Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Balada Sepasang Kekasih Gila

Balada Sepasang Kekasih Gila
Sinopsis Balada Sepasang Kekasih Gila

Layar.id – Tidak seperti film romantis pada umumnya, sutradara Anggy Umbara garap film dengan ceria yang unik dan menarik. Tentang kisah cinta dua orang yang mengalami gangguan jiwa atau ODGJ. Nah, buat kamu yang belum nonton filmnya, inilah sinopsis Balada Sepasang Kekasih Gila.

Balada Sepasang Kekasih Gila merupakan karya rumah produksi KlikFilm. Film garapan sutradara Anggy Umbara tidak lepas perannya menciptakan cerita yang yang sangat menarik. Ia bekerja sama dengan penulis skenario Han Gagas.

Film ini tayang dengan durasi 90 menit genre drama dan romantis. Menariknya, Balada Sepasang Kekasih Gila gaet aktor dan artis yang sudah tidak perlu diragukan aktingnya yang luar biasa. Benar sekali, siapa yang tidak kenal dengan Denny Sumargo. Ia menjadi pemeran utama sebagai Djarot yang beradu akting dengan Sara Fajira sebagai Lastri. Mereka berdua akan memerankan karakter ODGJ yang mengalami kehidupan yang keras di jalan dan saling jatuh cinta.

Kemudian Vera Sharoon sebagai Tante Lisa, Rachel Venya sebagaiI bu tua, Wing Sayz sebagai Pak Kyai, Nurul Arifin sebagai Joy, dan masih banyak lagi juga terlibat sebagai pemeran pendukung.

Lalu bagaimana kisah perjalanan kehidupan Djarot dan Lastri hingga saling jatuh cinta? Inilah sinopsis Balada Sepasang Kekasih Gila.

Baca Juga: Sinopsis Christmas At The Drive-In Tontonan Akhir Tahun!

Sinopsis Balada Sepasang Kekasih Gila

 Balada Sepasang Kekasih Gila

Sinopsis Balada Sepasang Kekasih Gila

Djarot (Denny Sumargo) adalah seorang pemuda ODGJ yang seringkali masuk ruang isolasi di sebuah rumah sakit jiwa. Ia sering berlaku kasar karena orang-orang membullynya. Tidak hanya itu, sifatnya tersebut bisa membunuh orang-orang yang menganggunya.

Lastri (Sara Fajira) juga mengalami nasib yang sama yaitu ODGJ. Ia memiliki kehidupan masa lalu yang kelam karena membunuh dan memutilasi kemaluan para lelaki bejat karena telah memperkosanya. Akibatnya ia mendapatkan hukuman penjara.

Djrot dan Lastri sudah banyak melewati berbagai rintangan ketika keluar dari kedua lembaga tersebut. Tapi mereka menjalaninya dengan lapang dada dan penuh tawa.

Namun, kehidupan asli yang harus mereka hadapi adalah jalanan. Ya, mereka harus merasakan bagaimana kejamnya hidup di jalanan sebagai ODGJ. Mereka harus menjadi gelandangan yang memungut botol, mencari makanan di tempat sampah, dan tidur di emperan jalan.

Tidak hanya itu, Lastri juga mengalami kekerasan dimana ia harus menjalani kehidupan sebagai PSK. Namun, kejadian itu telah membawanya bertemu dengan Djarot yang akan mengubah hidupnya. Hingga akhirnya mereka saling jatuh cinta.

Lalu bagaimana kisah cinta mereka selanjutnya? Akankah mereka bisa menjadi pasangan seutuhnya dengan kerasnnya kehidupan di jalanan sebagai ODGJ? 

Baca Juga: Jadwal Tayang Si Manis Jembatan Ancol Di Netflix

Segera temukan jawabannya di film Balada Sepasang Kekasih Gila sekarang juga. Selamat menonton!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Sinergi Pictures menghadirkan kembali karya terbarunya dalam genre horor yang berjudul “Lampir”. Sesuai dengan namanya, film yang sutradarai oleh Kenny Gulardi ini...

Film

Layar.id – KlikFilm luncurkan sebuah film menginspirasi tentang dua orang ODGJ bertemu dan saling jatuh cinta. Denny Sumargo menjadi pemeran utama di film ini....

Aktor/ Aktris

Layar.id – Beberapa aktor Indonesia yang sudah melalang buana di dunia seni peran ternyata pernah menekuni bidang lain. Tak banyak dari mereka menjadi pemeran...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 21 Februari, 2023 Layar.id – Hangat diperbincangkan, film horor yang satu ini akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada hari ini, Kamis,...