Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

The Flash Season 3 : Barry Lakukan Traveling Masa Depan Ke 2024

Di episode terbaru The Flash Season 3 yang akan tayang pada 25 April 2017 Barry Allen akan melakukan perjalanan waktu ke tahun 2024. Hal ini ia lakukan untuk mengungkap siapa Savitar sebenarnya.

Barry Allen (Grant Gustin) memang pernah beberapa kali melakukan perjalanan waktu untuk mengubah beberapa hal di masa lalu, dan ia bahkan telah menciptakan bencana besar dengan kenyataan selama perjalanan terakhirnya ke masa lalu tersebut, yang mengakibatkan munculnya Flashpoint. Dan The Flash season 3 ini nantinya akan ada episode baru yang mana Barry Allen melakukan kembali perjalanan waktu, tetapi kali ia melakukan traveling masa depan ke tahun 2024.

The Flash Season 3

Barry Allen aka The Flash Lakukan Traveling Ke Masa Depan 2024

Traveling masa depan 2024 yang dilakukan oleh Barry Allen tersebut tergambar dalam video trailer terbaru The Flash season 3 yang dirilis The CW kemarin (9/4/2017). Dan trailer episode 19 dengan judul “The Once and Future Flash” tersebut untuk tayangan episode baru akhir April nanti. Berdasarkan trailer tersebut, pemirsa nantinya akan melihat aksi Barry Allen aka The Flash di sepanjang waktu perjalanan waktu ke tahun 2024.

Barry melakukan traveling waktu tersebut untuk mencari tahu tentang identitas Savitar sebenarnya. Barry dan kawan-kawannya percaya bahwa dengan melakukan traveling waktu ke masa depan tahun 2024 akan bisa mendapatkan petunjuk yang jelas tentang identitas Savitar yang telah lama mereka cari tahu selama ini dan juga membantu  dalam usaha menyelamatkan Iris (Candice Patton) yang dalam keadaan sekarat.

The Flash Season 3

Di Tahun 2024 Barry Berharap Bisa Mengungkap Siapa Savitar Sebenarnya

Saat Barry tiba di tahun 2024, ia berharap penuh untuk bisa mendapatkan petunjuk agar ia bisa mengungkapkan tentang siapa Savitar sebenarnya. Namun yang ia lihat adalah sesuatu yang bahkan lebih tragis daripada pemikirannya sebelumnya. Dia akan menghadapi versi masa depan dari teman-temannya, serta dirinya sendiri, yang semuanya telah menjadi orang yang sama sekali berbeda setelah Iris meninggal di tangan Savitar. Itu akan sampai kepadanya untuk membuktikan kepada mereka bahwa mereka dapat menyelamatkan Iris jika saja mereka mengungkap identitas musuh besar The Flash, Savitar.

Sementara yang lainnya, kembali ke 2017 untuk mengejar Caitlin (Danielle Panabaker), yang berubah menjadi pembunuh Frost di episode sebelumnya dan kini dalam keadaan sekarat. Julian (Tom Felton), berusaha menyelamatkannya. Caitlin sembuh dari lukanya namun dia berubah jahat menjadi Flashpoint yang mengeluarkan ledakan dingin,menyingkirkan Star Labs. Serial The Flash season 3 akan kembali tayang pada hari Selasa malam, 25 April 2017 di channel The CW.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – The Flash adalah film superhero Amerika tahun 2023 berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama. Film ini diproduksi oleh Warner Bros. Pictures,...

TV Series

Layar.id – Aktor senior asal Amerika Serikat Thomas Cavanagh atau yang akrab disapa Tom Cavanagh, banyak membintangi film serta serial drama, dan kesuksesannya semakin...

Aktor/ Aktris

Layar.id –  Michael Keaton, nama lengkapnya Michael John Douglas, adalah seorang aktor Amerika Serikat yang dikenal dengan kiprahnya dalam berbagai film sukses. Keaton lahir...

Entertainment

Terakhir diperbarui 5 Juni, 2023 Layar.id – Salah satu film yang cukup dinanti untuk rilis tahun ini adalah The Flash. Meskipun banyak kontroversi yang...