Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Film Labuan Hati Bikin Bupati Manggarai Barat Bangga

Film Labuan Hati sendiri adalah kisah persahabatan tiga orang perempuan yang bertemu di Labuan Bajo ketika sedang melakukan traveling.

Belakangan ini, banyak film lokal yang sengaja mengeksplorasi keindahan alam Indonesia. Selain memang indah, keindahan alam Indonesia bisa dipromosikan lewat film tersebut. Salah satu film terbaru yang mengangkat alam Indonesia adalah Labuan Hati.

“Jangankan mereka main film, datang dan melihat saja kami sudah bangga. Semakin lengkap popularitas, semakin lengkap pengakuan orang kalau Labuan Bajo itu indah”

Dimainkan oleh Nadine Chandrawinata, Ully Triani, Ramon Y Tungka, dan Kelly Tandiono, film ini mengambil lokasi syuting di Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Pulau Komodo di daerah sana lah yang menjadi daya tarik film ini, khususnya untuk para pecinta traveling.

Labuan Hati

Beberapa pemain dalam film Labuan Hati

Oleh sebab itu, Bupati Manggarai Agustinus CH menyampaikan kebanggaan dan rasa terima kasihnya kepada segenap tim yang terlibat dalam film Labuan Hati. “Jangankan mereka main film, datang dan melihat saja kami sudah bangga. Semakin lengkap popularitas, semakin lengkap pengakuan orang kalau Labuan Bajo itu indah,” katanya seperti dikutip Liputan 6.

Labuan Hati

Tiga perempuan cantik menjalin persahabatan di film Labuan Hati

Labuan Bajo yang terletak di Manggarai Barat ini memang selalu menjadi daya tarik para wisatawan lokal maupun mancanegara. Terlebih beberapa public figure juga pernah bertandang ke sana. Sebelumnya juga ada pebalap motor GP, yakni Valentino Rossi, yang telah memasang foto ketika di Labuan Bajo.

Film Labuan Hati sendiri adalah kisah persahabatan tiga orang perempuan yang bertemu di Labuan Bajo ketika sedang melakukan traveling. Persahabatan yang tak sengaja diciptakan itu kemudian berubah ketika ada seorang instruktur selam bernama Mahesa hadir di tengah-tengah mereka.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Film Indonesia

Jakarta, layar.id– Film Lovely Man merupakan film garapan sutradara Teddy Soeriaatmadja yang tayang pada tahun 2011. Pemeran utama dari dilm ini ialah Donny Darmawan...

Film Indonesia

Last updated on 18 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Nama Jeihan Angga menjadi perbincangan publik setelah karya perdananya, Mekkah I’m Coming memborong 5 Piala...