Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Kapan The Flash Akan Kembali dengan Episode Barunya?

The Flash season 3

Last updated on 2 Agustus, 2022

The Flash season 3 akan diliburkan sementara waktu, para fans pun bertanya-tanya kapan serial populer ini akan kembali dengan episode barunya.

Serial The Flash tinggal menyisakan beberapa episode yang tersisa untuk musim 3 ini. Dan kabarnya tayangan The Flash ini ditangguhkan mulai pekan ini. Dengan kata lain, The Flash season 3 akan mulai libur dulu pada pekan ini di The CW dan kembali tayang lagi pada Selasa, 25 April 2017.

“The Flash season 3 akan mulai libur dulu pada pekan ini di The CW dan kembali tayang lagi pada Selasa, 25 April 2017”

Penangguhan tayangan beberapa episode tersisa ini tentunya membuat para fans bisa mengambil sedikit istirahat sebelum serial ini menuju finalnya, dimana terdapat harapan besar dalam pengungkapan tentang hal-hal yang berkaitan musuh besar The Flash, Savitar untuk musim ke-3 ini.

The Flash season 3

The Flash Season 3 akan Diliburkan untuk Sementara

Namun penangguhan tayangan ini juga akan mampu membuat tersiksa oleh rasa penasaran akan jawaban dari harapan tersebut. Ya, 23 episode serial The Flash memang biasanya memiliki irama tertentu dalam tayangannya di channel The CW, selaku pemilik hak siar serial The Flash. Yakni mulai dengan sekelompok episode baru di musim gugur, mengambil absen (penangguhan) di musim liburan, kemudian kembali tayang lagi akhir April untuk memastikan bulan Mei sebagai akhir dari season atau musim serial The Flash.

Ini tentunya bisa membuat para fans serial The Flash akan merasa tersiksa dengan rasa penasarannya, terutama tentang identitas Savitar yang masih terus mengambang. Ya, sampai episode terbaru The Flash season 3 pekan kemarin, pengungkapan identitas Savitar masih berjalan lambat. Sehingga masih menjadi tanya besar yang tentu saja mengusik rasa penasaran yang sangat bagi para fans atau penontonnya.

The Flash Season 3

Caitlin dan Barry in The Flash season 3

Episode The Flash pekan kemarin masih bercerita tentang Caitlin Snow yang menderita luka karena Abra Kadabra. Dan tentunya ia membutuhkan operasi darurat dari Julian Albert dan tentu saja dengan bantuan Cisco Ramon dan H.R. Wells. Mereka bergerak cepat dalam usaha menyelamatkan Caitlin. Sementara Barry Allen tengah berencana pergi ke masa depan untuk bisa menemukan jawaban dalam usaha penyelamatan kekasihnya, Iris West.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Bagi Anda penggemar film komik, salah satu yang paling menarik adalah memperhatikan desain kostum dari karakter favorit. Hal itu juga berlaku...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Dear.M adalah drama mendatang KBS2 yang dibintangi Park Hye Soo dan Jeong Jae Hyun NCT. Sempat ditunda, kini drama tersebut akhirnya...

Drama Korea

Last updated on 8 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Drama KBS2 mendatang bertajuk Jinxed at First yang dijadwalkan tayang 15 Juni 2022, membagikan poster...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...