Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Prisia Nasution Comeback Jadi Adel di Sinetron Boy

Prisia Nasution

Karakter Adel yang diperankan Prisia Nasution dalam episode-episode awal sinetron Boy sempat menghilang beberapa waktu kemarin. Namun, Prisia akhirnya menjawab rasa penasaran para penggemar lewat unggahan di akun Instagram-nya.

Baru-baru ini Prisia Nasution mengkonfirmasi bahwa dirinya akan lakukan aksi comeback di salah satu sinetron populer SCTV, Boy. Konfirmasi ini tentunya bisa merupakan jawaban pasti untuk para fans yang sebelumnya pernah bertanya-tanya tentang kemana sosok adel dalam sinetron Boy.

“Sebelumnya, artis cantik tersebut memang pernah muncul dalam sosok karakter Adel pada empat episode pertama sinetron Boy yang tayang 17-18 April 2017 lalu.”

Sebelumnya, artis cantik tersebut memang pernah muncul dalam sosok karakter Adel pada empat episode pertama sinetron Boy yang tayang 17-18 April 2017 lalu. Namun sayangnya, peran Adel yang Prisia mainkan tersebut tiba-tiba menghilang entah kemana.

prisia nasution

Karena itulah, banyak pemirsa yang bertanya-tanya tentang kemana pergi dan bagaimananya tokoh Adel itu. Dan penontonpun akhirnya menyangka kalau Prisia memang hanya bisa main sebentar saja di sinetron Boy meskipun mereka mengetahui bahwa tokoh Adel termasuk karakter sentral di sinetron garapan SinemArt tersebut. Terlebih setelah mendengar rumor tentang Prisia yang masih tengah disibukkan oleh jadwal syuting film terbarunya, yang membuatnya menghentikan dahulu masa aktingnya di sinetron Boy.

Lalu tersiar kabar online yang mengatakan bahwa Prisia akan kembali muncul di sinetron Boy untuk beberapa episode mendatang. Ya, Prisia kini telah kembali ke lokasi syuting Boy sejak 27 Mei 2017 kemarin. Rupanya kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Prisia sendiri lewat akun instagramnya.

Pada akun Instagramnya, Prisia mengunggah sebuah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah mengenakan helm, masker, dan pakaian warna hitam khas tokoh karakter Adel dalam sinetron Boy. “Dari loreng ke hitam…”.  Tulis Prisia tepat dbawah foto unggahannya tersebut. Postingan Prisia inipun langsung dikomentari oleh para fansnya, terutama para fans yang suka menonton sinetron Boy.

https://www.instagram.com/p/BUmFhnajg7O/?taken-by=prisia

 “Adel is back semakin seru nih #therealboy” tulis akun @ dewi_sukma3321. “Wahhh come back lagii ka di Boy”. Tulis akun @yonorivers07, yang tak kalah antusiasnya menanti kembali munculnya Prisia di sinetron Boy.

Sementara tokoh karakter Adel yang diperankan Prisia di Boy sendiri memang dinilai sebagai karakter penting, yang mana ia merupakan anak buah Tiger (Mischa Chandrawinata) yang sangat loyal dan juga memiliki latar belakang yang masih misterius, selain pandai berkelahi dan tak pernah terlihat bicara.

Nah, kembalinya sosok karakter Adel ini tentu saja akan membuat  para penonton menjadi penasaran untuk mengetahui tentang apa yang akan dilakukan nanti. Apakah ia masih akan jadi anak buah Tiger yang setia dalam mentang prinsip gengnya Boy (Stefan William)? Atau malah jadi sebaliknya? Ya, sebaiknya kita nantikan saja kemunculan tokoh Adel yang diperankan oleh Prisia Nasution ini di sinetron Boy yang tayang setiap hari pukul 20.30 WIB di SCTV.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, layar.id – Film Sokola Rimba pertama kali rilis tahun 2013  karya garapan sutradara Riri Reza dan produser Mira Lesmana. Sokola Rimba sendiri mengangkat...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kim Rae Won bersama Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon dipastikan akan menjadi bintang utama dalam drama baru SBS. Drama...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Berita Hiburan

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi...