Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Jadi Cewek Tomboi, Angela Gilsha Naik Motor Gede di Anak Langit !

Angela Gilsha

Terakhir diperbarui 28 Agustus, 2023

Satu lagi kejutan hadir dalam sinetron Anak Langit. Kini, aktris cantik, Angela Gilsha, resmi bergabung dengan sinetron ini. Ia akan memerankan karakter seorang cewek tomboi. Hmm.. penasaran dengan aksinya?

Jakarta, Layar.id – Aktris cantik Angela Gilsha telah resmi terlibat dalam sinetron Anak Langit yang tayang setiap hari di SCTV. Sebelumnya kabar ini sudah dibocorkan oleh sang aktris itu sendiri melalui Instagram-nya beberapa hari lalu. Angela Gilsha bahkan sempat membagikan foto dirinya yang bergaya bak anak motor dengan mengenakan outfit serba hitam dan berpose di atas motor besar berwarna kuning dengan caption “Finny #anaklangit”.

Status akun Instagram Angela Gilsha tersebut itupun memunculkan banyak komentar dari para fansnya, terutama penggemar sinetron Anak Langit. Berikut respon beberapa netizen pada kabar bergabungnya mantan kekasih Giorgino Abraham ini di sinetron unggulan SCTV, Anak Langit.

“Bakalan ntn anak langit malam ini karena ada kk cans @angelagilsha @sctv bakal naik raiting pasti karena ada dirimu,” komentar salah seorang netizen.

“Gak tau kalau kak @angelagilsha maen di AL tau gini mah aku nonton tadi, bsok mlm pasti aku nonton,” timpal netizen lainnya.

Bergabungnya Angela Gilsha di sinetron Anak Langit ini tentu saja akan memberi perubahan, terutama bagi sang aktris itu sendiri. Baru-baru ini Angela mengaku bahwa dirinya memiliki tantangan tersendiri dalam memerankan cewek tomboi yang bernama Finny. Salah satu tantangan terbesar yang harus dihadapinya adalah mengendarai motor gede yang memang ciri khas dari sinetron yang dibintangi oleh Stefan William itu.

Naik motor gede, ciri khas Sinetron Anak Langit SCTV

Angela Gilsha Latihan Naik Motor Gede

Bahkan ia juga mengaku bahwa dirinya harus terus berlatih mengendarai motor gede di sela-sela jeda syuting sinetron Anak Langit. Hal ini tentu ia lakukan demi bisa menjiwai perannya itu. Biar begitu, Angela Gilsha mengaku suka dengan kegiatan barunya ini.

“Aku sebagai Finny, anak karate sabuk hitam. Sebenarya aku nggak bisa karate. Aku anak geng motor juga gak bisa naik motor di sini. Jadi harus belajar,” ungkap Angela Gilsha.

“Pas aku lagi di Bali dikabarin, ya langsung balik ke Jakarta. Aku suka karakter tomboi karena make up nggak terlalu tebal nggak pakai bulu mata palsu. Enak juga sih pulang rumah hapus dikit langsung bisa tidur,” tuturnya lagi.

Iapun mengaku tak banyak menemui kesulitan saat mendalami peran cewek tomboi seperti Finny. Pasalnya ia memang sudah tak asing lagi dengan urusan menaiki kendaraan roda dua tersebut.

“Motor matic aku bisa, tapi nggak berani naik motor ke jalan. Kalau bisa bawa motor, aku lebih pilih bawa motor daripada mobil ya. Apalagi macet kan di sini. Tapi sela-sela break syuting Anak Langit, aku latihan naik moge. Sudah lumayan tadi. Biasanya di tengah jalan mati, ini sudah bisa lancar,” tutupnya. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...