Connect with us

TV Series

Stephen Amell Buka Suara Tentang Kemana Olicity Akan Berakhir

Arrow Season 5

Stephen Amell, aktor pemeran Oliver Queen, membocorkan sedikit tentang hubungan Olicity nantinya di akhir serial Arrow Season 5.

Felicity membawa keluar sisi lembut dari Oliver dan mereka berduapun menjalin kasih. Namun sayangnya Olicity Couple (Oliver-Felicity) putus karena sisi buruk Oliver. Bahkan kebohongan dan pembunuhan alter-ego, menjadi alasan jerami terakhir untuk Felicity.

“Tidak adanya harapan untuk persahabatan apalagi hubungan romantis kembali antara Oliver dan Felicity”

Dia meninggalkan Oliver bahkan setelah Oliver membantu dia dalam melawan kelumpuhannya dan menjadi bersemangat lagi untuk mencoba melakukan berbagai hal pekerjaan. Dalam waktu antara musim 4 dan 5, Felicity menemukan kekasih baru. Perannya tidak berlangsung lama.

Arrow Season 5

Karakter utama  dalam serial Arrow

Oliver melakukan kesalahan besar, yakni membunuh Billy Malone yang ia duga adalah Prometheus. Dan kini Felicity memisahkan dirinya lebih jauh dari tim Green Arrow setelah ia bergabung Helix. Hal tersebut seperti memperlihatkan tidak adanya harapan untuk persahabatan apalagi hubungan romantis kembali antara Oliver dan Felicity. Mengingat mereka berdua jarang berbicara, maka keadaan Olicity Couple masih tidak diketahui akan kemana hubungan itu akan berakhir. Ini tentu saja membuat fans menjadi sangat penasaran tentang hubungan Olicity nantinya di akhir Arrow season 5 ini.

Karena desakan para  fans lewat media, aktor pemeran Oliver Queen, Stephen Amell akhirnya memberitahu jika kita akan mendapatkan penjelasan yang tepat pada waktunya. “Berada di musim kelima serial ini, kita dapat membiarkan hal-hal terungkap secara perlahan-lahan,” kata Stephen Amell.

Felicity di markas Green Arrow

“Saya tahu bahwa banyak orang yang telah menonton serial ini, ada yang  sudah mulai tidak sabar, ada yang marah, juga ada yang merasa putus asa dalam menunggu jawabannya. Tetapi pada saat yang sama pula, di musim kelima ini, kami dapat mengambil waktu dengan suatu hal. Oliver dan Felicity, apa pun yang terjadi diantara mereka, diantara musim keempat dan kelima kami, dan alasan bahwa dimana keberadaan mereka sekarang di sepanjang perjalanan musim, kami akan mendapatkan kesempatan untuk menjelaskannya nanti,” lanjut aktor pemeran Green Arrow itu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

RomCom "One Night Steal" - Cerita Tentang Keberuntungan Yang Tertukar RomCom "One Night Steal" - Cerita Tentang Keberuntungan Yang Tertukar

Layak Simak! “One Night Steal” – Cerita Tentang Keberuntungan Yang Tertukar

TV

The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths” The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths”

The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths”

Film

Geregetan! "Love With Flaws" – Kisah Romansa Benci Tapi Cinta Geregetan! "Love With Flaws" – Kisah Romansa Benci Tapi Cinta

Geregetan! “Love With Flaws” – Cinta Pada Pria Yang Dibencinya

TV

The CW Garap Serial "Superman & Lois" The CW Garap Serial "Superman & Lois"

The CW Garap Serial “Superman & Lois”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup