim kesebelas The X-Files bersama dengan James Wong, yang sebelumnya menulis serial legendaris ‘Home‘.

Poster The X-Files Saeson 11

Menurut sebuah laporan dari TVLine, The X-Files season 11 ini juga akan menampilkan Agents Miller dan Einstein yang dimainkan oleh Robbie Amell (The DUFF) dan Lauren Ambrose (Six Feet Under). Keduanya pernah tampil di season 10 pada episode ‘Babel‘ sebagai agen FBI. Mereka membantu Mulder dan Scully dalam memecahkan kasus pemboman di Texas. Lebih penting lagi, ini adalah episode di mana Mulder mengambil jamur dan melakukan perjalanan yang buruk.

Skinner dan Mulder

Chris Carter sendiri akan tetap mengawasi sepuluh episode baru dari season 11 ini. Presiden Fox Broadcasting Company, David Madden, bahkan juga ikut mempromosikan karakter Mulder dan Scully yang diciptakan Chris.

“Karakter ikonik, alur cerita yang kaya, dan pencipta yang berani – ini adalah keunggulan dari acara TV yang hebat. Dan inilah beberapa alasan mengapa The X-Files memiliki dampak yang sangat besar pada jutaan penggemar di seluruh dunia.” tutur David

So, kita tunggu saja serial The X-Files season 11 ini di channel Fox yang akan tayang sebelum musim gugur 2018 mendatang, guys(Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang siswa kelas sebelas yang juga...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

Vidio

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Series Indonesia yang cukup populer bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya resmi tayang mulai tanggal 21 Juni...

Amazon Prime Video

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...