Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Ellyas Pical, Kisah Legenda Petinju Indonesia

Ellyas Pical 
Sinopsis Ellyas Pical 

Layar.id – Bersiaplah! Prime Video akan rilis series terbarunya, Elyyas Pical, pada 21 Maret 2024. Series ini menceritakan kisah perjuangan anak pulau, Ellyas Pical, seorang legenda petinju Indonesia yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di dunia pertama kalinya. Lalu seperti apa kisah sang legenda petinju Indonesia ini? Simak sinopsis Ellyas Pical selengkapnya di sini.

Series Ellyas Pical adalah karya rumah produksi Falcon Pictures yang bekerja sama dengan Prime Video. Falcon Pictures menggaet sutradara Herwin Novianto dan Alim Sudio sebagai penulis skenarionya dengan enam episode. Series ini akan tayang di 240 negara.

Pada series Ellyas Pical ini hadirkan deretan aktor dan artis luar biasa yang siap memikat penonton dengan kisah legendaris petinju Indonesia untuk mencapai cita-citanya. Denny Sumargo perankan karakter Ellyas Pical yang berhasil menarik perhatian penonton lewat trailer yang sudah rilis. Kemudian turut hadir membintangi Christine Hakim, Della Dartyan, Yayu Unru (Alm), Donny Alamsyah, Darius Sinanthrya, Alfie Alfandy dan Parisa Sham.

Lalu seperti apa aksi mereka yang sangat menginspiratif ini?

Baca Juga: Sinopsis Heart Of The Hunter, Film Action Tayang Di Netflix!

Sinopsis Ellyas Pical

 Ellyas Pical 

Sinopsis Ellyas Pical

Ellyas Pical (Denny Sumargo) seorang anak Pulau Ullath. Kesehariannya mencari mutiara alami, yang menyelam sampai ke dasar laut untuk mencari mutiara alam. Ia memiliki bakat menjadi petinju dan sangat mengidolakan Muhammad Ali. Ia bertekad suatu hari menjadi petinju hebat dan kaya agar Ibunya tidak susah mencari uang.

Awalnya Elyyas Pical tidak mendapat persetujuan dari Ibunya. Tapi berkat tekadnya ia berhasil membuktikan dan berhasil memenangkan berbagai pertandingan. Seiring berjalannya waktu, menjadi seorang Ellyas Pical tidaklah mudah. Berbagai masalah dan rintangan terjadi padanya. Hingga IBF mencabut gelarnya.

Namun, pelatih dan orang-orang sekitar lebih percaya karena Ellyas Pical adalah petinju terbaik Indonesia. Berkat dukungan dan keyakinan Ellyas Pical, akhirnya ia memutuskan untuk berjuang untuk mendapatkan gelarnya kembali.

Baca Juga: Jadwal Tayang Rewind Di Netflix, Pernikahan Yang Gagal

Lalu bagaimana kisah perjuangan Ellyas Pical untuk mengembalikan gelarnya? Temukan kisah selanjutnya di series Ellyas Pical pada 21 Maret 2024 di Prime Video.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Amazon Prime Video

Layar.id – Tayang di Prime Video mulai 21 Maret 2024, Falcon Pictures siap luncurkan series terbarunya tentang kisah nyata perjalanan sang legenda petinju Indonesia....

Film

Layar.id – Sinergi Pictures menghadirkan kembali karya terbarunya dalam genre horor yang berjudul “Lampir”. Sesuai dengan namanya, film yang sutradarai oleh Kenny Gulardi ini...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 1 Februari, 2024 Layar.id – Series Bestie season 2 tayang mulai 16 Desember 2023. Bestie season 2 tayang setiap hari Sabtu pukul 17.00...

Jadwal Tayang

Layar.id – Semakin populer, Della Dartyan artis cantik 33 tahun ini kembali sukses menjadi pemeran series Pulang. Dalam series Pulang ia menjadi pemeran utama...