Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Musim Kedua The Witcher Hadir di Netflix Desember Nanti

Poster The Witcher Season 2
Poster The Witcher Season 2

Last updated on 14 November, 2022

Jakarta, Layar.id – Buat penggemar serial The Witcher, tak perlu bersedih karena takdir Geralt of Riva belum usai.

Jadi, siapkan pedang karena musim kedua The Witcher akan segera kembali pada 17 Desember akhir tahun ini.

Berita musim kedua serial yang dibintangi Henry Cavill ini terungkap di acara WitcherCon online yang diselenggarakan oleh Netflix dan CD Projekt Red.

Meski Netflix belum mengungkapkan trailer lengkapnya, namun mereka menggoda para penggemar dengan menampilkan judul episode dan pratinjau favorit penggemar.

Baca juga: Poster Karakter Baru ‘The Witcher’ 2: Geralt Of Rivia

WARALABA

Henry Cavill - The Witcher Season 2

Henry Cavill – The Witcher Season 2

The Witcher yang ditayangkan Netflix, ceritanya didasarkan langsung pada novel dan cerita pendek yang ditulis oleh Polandia Andrzej Sapkowski.

Penayangan musim kedua The Witcher merupakan bagian dari rencana perluasan Netflix untuk waralaba ini.

Salah satunya mini seri prekuel aksi dalam enam bagian, yakni The Witcher: Blood Origin, yang akan dibintangi Sophia Brown, Laurence O ‘Fuarain, dan Michelle Yeoh, yang berfokus pada kreasi asli para Penyihir yang bermutasi secara ajaib, dan bagaimana dunia fantasi tempat cerita itu terjadi.

Baca Juga : The Witcher Musim Kedua: Henry Cavill Jadi Ayah

SPIN-OFF

The Witcher Season 2

The Witcher Season 2

Di lain pihak, Netflix juga sedang mengerjakan The Witcher: Nightmare of the Wolf, sebuah film spin-off animasi produksi rumah animasi Korea Studio Mir, yang telah rilis awal 2021.

Spin-off ini akan mengikuti cerita tokoh Vesemir yang bergabung menjadi Witcher untuk keluar dari kemiskinan.

Berlatar pada pertengahan timeline cerita The Witcher, memburu monster dan mengumpulkan koin menjadi tujuan hidupnya, namun saat bahaya datang dia harus berhadapan dengan rahasia masa lalunya.

Tokoh Vesemir juga disebut akan hadir dalam musim kedua The Witcher.

Sepertinya Netflix bertaruh besar pada The Witcher, mengingat ini telah menjadi salah satu serial orisinil paling populer dan paling banyak ditonton ketika pertama kali debut.

Buat yang menanti musim kedua serial Henry Cavill ini, harap bersabar! (Eli/Eve)

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial Daredevil: Born Again kabarnya telah menambah nama baru ke dalam daftar para pemeran. Pada Kamis (1/12) kemarin, muncul pernyataan bahwa Michael Gandolfini...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Everything Everywhere All At Once jadi pemenang besar dalam acara Gotham Awards 2022. Film yang meraih tiga penghargaan tersebut dinobatkan sebagai...

Film

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar kisah misteri, pasti sudah tak asing dengan sekuel Knives Out (2019), Glass Onion. Membawa cerita penuh teka-teki bersama...

TV Series

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...