Connect with us

TV Series

Supernatural Season 13 Episode 3 : Kesabaran Dean Makin Diuji

Memasuki episode 3, serial Supernatural Season 13 nampaknya makin seru. Kali ini sepertinya kesabaran Dean dan Sam semakin diuji. Sanggupkah mereka?

Jakarta, Layar.id – Pada tayang serial Supernatural season 13 episode 2 minggu kemarin, Dean dan Sam harus menjadi orang yang sabar dalam menjaga seorang anak  yang tidak biasa. Nampaknya, kesabaran Dean Winchester kian menipis pada tayangan serial horor dan thriller Supernatural season 13 mendatang.

Mengapa demikian? Simak bocoran trailer, foto dan sinopsis episode terbaru ini guys!

Trailer

Pada cuplikan trailer, nampaknya episode ‘Patience‘ ini akan semakin seru. Pasalnya tiap karakter utama sepertinya tengah diuji oleh sikap seorang. Mereka juga harus menghadapi kekuatan sendiri, terutama Dean, Sam dan juga Jack. Apakah kesabaran mereka akan menipis dan bisa membahayakan mereka sendiri dan orang lain di sekitarnya?

Foto

The CW juga merilis beberepa foto eksklusif yang diambil dari tayangan episode 3 mendatang tentunya khusus untuk para penggemar. Berikut bocoran foto-fotonya;

Sinopsis

Ketika temannya dibunuh oleh seorang wraith (Jon Cor) hanya untuk kepuasan pribadi demi mendalami kekuatan paranormal atau supernatural, Missouri (Loretta Devine) datang menemui Dean (Jensen Ackles) dan Jody (Kim Rhodes). Hal itu ia lakukan agar Dean dan Jody bisa membantunya melindungi cucu perempuannya yang bernama Patience (Clark Backo).

Sementara Patience sendiri tidak tahu menahu soal Missouri yang juga memiliki kekuatan dari neneknya itu. Ia bahkan tidak mengetahui bahwa dirinya masuk dalam list korban selanjutnya. Di sisi lain, nampaknya Sam (Jared Padalecki) terus bekerja dengan Jack (Alexander Calvert) untuk belajar mengendalikan kekuatannya. Meskipun ia sudah tak sabar lagi untuk menggunakan kekuatannya agar bisa segera membantu orang, selain menghindari bahaya buat dirinya dan orang lain.

Nah untuk lebih lengkapnya, Pelayar bisa menyaksikan sendiri Supernatural season 13 yang akan tayang Kamis besok tentunya hanya di channel The CW! (Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Serial DC Universe Stargirl Akan Menjadi Serial Resmi CW

TV

Vanessa Morgan, Pemeran “Riverdale” yang Dilirik Untuk Mengisi Peran Sebagai “Batwoman”

Film

Serial “Walker” Akan Tayang bulan Januari 2021

TV

“The Cursed” Drama Supernatural Sutradara Train To Busan “The Cursed” Drama Supernatural Sutradara Train To Busan

“The Cursed” Drama Supernatural Sutradara “Train To Busan”

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup