Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Heart of The Hunter, Film Action Tayang di Netflix!

Heart of The Hunter
Sinopsis Heart of The Hunter

Layar.id – Hadir dengan cerita yang apik dan menawan, film Heart of the Hunter siap tayang 29 Maret 2024 di Netflix. Film genre action dan thriller ini mengisahkan seorang pembunuh yang telah pensiun kembali beraksi ketika seorang temannya mengungkap politisi korup di pusat pemerintahan Afrika Selatan. Lalu apa yang akan terjadi padanya? Inilah sinopsis Heart of The Hunter selengkapnya.

Heart of The Hunter adalah tahun 2024 garapan sutradara Mandla Dube. Ia adalah sutradara Afrika Selatan yang berjanji untuk memberikan cerita yang menegangkan dan para pemeran yang luar biasa. Cerita film ini merupakan adaptasi dari buku novel Deon Meyer dengan judul yang sama. Ia juga terlibat menggarap skenarionya bersama Willem Grobler.

Bonko Khoza, Connie Ferguson, Masasa Mbangeni, Tim Theron, Peter Butler, Nicole Fortuin, Sisanda Henna, Milan Muray, Deon Coetzee, Boleng Mogotsi, Wanda Banda, Connie Chiume, Dann Jaques Mouton, Stefan Erasmus, Natalie Walsh, Jandre le Roux, Sobantu Nqayi, dan Grant Ross adalah pemeran Heart of The Hunter.

Lalu bagaimana aksi seru mereka yang menegangkan di film Heart of The Hunter?

Baca Juga: Sinopsis 12th Fail, Film India Rating Tertinggi!

Sinopsis Heart of The Hunter

 Heart of The Hunter

Sinopsis Heart of The Hunter

Zuko Khumalo (Bonko Khoza) adalah seorang pembunuh yang telah pensiun dan saat ini menjalani kehidupan biasa bersama keluarga kecilnya di pedesaan. Keputusannya untuk menjalani kehidupan biasa karena enggan kembali ke dunia berbahaya yang ia geluti di masa lalu itu. Namun, keadaan berubah yang membuatnya harus kembali ketika seorang temannya mengungkap ada politisi korupsi yang akan membahayakan dunia. Tapi teman baiknya itu telah diculik.

Tidak bisa menghindarinya, Zuko harus menyelamatkan teman baiknya itu. Ia diminta mengirimkan uang tebusan dalam jangka waktu tujuh puluh dua jam. Ia menyadari keputusannya adalah tantangan yang berat dan membahayakan Apalagi pasukan keamanan mengejarnya dan agen ganda yang licik di ambang perebutan kekuasaan tertinggi.

Namun, ia adalah pemberani. Dengan sepeda motornya, Zuko mulai menjalankan aksi penyelamatannya dengan melintasi jalan yang sepi dan liar di pedalaman Afrika.

Baca Juga: Pemeran 12th Fail, Lagi Putus Asa Wajib Menonton Film Ini!

Lalu berhasilkan Zuko menyelamatkan teman baiknya dan terlepas dari kejaran pasukan keamaan yang mencarinya tanpa ampun? Segera nantikan dan tonton filmnya di Netflix, mulai 29 Maret 2024.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Tayang 29 Maret 2024 di Netflix, film action Heart of Hunter siap hadirkan cerita dan karakter yang menegangkan. Film ini menceritakan tentang...