Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Finn Jones : Iron Fist Season 2 Bakal Segera Diumumkan

iron fist

Serial dari Marvel dan Netflix, yakni Iron Fist season 2 dipastikan bakal segera diumumkan dalam waktu dekat ini. Hal tersebut dikemukakan oleh sang bintang Iron Fist season 1, yakni Finn Jones.

Mengingat Marvel dan Netflix memiliki track record kritis yang sangat bagus pada tahun  2017 ini, dengan hasil track record dua musim pertama serial Daredevil dan musim debut serial Jessica Jones dan Luke Cage yang dibilang bagus serta membuat kedua perusahaan tersebut tak mustahil untuk membuat serial Iron Fist untuk musim kedua dengan segera. Meskipun Iron Fist season 1 kemarin mengundang kritikan yang cukup negatif dari para kritikus.

Serial Marvel dan Netflix yang menawarkan aksi seni bela diri dari karakter utamanya, Iron Fist

Sebelumnya, Iron Fist diperkirakan tidak akan berlanjut ke musim keduanya karena mendapat  sambutan negatif dari beberapa kritikus. Namun Finn Jones menyakini bahwa Iron Fist akan segera dibuat musim keduanya.  Dan nampaknya keyakinan aktor tersebut akan segera diwujudkan oleh pihak Marvel dan Netflix selaku pemilik hak paten dan hak siar serial Iron Fist.

Hal tersebut juga dikonfirmasi langsung oleh Finn Jones sendiri saat ia berada  di Puerto Rico untuk menghadiri acara Comic-Con 2017 baru-baru ini. Ia memberi isyarat bahwa Iron Fist season 2 bakal segera ada pengumuman resminya dalam waktu dekat ini.

Aktor Finn Jones

Dari yang telah diketahui, Netflix sejauh ini memperbarui setiap acara Marvel/Netflix selain Iron Fist sendiri. Dan dari contoh serial Marvel/Netflix yang telah diperbarui untuk musim kedua, biasanya mereka mengumumkannya dalam waktu tiga bulan setelah rilis pertama musim mereka. Sementara serial Iron Fist mulai streaming pada bulan Maret 2017 lalu, jadi jika jadwal tiga bulan kasar tersebut digunakan, maka konfirmasi untuk season 2-nya diperkirakan akan tiba pada akhir Juni 2017 nanti.

Iron Fist season 2 Bakal Hadir di Netflix

Tentang serial Iron Fist sendiri merupakan serial televisi Amerika Serikat yang dibuat oleh Scott Buck untuk Netflix. Serial yang terdiri dari 13 episode untuk pertamanya ini merupakan serial tentang kepahlawanan yang berdasarkan dari komik Marvel dengan karakter dan cerita yang sama, dimana aktor Finn Jones berperan sebagai Iron Fist yang sangat jago dalam ilmu bela diri.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...

Netflix

Layar.id – Serial drama Korea Netflix bertajuk The Glory sedang dipersiapkan untuk para penggemar K-Drama. Drama 8 episode ini bakal ditayangkan pada Desember 2022....

Netflix

Layar.id – Serial Money Heist versi Korea akan kembali hadir dalam season 2. Pada Jumat (11/11/2022), Netflix telah membagikan berita bahwa Money Heist: Korea-...

Netflix

Layar.id – The Big 4 akan menghibur kita di penghujung tahun 2022. Film dengan perpaduan genre komedi dan laga yang merupakan hasil karya arahan...