Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Film Labuan Hati Bikin Bupati Manggarai Barat Bangga

Film Labuan Hati sendiri adalah kisah persahabatan tiga orang perempuan yang bertemu di Labuan Bajo ketika sedang melakukan traveling.

Belakangan ini, banyak film lokal yang sengaja mengeksplorasi keindahan alam Indonesia. Selain memang indah, keindahan alam Indonesia bisa dipromosikan lewat film tersebut. Salah satu film terbaru yang mengangkat alam Indonesia adalah Labuan Hati.

“Jangankan mereka main film, datang dan melihat saja kami sudah bangga. Semakin lengkap popularitas, semakin lengkap pengakuan orang kalau Labuan Bajo itu indah”

Dimainkan oleh Nadine Chandrawinata, Ully Triani, Ramon Y Tungka, dan Kelly Tandiono, film ini mengambil lokasi syuting di Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Pulau Komodo di daerah sana lah yang menjadi daya tarik film ini, khususnya untuk para pecinta traveling.

Labuan Hati

Beberapa pemain dalam film Labuan Hati

Oleh sebab itu, Bupati Manggarai Agustinus CH menyampaikan kebanggaan dan rasa terima kasihnya kepada segenap tim yang terlibat dalam film Labuan Hati. “Jangankan mereka main film, datang dan melihat saja kami sudah bangga. Semakin lengkap popularitas, semakin lengkap pengakuan orang kalau Labuan Bajo itu indah,” katanya seperti dikutip Liputan 6.

Labuan Hati

Tiga perempuan cantik menjalin persahabatan di film Labuan Hati

Labuan Bajo yang terletak di Manggarai Barat ini memang selalu menjadi daya tarik para wisatawan lokal maupun mancanegara. Terlebih beberapa public figure juga pernah bertandang ke sana. Sebelumnya juga ada pebalap motor GP, yakni Valentino Rossi, yang telah memasang foto ketika di Labuan Bajo.

Film Labuan Hati sendiri adalah kisah persahabatan tiga orang perempuan yang bertemu di Labuan Bajo ketika sedang melakukan traveling. Persahabatan yang tak sengaja diciptakan itu kemudian berubah ketika ada seorang instruktur selam bernama Mahesa hadir di tengah-tengah mereka.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Film horor Indonesia terbaru berjudul “Diwe: Hutan Larangan” akan segera menggebrak layar bioskop pada tanggal 4 Januari 2024. Disutradai oleh Bram Ferino...

Film Indonesia

Layar.id – Industri perfilman Indonesia telah banyak melahirkan genre dan alur cerita yang menarik dengan topik yang beragam. Sebagai contoh banyak film yang mengangkat tema...

Amazon Prime Video

Layar.id – Amazon Prime Video telah memutuskan untuk terus mendukung industri konten lokal dengan mengumumkan rencana peluncuran delapan film Indonesia baru. Dua di antaranya,...

Film Indonesia

Layar.id – Penuh inspirasi, salah satu film indonesia genre drama laga yang berjudul Pengejar Angin ini wajib sobat tonton. Apalagi Qausar Harta Yudana sebagai...