Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Drama Thailand Love and Deception: Kematian Misterius Ayah Phitai

Love and Deception
Love and Deception

Jakarta, Layar.idLove and Deception merupakan drama Thailand yang telah tayang pada 9 Mei 2022 dengan disutradarai Anuwat Thanomrod dan penulis skenarionya Dolkamol Sattatip.

Drama Thailand Love and Deception mempunyai 16 episode dengan setiap episodenya berdurasi 90 menit yang bisa Anda tonton melalui platform Viu. Drama ini menghadirkan genre misteri, roman, drama, dan melodrama.

Untuk pemeran utama drama Thailand Love and Deception adalah Puen Khanin Chobpradit yang pernah membintangi drama Ruk Plik Lok (2018), Likit Haeng Jan (2019), dan Tiwa Sorn Dao (2019).

Ada Chippy Sirin Preediyanon yang sempat membintangi drama My Hero Series: Under the Bird’s Wings (2018), Tiwa Sorn Dao (2019), dan Theptida Pla Rah (2021).

Baca juga: Sinopsis My Romance From Far Away: Kesedihan Sone Setelah Kakaknya Meninggal

SINOPSIS LOVE AND DECEPTION

Love and Deception

Mengisahkan tentang seorang laki-laki yang bernam Phiphop yang mengalami kematian secara mendadak dan sangat misterius. Hal tersebut pun, membuat anak Phiphop yang bernama Pithai berhasil menemukan rahasia yang selama ini baru dia ketahui. Rahasia tersebut adalah Phiphop diam-diam menjalin asmara dengan istri Pithai bernama Kamonthip.

Saat dirinya telah terpukul dengan kematian ayahnya, ternyata harus membuatnya semakin terpukul lagi setelah istrinya harus berselingkuh dengan ayahnya sendiri. Kemudian, Kamothip juga menjadi dalang utama mengenai kematian ayah Pithai. Sementara itu, Kamothip sendiri kini telah melarikan diri dengan pria lain karena tidak mau ditangkap oleh polisi karena sudah menjadi tersangka kasus pembunuhan.

Lalu, bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Kamonthip bisa ditangkap?

Pemeran Love and Deception

Puen Khanin Chobpradit sebagai “Trai” Phitai

Chippy Sirin Preediyanon sebagai Pla Chadathan

Deaw Suriyon Aroonwattanakul sebagai Sahathep

Stephanie Lerce sebagai Pinnapha

Kat Trinnaya Morson sebagai Kamonthip

Noon Daran Thitakawin sebagai Maenmas

Suchao Pongwilai sebagai Wiset

Best Chanidapa Pongsilpipat sebagai Duangjai

Tubtim Pharanya Labudomsakul sebagai Buaphad

Pai Virasut Hiranbuth sebagai Peng

Jome Sukol Sasijulaka sebagai Phiphop

Thapakorn Dissayanan sebagai Saharat

Nualprang Trichit sebagai Busaba

Nukkid Bunthong sebagai Aphirak

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

Jakarta, Layar.id – Ten Years Late merupakan drama China yang telah hadir pada 2019 dengan disutradarai Kong Li Da. Drama Ten Years Late pemeran...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Love Start From Marriage merupakan drama China yang dirilis 17 Juni 2022 dengan menghadirkan genre drama dan romantis. Anda bisa menonton...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Make My Heart Smile merupakan drama China yang dirilis tahun 2021 dengan disutradarai Xi Dao. Film Make My Heart Smile bisa...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Rebirth For You merupakan drama China yang dirilis pada 17 Oktober 2021 dengan disutradarai Zhi Lei dan penulis skenarionya Ju Fang...