Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

The Flash Season 4 Episode 4 : Barry Bertemu Musuh Lama !

The flash season 4

Terakhir diperbarui 4 Maret, 2023

Kembali The CW memberikan bocoran tentang apa yang akan terjadi di episode 4 serial The Flash season 4. Nampaknya Barry akan bertemu musuh lamanya kali ini.

Seperti biasa Layar.id kembali menghadirkan kabar terbaru seputar serial tv favorit Pelayar seperti Supergirl, The Flash, Riverdale, The Walking Dead dan lainnya.

Dan kali ini Layar.id akan membahas bocoran terbaru dari serial The Flash yang kini tengah memasuki musim keempatnya. Kini, The Flash kembali memberikan bocoran untuk episode 4 melalui video trailer, foto dan sinopsis.

Penasaran, apa yang akan terjadi dengan superhero favorit kamu? Yuk simak bocorannya!

Trailer

Dalam cupilkan video trailer The Flash yang berjudul ‘Elongated Journey Into Night‘ di atas, nampak sosok baru, yakni aktor Hartley Sawyer. Pada episode 4 The Flash season 4 nanti, akan ada penampilan dari karakter Ralph Dibny yang dikenal sebagai meta human berjuluk Elongated Man. Ralph terbukti menjadi petugas polisi, yang diberi kekuatan dalam kejadian bus yang terkenal itu.

Dalam komik aslinya, dikisahkan bahwa Ralph memiliki kekuatannya lewat percobaan kimia. Eksperimen itu memberinya kemampuan elastisitas. Awalnya, The Flash menduga Ralph menjadi penjahat, namun akhirnya mereka berdua bergabung setelah Ralph membuktikan bahwa dia orang baik.

Hal serupa bisa terjadi pada The Flash bila kita lihat dari trailer di atas. Meskipun kita tahu bahwa Barry dan Ralph memiliki sejarah hubungan yang tidak bagus, karena sinopsis untuk episode ini mengisyaratkan bahwa Ralph adalah “musuh lama”.

Trailer nampaknya juga menyoroti sosok Breacher (Danny Trejo), ayah Gipsi (Jessica Camacho) yang sedang melompat dari Bumi.

Foto

Foto-foto untuk episode 4 The Flash season 4 yang dirilis The CW juga menampilkan dua sosok pemain baru, yakni Hartley Sawyer dan Danny Trejo. Yuk lihat foto-fotonya!

Sinopsis

Cisco (Carlos Valdes) terkejut saat ayah Gipsi (Danny Trejo), Breacher  muncul di Bumi-1. Breacher yang langsung tidak menyukai Cisco memutuskan untuk memburunya. Sementara itu, Barry (Grant Gustin) bertemu dengan musuh lamanya, Ralph Dibny (Hartley Sawyer). Lalu apa yang akan terjadi pada keempat sosok tersebut?

Penasaran kan setelah menyimak bocoran untuk episode 4 The Flash season 4 ini? Makanya jangan sampai kelewatan episode ‘Elongated Journey Into Night‘ yang akan tayang Selasa, 31 Oktober, pukul 7 – 8 malam waktu setempat dan tentunya hanya di The CW. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – The Flash adalah film superhero Amerika tahun 2023 berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama. Film ini diproduksi oleh Warner Bros. Pictures,...

TV Series

Layar.id – Aktor senior asal Amerika Serikat Thomas Cavanagh atau yang akrab disapa Tom Cavanagh, banyak membintangi film serta serial drama, dan kesuksesannya semakin...

Aktor/ Aktris

Layar.id –  Michael Keaton, nama lengkapnya Michael John Douglas, adalah seorang aktor Amerika Serikat yang dikenal dengan kiprahnya dalam berbagai film sukses. Keaton lahir...

Entertainment

Terakhir diperbarui 5 Juni, 2023 Layar.id – Salah satu film yang cukup dinanti untuk rilis tahun ini adalah The Flash. Meskipun banyak kontroversi yang...