Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Stephen Amell : Deathstroke Adalah Penjahat Terbesar Green Arrow

Deathstroke

Terakhir diperbarui 10 Oktober, 2022

Baru-baru ini Stephen Amell pemeran karakter Green Arrow membuat suatu pernyataan yang bisa dibilang cukup mengejutkan. Ia menyebutkan bahwa Deathstroke adalah penjahat terbesar yang ada dalam serial Arrow sejauh ini, bukan Adrian Chase aka Prometheus.

Serial Arrow season 5 baru saja berakhir, yang mana terdapat beberapa adegan yang mengejutkan pada episode finalnya. Dan baru-baru ini sang bintang pemeran karakter Green Arrow membuat suatu pernyataan yang bisa dibilang cukup mengejutkan. Ya, Stephen Amell mengatakan bahwa Deathstroke adalah penjahat terbesar yang ada dalam serial Arrow sejauh ini, bukan Adrian Chase aka Prometheus.

Aktor Stephen Amell

Mengingat kehadiran para penjahat di serial Arrow sejauh ini, pernyataan Stephen Amell bisa dikatakan  cukup logis. Kita melihat kembali pada episode final minggu lalu dimana adanya pertempuran epik yang mengakibatkan kematian Malcolm Merlyn (John Barrowman).

“Pertempuran epik tersebut melibatkan salah satu nama besar yang kembali, yakni Deathstroke (Manu Bennett). Ia merupakan karakter yang telah pergi dari teman ke musuh dan kembali lagi selama lima tahun terakhir serial Arrow.”

Pertempuran epik tersebut melibatkan salah satu nama besar yang kembali, yakni Deathstroke (Manu Bennett). Ia merupakan karakter yang telah pergi dari teman ke musuh dan kembali lagi selama lima tahun terakhir serial Arrow. Pada akhirnya dia mungkin digantikan oleh anaknya yang akan maju nantinya. Tetapi tak dapat dipungkiri bahwa tokoh Slade Wilson telah menjadi bagian besar dari serial Arrow sejauh ini.

Karakter Deathstroke aka Slade yang diperankan oleh Manu Bennett

Karena itulah, pada saat diminta memilih antara Slade Wilson dan Prometheus aka Adrian Chase sebagai penjahat terbesar atau terburuk, aktor Stephen Amell memilih Slade Wilson aka Deathstroke sebagai penjahat terburuk yang pernah ada dalam serial Arrow sejauh ini.

“Manu di musim dua melakukan pekerjaan yang luar biasa. Saya tidak menganggap Josh sebagai penjahat terburuk sejauh ini. Sebagian besar karena aku kenal dia. Saya pikir Josh dan Prometheus paling cocok dalam hal penjahat terbesar pada musim ini (kelima) tapi dari sudut pandang ikon penjahat terbesar itu adalah Deathstroke,” kata Stephen, menjelaskan.

Diketahui Prometheus aka Adrian Chase (Josh Segarra) merupakan antagonis utama untuk musim ke-5, yakni sebagai penjahat dengan dendam melawan Oliver Queen. Dalam banyak hal, ia mirip dengan Slade Wilson, sebagai seseorang yang merasa dirugikan oleh Green Arrow, dan ingin menghancurkan hidup Green Arrow sebagai balasannya. Akan tetapi, Deathstroke masih saja merupakan penjahat Green Arrow yang berstatus sebagai penjahat paling ikonik dari Arrow musim pertama hingga musim kelima sejauh ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV

Terakhir diperbarui 16 April, 2022 PARA PAHLAWAN ARROWVERSE BERKUMPUL DI RILISAN FOTO PERDANA “CRISIS ON INFINITE EARTHS”. Layar.id – Kalian penggemar serial superhero yang...

Entertainment

Terakhir diperbarui 16 April, 2022 BERANGKAT DARI KARAKTER SUPERHERO DC, KINI CW SIAPKAN SERIAL SUPERMAN & LOIS. Layar.id – Jelang pemutaran perdana crossover Crisis...

Entertainment

Terakhir diperbarui 18 Mei, 2022 Layar.id – Masih ada yang ingat dengan serial Smallville? Film yang menceritakan tentang Superman semasa remaja ini menjadi tontonan...

Entertainment

TAMPILAN TOMBOY SOPHIA LILIS SEBAGAI PEMERAN GRETEL DALAM FILM HOROR ADAPTASI KARYA BROTHERS GRIMM Layar.id – Orion Pictures telah merilis foto first look dari...