Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

The Flash : Pencarian Identitas Savitar, Mungkinkah Harrison Wells?

identitas Savitar

Dalam tayangan dua episode terakhir dari The Flash season 3 minggu lalu, terdapat petunjuk penting yang dapat menuntun untuk pencarian tentang identitas Savitar sebenarnya.

Dalam tayangan dua episode terakhir The Flash season 3 minggu lalu, telah memberikan petunjuk penting dalam mencari tahu tentang identitas Savitar sebenarnya, terutama dari petunjuk saat East Coast menemukan siapa yang tinggal di dalam armor Savitar. Dan terdapat dua calon kandidat kuat tentang sosok Savitar sesungguhnya yang tentunya didukung oleh fans atau pemirsa.

Pada posisi pertama adalah Ronnie Raymond, seorang mantan Firestorm, yang tampaknya terbunuh saat tubuhnya dilempar ke dalam putaran ‘singularitas’ pada awal season 2 lalu. Hal itu karena Ronnie merupakan suami Caitlin dan partner Killer Frost di Bumi-2. Dan kandidat kuat kedua adalah Harrison Wells. Ini logika yang muncul setelah Barry Allen melakukan perjalanan masa depan. Lalu kenapa Harrison Wells aka HR bisa mungkin merupakan Savitar dalam serial The Flash ini? Berikut uraian alasannya:

Perilaku yang tak biasa

Pada tayangan beberapa episode baru-baru ini, terdapat beberapa adegan dimana HR selalu lenyap ketika orang-orang (tim Star Labs) sibuk berlari dan berkelahi dengan sosok Savitar. Dan bahkan terdapat adegan salah satu anggota Tim The Flash lainnya yang bertanya di mana dia (HR) berada, meskipun hanya gurauan saja. Ini merupakan keanehan yang bisa kita tangkap sebagai salah satu logika mengatakan bahwa kemungkinan besar HR itu Savitar.

Savitar = Harrison Wells ?

Faktor sosok Wallace

Ada adegan beberapa episode The Flash, mungkin pemirsa banyak yang merasa bahwa satu-satunya orang yang begitu konsisten merujuk sosok Wally West sebagai “Wallace” adalah HR dan Savitar. Hubungannya dengan Wally sangat menarik, yang bahkan terdapat tekadnya untuk bisa membuat kecepatan Wally makin meningkat, bahkan  bisa lebih kuat dari Barry. Mengingatkan kita akan cerita di season 1, dimana Reverse-Flash bisa memanfaatkan kecepatannya untuk tujuannya sendiri.

Faktor sosok Tracy Brand

Sosok ini berperan sebagai kunci terkuaknya identitas Savitar sesungguhnya. Tracy Brand merupakan seorang insinyur yang membangun “perangkap Speed ​​Force” yang menahan Savitar saat Barry akhirnya mengalahkannya dalam perjalanan masa depannya. Hal itu tentu saja bisa menjadi suatu perangkap tersendiri bagi pikiran cemerlang di balik akselerator partikel dalam Speed Force, yang merupakan suatu keahlian Harrison Wells dari tim Star Labs.

identitas Savitar

Barry – HR – Cisco

Dari penampakan masa depan

Pada episode  “Once and Future Flash” dua minggu lalu, telah terdapat penampakan kalau setiap anggota Tim The Flash memiliki kehidupan yang sangat buruk di masa depan, kecuali H.R. Berdasarkan cerita komiknya, sosok HR dirancang untuk menjadi tipe karakter oportunistik yang akan bangkit kembali. Dan tentunya hal itu akan sulit dibayangkan bila HR tidak memiliki kekuatan untuk bisa bangkit tersebut hingga layak dipertanyakan bukan? Saksikan saja terus serial The Flash season 3 ini bila penasaran soal Savitar ini!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Bagi Anda penggemar film komik, salah satu yang paling menarik adalah memperhatikan desain kostum dari karakter favorit. Hal itu juga berlaku...

Film Barat

Last updated on 25 Maret, 2022 Jakarta, Layar.id – The Batman adalah karya DC yang baru untuk DCEU dan tentunya bukan yang terakhir dari...

Berita Hiburan

Last updated on 11 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Tak hanya populer di negeri asalnya, karena drama Korea ini diduga juga akan meraih popularitas...

Film Barat

Last updated on 15 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Film superhero adalah salah satu genre perfilman besar saat ini. Dengan banyaknya film pahlawan super...