Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

The CW Rilis Sinopsis dan Poster Legends of Tomorrow Season 3

Legends of Tomorrow season 3

Terakhir diperbarui 18 November, 2022

Beberapa serial super hero unggulan The CW memang sudah dalam masa jeda untuk memasuki season berikutnya, termasuk serial Legends of Tomorrow yang baru saja telah berakhir untuk musim keduanya.

Ya, episode final musim kedua memunculkan sebuah story di mana tim Legends akhirnya bisa mengalahkan Legion Doom yang jahat, namun juga meninggalkan resiko serius bagi beberapa anggota tim Legends. Sehingga terjadinya tragedi pembantaian, yang mana hanya menyisakan satu versi dari setiap anggota tim. Final seperti itu tentu saja masih membekas di pikiran para penggemar tentang bagaimana kelanjutannya.

“Sinopsis untuk season 3 mengungkapkan bahwa Rip Hunter (Arthur Darvill) akan membentuk sebuah organisasi yang dikenal sebagai Time Bureau.”

Rupanya ‘jeritan’ fans didengar juga karena pihak The CW baru-baru ini merilis sinopsis dan poster baru untuk season 3 Legends of Tomorrow.  Dari bocoran rilisan tersebut, sinopsis untuk season 3 mengungkapkan bahwa Rip Hunter (Arthur Darvill) akan membentuk sebuah organisasi yang dikenal sebagai Time Bureau. Berikut sinopsis lengkapnya:

Setelah kekalahan Eobard Thawne dan Legion of Doom yang sama jahatnya, tim Legends menghadapi ancaman baru yang diciptakan oleh tindakan mereka sendiri pada akhir musim lalu. Dalam meninjau kembali saat di mana mereka telah berpartisipasi, pada dasarnya mereka yang telah menghentikan waktu dan menciptakan anakronisme  yang mengakibatkan terjadinya penyebaran orang, hewan, dan benda-benda tiada henti.

Untuk mengatasinya tim Legends harus menemukan cara untuk mengembalikan semua anakronisme ke garis waktu awal mereka sebelum arus waktu menjadi sangat berantakan.

Tetapi sebelum tim Legends bisa kembali beraksi, rupanya Rip Hunter (Arthur Darvill) dan Time Bureau  yang baru didirikannya memanggil mereka dengan suatu alasan yang tidak jelas. Dan Time Bureau yang secara efektif menjadi sheriff baru di kota membuat tim Legends dibubarkan.

Hingga sampai akhirnya Mick Rory (Dominic Purcell) menemukan salah satu dari mereka yang tengah berlibur di Aruba. Hal ini dilihat sebagai kesempatan untuk melanjutkan perjalanan kepahlawanan mereka, Sara (Caity Lotz) tidak membuang waktu untuk membawa tim Legends kembali bersama.

Ya, Sara berhasil menyatukan kembali sang penemu miliarder Ray Palmer (Brandon Routh), sejarawan non konvensional yang menjadi superhero [Nate] Heywood (Nick Zano), dan Profesor Martin Stein (Victor Garber) serta Jefferson “Jax” Jackson (Franz Drameh).

Mereka bersama-sama membentuk meta-human Firestorm. Setelah bersatu kembali, tim Legends akan menantang otoritas Time Bureau tersebut, di mana line waktu menjadi berantakan.  Tim Legends ingin memperbaiki atau membereskan masalah line waktu tersebut serta beberapa masalah lainnya yang berkaitan dengan komite Time Bureau tersebut.

Adapun poster baru untuk Legends of Tomorrow season 3 rupanya berawal dari bocoran salah satu bintang serial itu sendiri, yakni Brandon Routh (yang memerankan Ray Palmer / ATOM). Pada akun Twitter-nya, Brandon men-tweet sebuah foto poster pertama untuk musim ketiga yang akan datang serial Legends of Tomorrow.

Poster baru untuk serial Legends of Tomorrow season 3

Poster tersebut menggunakan warna yang sama seperti season sebelumnya, dan menampilkan keseluruhan tim Legends yang berdiri bersama dalam bentuk ‘V’, dengan Sara Lance (Caity Lotz) pada intinya. Lalu Brandon memberi judul tweet-nya itu, “Karya seni baru untuk @TheCW_Legends # Season3! #Legenda of Tomorrow!”

Poster tersebut sangat menarik karena poster tersebut memperlihatkan Amaya/ Vixen (Maisie Richardson-Sellers), yang tidak disebutkan dalam sinopsis resmi untuk musim 3. Sehingga bisa dimungkinkan kalau Amaya akan meninggalkan tim Legends pada musim ini, untuk kembali kepadanya. Untuk bisa memiliki waktu sendiri dan memenuhi takdirnya (yang akan mengarah pada kelahiran Vixen lainnya dalam serial ini).

Atau mungkin juga tim akan mengambil anggota baru di suatu tempat, karena pemerannya akan berganti dan adanya beberapa perubahan seperti yang telah dilakukan oleh the CW antara musim pertama dan kedua yang lalu. Ya, kita tunggu saja tayangan untuk season 3 serial Legends of Tomorrow ini pada musim gugur besok setiap hari Selasa malam hanya di channel The CW!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Terakhir diperbarui 11 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Tak hanya populer di negeri asalnya, karena drama Korea ini diduga juga akan meraih popularitas berikutnya...

TV

Jakarta, Layar.id – Pilot project terbaru CW bertajuk, Powerpuff kehilangan salah satu pahlawannya. Merilis EW – mereka mengonfirmasi bahwa Chloe Bennet telah keluar dari...

TV

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2022 THE CW TELAH MENEMUKAN PARA PEMERAN POWERPUFF GIRLS MEREKA. Jakarta, Layar.id – Chloe Bennet (Agents of S.H.I.E.L.D.), Dove Cameron...

TV Series

Terakhir diperbarui 2 Mei, 2022 PADA HARI KAMIS 19 NOVEMBER 2020 LALU, SERIAL “SUPERNATURAL” DARI THE CW YANG PALING LAMA TAYANG TELAH MENYELESAIKAN PERTUNJUKANNYA...