Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis If You Wish Upon Me: Misi Yoon Gyeo Re Untuk Mendapatkan Kehidupan Normal

sinopsis drama korea if you wish upon me
Poster Drama If You Wihs Upon Me (sumber: @kbsdrama/Instagram)

Jakarta.layar.idIf You Wish Upon Me merupakan drama Korea terbaru yang akan hadir pada 10 Agustus 2022 di stasiun televisi KBS2 yang disutradarai Kim Yong Wan dan penulis skenarionya Jo Young Soo

Drama Korea If You Wish Upon Me menyajikan genre kehidupan, drama dan medis  dengan dibintangi aktor yang sangat populer di Korea Selatan bernama Ji Chang Wook dan Choi Soo Young SNSD.

Keduanya akan bermain peran dengan Sung Dong Il yang sebelumnya membintangi drama Korea yang populer berjudul Reply dan Jirisan serta dengan Won Ji An. Drama ini sendiri terinspirasi dari organisasi nyata yang berasal dari Belanda tentang menaungi keinginan dari para pasien.

Anda bisa menonton drama Korea If You Wish Upon Me melalui Viu dengan 16 episode dengan setiap episodenya berdurasi 70 menit. Adapun sinopsisnya telah ada di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Never Give Up: Perjuangan Goo Pil Soo Dan Jeong Seok Dalam Mencapai Kesuksesan

SINOPSIS IF YOU WISH UPON ME

If You Wish Upon Me

Mengisahkan tentang Yoon Gyeo Re yang sejak kecil kehidupannya penuh dengan kesengsaraan dan kerap mendapatkan berbagai penyiksaan. Dirinya tumbuh besar di panti asuhan.

Saat tumbuh dewasa ternyata Yoon Gyeo Re masih saja mengalami kesengsaraan yang dimana dia harus menjalani hukuman penjara. Atas peristiwa itu juga kini dia merasa kesepian dan mengalami kehampaan.

Kemudian, kehidupannya mulai pelan-pelan berubah saat diminta oleh pengadilan untuk menjadi sukarelawan komunitas di fasilitas perawatan akhir hayat untuk orang yang sedang mengalami sakit parah.

Di tempat itu, Yoon Gyeo Re memiliki keinginan untuk bisa mendapatkan kehidupan normal. Selain itu, dia juga bertemu dengan sosok pria yang sangat tangguh bernama Kang Tae Shik yang merupakan pemimpinnya di tempat tersebut.

Kang Tae Shik berhasil menciptakan unit bernama Team Genie yang berfungsi agar bisa mengabulkan permitaan terakhir pasien yang sedang sekarat.

Pada suatu hari, Yoon Gyeo Re bertemu dengan Seo Yeon Joo, merupakan perawat muda yang memiliki misi tidak pernah menyerah dalam menangani pasien.

Lalu, bagaimana cerita selanjutnya? Apakah benar-benar kehidupan Yoon Gyeo Re bakal berubah? Dan bagaiamana pertemuan dengan Seo Yeon Joo?

Pemeran If You Wish Upon Me

Ji Chang Wook sebagaia Yoon Gyeo Re

Sung Dong Il sebagai Kang Tae Shik

Choi Soo Young sebagai Seo Yeon Joo

Won Ji An sebagai Ha Joon Kyung

Yang Hee Kyung sebagai Yeom Sun Ja

Yoo Soon Woong sebagai Hwang Cha Yong

Choi Seung Hoon sebagai Yoon Gyeo Re

Kil Hae Yeon sebagai Choi Deok Ja

Jeon Chae Eun sebagai Yoo Seo Jin

Park Jin Joo sebagai Se Hee

Choi Seung Hoon sebagai Yoon Gyeo Re

 

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama China

Jakarta, Layar.id – Drama She and Her Perfect Husband ini dibintangi oleh aktris Yang Mi dan aktor Xu Kai sebagai pemeran utama. Sebuah drama...

Drama Korea

Layar.id – Viu Indonesia menayangkan ending drama Korea If You Wish Upon Me pada 29 September 2022. Drama besutan KBS2 ini tayang sejak 10...

Drama China

Layar.id – Drama China bergenre komedi, fantasi, romantis, berjudul Mr. Bad tayang perdana pada 30 September 2022, yang dibuat dalam 24 episode. Pelayar dapat...

sinopsis

Layar.id – Serial web terbaru dari Vidio, berjudul My Ice Girl tayang perdana pada 30 September 2022, garapan sutradara Eman Pradipta dan Dinna Jasanti....