Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Ariel Tatum dan Yuki Kato Bestfriend Goals?

ariel tatum

Ariel Tatum baru-baru ini menggemparkan jagat entertainment karena berpacaran dengan salah satu pemain sepakbola asal Persija Jakarta, Ryuji Utomo. Namun, seperti yang diketahui, Ryuji juga merupakan mantan kekasih dari sahabatnya, Yuki Kato.

Bagaimana yah rasanya jika mantan pacar kita dipacari oleh sahabat kita sendiri? Pasti kebanyakan akan menganggap hal tersebut aneh, dan kalau bisa sih jangan sampai terjadi. Tapi, berbeda nih dengan dua selebriti Ariel Tatum dan Yuki Kato.

“Seperti yang diketahui, baru-baru ini jagat entertainment sedikit dihebohkan dengan kabar kisah asmara yang terajut antara Ariel Tatum dengan seorang pemain sepakbola asal klub Persija Jakarta, Ryuji Utomo.”

Seperti yang diketahui, baru-baru ini jagat entertainment sedikit dihebohkan dengan kabar kisah asmara yang terajut antara Ariel Tatum dengan seorang pemain sepakbola asal klub Persija Jakarta, Ryuji Utomo. Sekilas kabar baru jadian seperti ini memang tidak ada yang aneh, bahkan bisa digolongkan kabar bahagia.

Ariel Tatum

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo (Sumber: Instagram @arieltatum

Namun, beda cerita dengan yang dialami oleh Ariel Tatum, karena ternyata aktris cantik ini tengah memacari seorang pria yang mana merupakan mantan kekasih dari sahabatnya, Yuki Kato.

Kabar percintaan Ariel dan Ryuji pertama kali menyeruak lewat unggahan Instagram dan Instagram Story Ariel Tatum. Unggahan ini memperlihatkan kemesraan antara Ariel dan Ryuji. Sontak jagat dunia maya dihebohkan dengan unggahan ini.

Namun, netizenpun segera teringat bahwa Ryuji dulunya juga pernah menjalin kasih dengan Yuki Kato. Hal ini menambah panas kabar asmara dari dua sejoli Ariel dan Ryuji. Beberapa waktu kemudian bahkan kita bisa melihat sebuah unggahan dari akun gosip yang memperlihatkan Yuki dan rekannya “menyindir” Ariel.

 

Tapi lagi-lagi, Netizen kembali dikejutkan dengan unggahan di akun media sosial baik Ariel Tatum juga Yuki Kato. Keduanya terlihat bersama dalam sebuah acara kelulusan sahabatnya. Hal itu bahkan mereka abadikan lewat unggahan di Instagram Story keduanya.

Netizen lagi-lagi gempar, komentar demi komentarpun berdatangan di video yang diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah.

 

Salah satu komen pedas datang dari akun @echaalisa14, “Sahabat yang baik gabakal macarin mantannya sahabat sendiri?? kalo gue jadi yuki mah gue jauhin deh sahabat macam kek AT?,” tulisnya. Namun tentu saja ada juga yang memberi komentar sejuk.

“Gini baru keren ga ada urusan nya mantan ya mantan yg pacaran ama teman ttp sahabat or teman jangan rusak cuma gara” hal kek gt..” tulis akun @yuniwahid1

Ada-ada saja yah kehidupan di dunia entertainment ini. Namun yang pasti, kita harus mencontoh sikap baik dari Yuki dan Ariel yang tetap menjaga persahabtan walau ada masalah seperti apapun. Kalau menurut kamu, bagaimana nih Pelayar? Apakah Ariel dan Yuki layak dikategorikan bestfriend goals?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 19 Juli, 2024 Layar.id – Dunia perfilman Indonesia kini tengah diguncang oleh kombinasi duo yang tidak disangka-sangka. Ariel Tatum akan bersanding dengan...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Di adaptasi dari novel wartawan senior yaitu almarhum Atho Al Rahman. Film Dua Surga Dalam Cintaku akan tayang pada 21 Maret 2024....

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 25 Juli, 2023 Layar.id – Setelah berkenalan dengan Sinopsis dari Long Distance Relationshi* kali ini pelayar bisa berkenalan langsung dengan pemain long...

Streaming

Layar.id – Kehidupan percintaan selalu menjadi kisah yang menarik bila dijadikan serial drama. Ragam kisah dan berbagai pengalaman bercampur aduk menjadi satu yang membuat...